15 November 2023 23:32
Pelayanan satpam cewek judes, tdk ramah, sya minta tolong bantu pencairan aplikasi jmo malah disuruh pulang

Kemudian sya balik lg waktu satpam cowok yang jaga, Alhamdulillah pembuatan akun sampai selesai dipandu dengan ramah
15 November 2023 8:13
1. Satpam perempuan yg dines tgl 21 nov 2023, masyaAllah juteknya, gak ada senyum2nya, Tanyak baik2 bukannya d jawab baik, malah di buat gibahan karena kita gak paham.dikira semua orang paham kah? Kita tnyak karena tidak kita paham.
2. Satpam perempuan yg bikin orang tuaku bolak balik buat ke kantor bpjs, karena gak dicetakkan no antrian ke cs malah suruh pulang kerjain d rumah, ujung2nya balik kantor lagi karena memang tidak paham, dan ada data yg harus di ubahkan oleh Cs.
21 Oktober 2023 4:56
Pelayanan security cewek sangat tidak ramah. Dari nada bicara cuek, dan tidak ada sapa dan senyum. Kita sebagai customer hanya ingin diberitahu secara baik-baik. Tolong di perbaiki lagi pelayanannya
15 Oktober 2023 12:11
Respon pelayanan tidak profesional hanya tnya SIPP 4 hari g diblas, sekalinya dibls alesan cuti hadeeehh.
12 Oktober 2023 10:04
Security yg cewek atitud a 0 bgt gk patut kerja di pelayanan masyarakat.saran saya jgn terima orang kerja tampa atitud yg baik tidak ramah.pokok nya ngk bgt untuk masyarakat
23 September 2023 1:58
Scurity yang cewek atitude nya 0
Tidak ramah bikin kesel
Kok keterima sih kerja di situ
Padahal di situ pelayanan masyarakat
Harusnya ramah yang melayani
Ini malah security yang cewek menyebalkan
13 September 2023 12:51
BPJS Ketenagakerjaan mohon ditingkatkan untuk pelayanannya. Karena selama kami membutuhkan info kepada pegawai pelayanan apapun itu, semuanya bisa ramah dan jika memang ada kendala bisa disampaikan baik-baik. Klien pasti bisa mengerti apabila penyampaian kita baik dan informatif. Apabila pegawai sedang cuti, bisa disampaikan baik-baik dan didelegasikan kepada pegawai lain yang punya tugas sama.

Mohon diedukasi kembali untuk pegawai BPJS agar lebih sopan, ramah dan mengutamakan pelayanan baik. Karena kerabat kami punya pengalaman tidak baik oleh salah 1 pegawai, dibilang tidak membayar. Padahal kerabat kami selalu aktif membayar. Hal itu bisa sangat merugikan.

Mohon lebih dievaluasi.
28 Agustus 2023 1:57
Semoga ulasan yg jelek tentang Agus segera direspon. Dan petugas yg bernama Agus mohon kinerjanya diperbaiki. Ingat, Anda itu digaji oleh siapa?
28 April 2022 16:00
Pelayanan akan lancar jika dokumen persyaratan sudah tersedia.
Persiapkan terlebih dahulu persyaratannya bisa tanya ke bagian scurity atau call center
28 April 2022 2:10
Kantor ini sangat dibutuhkan banyak orang, sayangnya ada beberapa petugasnya yang kurang ramah dan terkesan keningratan, tidak berbasis masyarakat.sayang sekali gedungnya begitu indah.masih terisi oknum yang tdk memasyarakat
14 April 2022 12:22
Parkiran motor sipp ada tutupnya. Satpam dan CSnya sangat ramah dan helpful. Kalo mau ga antri ya dateng pagi hehe
Ruangnya adem, free wifi sih tulisannya tapi td ga nyoba hehe

Kalo mau pencairan JHT, bawa syarat2nya dg lengkap. Lewat rekening mandiri akan lebih cepat, di hari yg sama akan cair. Kalo mau bikin rek di sana langsung bisa tanpa setoran awal.

Kalo udah ngajuin klaim lewat lapak asik, percuma kalo ke sini krn lapak asik itu pusat. Jd ditunggu aja jadwal interviewnya dr lapak asik.
Sekian, semoga membantu ️
18 Maret 2022 16:52
Pelayanan kurang sipp. Yang namanya IKA kurang ramah. Bikin orang emosi.
Desember lalu saya kesini. Untuk buat surat rekom. Karena iuran Desember dari perusahaan belum di bayar, yang di bayar November. Jadi gak bisa minta surat rekom. Alhasil Januari saya kesini lagi. Tetap tidak bisa. Karena iuran terbayar Desember dari perusahaan. Katanya CSR nya bisa (cowok lupa namanya). Tapi CSR satu nya (IKA) gak bisa. Dulu yang bilang bisa buat di bulan Januari gak mau bertanggung jawab.
09 Maret 2022 7:51
CSnya yg atas nama IKA itu gak enak banget ya 2 kali saya kesana 2 kali ngmngnya keburu buru gak senyum kayak mbak satunya itu enjoy banget kalo yg namanya Lisa kalo g salah.

Ditindak lanjutin please pihak terkait gak sekali emang pelayanannya g ngenakin

Masak CS BPJSK kalah sama tukang parkirnya BCA

Gak pendidikan banget si ika itu sumpah rese ni orang.
25 Januari 2022 6:14
Saya kemaren minta Surat Rekomendasi, cukup chat petugasnya lewat WA langsung selesai tanpa perlu dateng ke kantornya
18 Desember 2021 14:06
Di BPJS ketenagakerjaan kami bisa mendapatkan pengetahuan tentang sistem dan aturan yang ada dalam ketenaga kerjaan
19 Oktober 2021 3:42
Petugas2x ramah beud.sekuritix juga sopan, buat ibu int*n makasih untuk bantuannya, sdh sabar menjawab pertanyaan.maaf sering merepotkan wkwkak
18 Juli 2021 16:29
Pelayanan pendaftaran secara online, jadi tidak terdapat antrian.menunggu cetak kartu hanya -+ 15 menit selesai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: