09 November 2023 5:17
Entah kenapa rasanya biasa aja. Untuk hrga 30K dengan porsi dan rasa segitu sepertinya kurang ya. Mohon maaf. Kuahnya cenderung asin klo menurutku. Pernah makan bakso/bakwan malang di Surabaya dengan hrga dibawah ini, lebih enak
09 November 2023 3:05
Baksonya empuk
Tapi jam 19.30 sudah tinggal bakso urat dan gorengan saja.
Lokasinya berdampingan dengan rel kereta aktif
Ada penyanyi jalanan juga yang menambah keseruan, apalagi di malam hari
Pelayanan cepat meskipun rame
Meja cukup banyak
Recomended kalo ke Malang
Sayang tempat parkir mobil agak kurang memadai.
03 November 2023 0:49
Salah satu brand bakso di kota malang yang sangat terkenal. Yg ikonik dari bakso ini adalah lokasinya yg bersebelahan dengan rel kereta. Entah kenapa, kereta yg lewat saat kita tengah menyantap makanan, memberikan sensasi tersendiri.
Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi, mereka tidak hanya menjual "sensasi makan disamping kereta" tapi juga rasa bakso yang mantap.
28 Oktober 2023 8:24
Kalo carinya bakso yang "ENAK" jangan kesini, karna mahal dan biasa aja. 3 porsi 150ribu

kalo carinya experience makan bakso sambil lihat kereta boleh kesini

warung makan bakso yang cukup aneh toilet disuruh bayar yang seharusnya itu fasilitas.
28 Oktober 2023 2:41
Sendirian, makan bakso presiden, Bakso goreng 3, krupuk pangsit bakso 1, paru goreng 2, bakso kecil halus 2, bakso bakar 1 tusuk, minum lemon tea hangat.total 80 rb, mahal apa murah ya? Kalo di tempat sy kendari, Sulawesi Tenggara standart, kalo di Jawa/malang kemahalan sich sprtinya.
22 Oktober 2023 2:29
Menurut sy sgt over price anatara rasa dan harga ngga sesuai. Kuah asin.
Pelayanan cepat.
18 Agustus 2023 4:50
Bakso dan kuah nya enakk.cuma pangsit nya B aja mengurut lidah aku ya,
Meskipun rame tempatnya
Tapi service nya bagus cepet, sak sek.
15 Agustus 2023 21:03
Walaupun ngantri tapi pelayanan cepat, sensasi makan bakso disuguhi pemandangan kereta lewat. Coba bakso bakarnya, kurang suka karena mungkin sudah dingin jadi ada lemaknya di langit-langit mulut
18 Januari 2019 18:02
Untuk rasa tidak sesuai dengan yang di informasikan sangat jauh untuk rasa dan komposisi menu serta menurut saya masih banyak penjual Bakso yang lebih enak bahkan mungkin dengan penjual bakso standar rasa dan komposisi masih sangat tertinggal dan jauh. Tidak rekomen bagi yang ingin mencoba.
16 Januari 2019 10:34
Ukuran bakso imut, gorengan imut, rasa daging sapi hampir hilang.krupuk pangsit lumayan oke.untuk es teh, sebanyak apapun gula, mau diaduk sekencang apapun, tidak akan manis dan larut kalau teh dasarnya kurang hangat
16 Januari 2019 8:53
Cita rasa bakso istimewa, keramahan pelayan istimewa, namun safety perlu diutamakan karena berada di tepi rel kerera api (saya tahu sensasi ini luar biasa), buat yang bawa anak mohon di perhatikan anaknya.
13 Januari 2019 17:31
Tempat lumayan nyaman, posisinya kurang ok dekat rel kreta tapi mayan seru kalau pas ada kereta lewat buat anak3 nonton, parkir mobil mayan jauh soal rasa.khas bakso malang.
13 Januari 2019 15:50
Antrian agak panjang klo pas weekend atau liburan. Rasa OK, bakso mantap, pelayanan ok, tempat, lumayan bersih, parkir luas.ada tempat baru utk parkir, suasana pinggir rel ok.
12 Januari 2019 16:57
Disini tempatnya terkenal bgt sih sama bakso malangnya. Banyak artis artis yang dateng dan fotonya di pajang di tembok kedainya. Oiya kalo kalian beruntung kalian bisa menyaksikan kereta yang lewat persis di sebelah tempat kalian makan. Karena kedainya tepat di sebelah rel kereta yang masih digunakan. Jadi kalo mau nyebrang liat liat dulu yaaa
09 Januari 2019 1:54
Bakso ini sudah legendaris, tak susah untuk mencarinya walau berada di gang kecil.lokasi dipinggir rel kereta ada sensasi tersendiri saat kereta lewat, dan bisa berfoto2 direl kereta apinya sambil diteriakan orang2 karena berbahaya (jangan ditiru yaa)

Baksonya banyak variasinya, ada halus, urat, goreng dan juga bakar. Disediakan pula cemilan krupuk dll

Gak usah takut gak dapat tempat karena disini banyak disediakan kursi bisa didalam atau diluar dipinggir rel kereta

Untuk harga bisa dibilang mahal tapi sesuai lah dengan harganya. Klo di malang semua adanya bakso gak ada lagi bakso malang
03 Januari 2019 3:58
Saya pendatang dari surabaya, harusnya saya beranggapan kalau baso di malang pasti lebih enak daripada baso di surabaya. Untuk harga baso 1 mangkuk 23.000 dengan pentol kecil2 dan porsi standard. Rasanya jauuh lebih enak baso gerobak yg biasa lewat di kos an di surabaya.
Menurut saya. Baso President ini rasanya sangat mengecewakan. Tidak sesuai dengan viralnya di internet.
01 Januari 2019 21:09
Salah satu kuliner Bakso yang wajib dikunjungi ketika berada di Malang. Selain rasanya yang oke, ciri khasnya lainnya lokasinya berada disamping rel kereta api. Ikut bergetar ketika KA lewat.
01 Januari 2019 20:33
Bakso. Bakso.
Penggemar Bakso silahkan merapat, Ada Bakso halus, Bakso urat, Bakso bakar, macam-macam lah aneka menu di sini.
Lokasi tepat samping rel kereta, jadi siap-siap bergetar ketika kereta lewat
23 Desember 2018 11:39
Wisata kuliner Malang akan lebih sempurna rasanya bila anda berkunjung kesini, selain kota Malang yg terkenal akan bakso nya, tempat ini juga terbilang cukup unik karena letaknya yg berada persis di samping rel kereta api. Harga bakso cukup variatif ada berbagai menu yg disediakan jangan lupa juga anda utk mencoba bakso bakar nya.
20 Desember 2018 15:53
Bakso yg sangat melegenda di kota malang. Disebut bakso presiden karena tempatnya di belakang bioskop presiden yg berubah jadi Mitra 2 Mall yg skrg jadi hotel.
Lokasi sangat strategis disekitar kawasan pertokoan, perdagangan dan jasa pusat kota malang tepatnya di depan rel KA sekitar lowokwaru dan jalan sungai barito dll.
Cukup terjangkau lokasinya dgn pilihan bakso kecil sampai sebesar bola tennis, ada yg kasar, halus dan dibakar.
Bersih, aman, nyaman dan juga tersedia toilet yg bagus.
Lokasi parkir cukup memadai.
19 Desember 2018 12:43
Bakso nya enak, kuah enak, bakso bakar nya harus coba.

Cuman sayang minuman nya ga enak, sangat disarankan beli minuman botol aja di alfamart seberang bakso president persis. Tempat nya agak kotor.
19 Desember 2018 4:13
Bakso legendaris yang berada dimalang.
Yang sensasinya makan bakso yang bersebelahan dengan rel kreta api.jadi jangan kaget.kalo "maaakk wewsssgh. "kreta lewat.

Lokasinya tepat di belakang hotel savana.
Minumannya standart lah.rasa baksonya juga sudah sedikit berubah.mungkin karena sudah dipegang alih oleh anak nya.
Yaaah.punya taste bedha bedha lah.
17 Desember 2018 6:13
Sukaaa, tempatnya pinggir rel pas, jadi bisa liat kereta lewat pas lagi makan, tapi tetep harus hati hati, karna gaada yang jaga direl, bisa tengok kanan kiri dulu sebelumnya.
16 Desember 2018 14:11
Kuah kaldu dan pentol baksonya lumayan enak, tapi keseluruhan biasa aja rasanya, di banjarmasin ada bakso yg lebih enak. Kayanya bakso" gerobakan di pinggir jalan sekitaran malang lebih enak deh dari pada bakso presiden yg hanya tenar karna sdh lama buka
14 Desember 2018 11:08
Bakso yg udah lama ada di Malang bisa disebut legendaris dan rasanya belum ke malang kalau tidak mampir kesini, banyak jejeran foto Artis yg pernah kesini meskipun sebernya rasa tidak terlalu menonjol tapi ngangenin, kritik untuk pelayanan nya jika meja kosong harap segera dibersihkan biar gak risih kalau ada pembeli baru, tempatnya bersebelahan dgn rel kereta jadi jgn kaget tiba-tiba ada kereta api lewat
13 Desember 2018 0:26
Baksonya biasa aja menurut saya. Leboh enak bakso cak man malang. Kita makan diaini karena hanya penasaran saja. Pelayanan cepat, mgkin karena saya pas bukan weekend. Tempat agak kiramg bersoh menurut saya.
12 Desember 2018 21:32
Harga mahal, rasa tak seenak nama besarnya yang viral di internet. Pelayan ga responsif n kurang ramah. Bakso bakar lumayan enak. Overall, kalo ke Malang, coba bakso lain aja.
06 Desember 2018 2:50
Bakso legendaris kota malang yang berada di tengah kota dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Uniknya tempatnya berada tepat disamping rel kereta api. Kadang kita bisa melihat kereta lewat saat bersantap bakso di luar. Soal rasa tdk perlu diragukan lagi, Rasanya mantap. Selain bakso, ada banyak varian pelengkap seperti siomay, tahu, goreng, usus, ati, babat dan yg perlu dicoba juga bakso bakarnya, maknyuss.
30 November 2018 22:12
Good food, you will got an experience to feel one of the best bakso malang. The view is just a train track because the restaurant is near to train track.
25 November 2018 9:00
Bakso yang terkenal sejak tahun 1977. Dulu berada di belakang gedung bioskop 'presiden' oleh karena itu dinamakan bakso presiden. Sekarang gedung bioskop menjadi hotel Savana. Rasa baksonya tidak banyak berubah dibanding dulu. Tapi tempatnya lebih bagus. Pelayanannya cepat dan cukup ramah. Tidak mengecewakan
23 November 2018 11:30
Kalo makan disini harus antri pesen dulu, apalagi kalo weekend.nyari tempat duduk gampang mah bisa blakangan. Atau kalo bawa temen bisa disuruh duduk dulu. Karna kalo nyari duduk dulu, keburu antrinya puanjang. Baksonya lumayan sih, tempatnya juga lumayan, tapi sedikit jorok, dan panas.
20 November 2018 12:38
Baksonya enak, saking enaknya penuh banget, dan ada sensasinya gtu loh karena sebelahan sama rel kereta jadi ketika lagi makan kereta lewat tuh bikin tegang gmna gtuu.
Pelayanannya oke banget, gak lama gerecep banget pokoknya, suka sama tempat, makanan dan suasanya
18 November 2018 4:44
Tempatnya yang unik didekat rel kereta api sehingga kita bisa melihat kereta api melintas. Tapi kebersihan di meja kurang dijaga sehingga banyak mangkok kotor diatas meja.
Harga sesuai dg rasa,
Es teh lebih mahal dibandingkan dg es jeruk tapi rasa es tehnya memang beda dan juara.
Musholla dan tempat wudhu'+toilet cukup bersih. Mukena di Musholla ini cukup banyak dan bersih.
Area parkirnya kurang luas tapi dg adanya juru parkir sangat membantu. Semoga hari kalian menyenangkan makan di Bakso legendaris ini
16 November 2018 19:26
Nice place, pas lagi makan tautau ada kereta yang lewat. Gak kebayang di dalam gang kecil ada satu tempat makan yang punya konsep yang keren banget kayak gini. Untuk lokasi ya keren sih, tapi mungkin kalau untuk rasa kurang cocok deng dilidah eyke. Tapi kata anak-anak bilang sih enak banget, kalau penasaran banget datang dan cobain aja sendiri deh. Kalau nginap di hotel amaris kalian bisa jalan kaki aja kesini mah, deket banget lokasinya. Tanya-tanya aja ke orang sekitar pasti di tunjukin kok.
16 November 2018 0:44
Baru pertama kali kesini
Makanannya lumayan, ada bakso paru hehehe (lumayan unik ini)
Harga masih ok lah menu paling lengkap cuma 31rb udah sama PPN
Harga minumnya juga ok, sangat wajar
Ada musholla sama toilet
Lalu ini lokasinya di sebelah rel kereta persis, jadi kalo ada kereta lewat, bikin deg-deg an juga karena jalur lurus jadi keretanya pas lewat sini kecepatannya lumayan

Mungkin yang kurang tempat makannya aja, ga terlalu luas, parkiran dll aman
Mantab
13 November 2018 23:37
Jujur, kesini cuman nuruti temen, ketika sampai disini rasa kuahnya tidak seperti ekspektasi, kuah rasa standar sekali. Bakso yang lain juga tidak enak, jauuh sekali dibanding bakso semarang seperti kuncoro, doa ibu, bakso geger. Memang tempat ini sering dikunjungi oleh pendatang saja, ada sensasi juga makan di samping rel kereta api. Jadi kalau anda bawa anak anak mohon hati-hati. Oya, soal harga relatif kok, paling mahal 31 ribu.
13 November 2018 22:35
The restaurant will give you an unique experience as its located just beside the railroad. So you can watch the train coming closely. The meatball is good and its a legend as they have opened this place since 1977. They have two branches, but I think the taste is different from the original.
01 November 2018 22:00
One of the most visit place in Malang for culinary lovers. Unique experience for eating beside railroad (the place was shaking when a train passes by). Usually had long queue but quick service. Good food and beverage with reasonable price. The most concern is the place not so hygienic. Lot of trash under the table and around. The table still wet for not clean properly. They dump the coconut after consumed in the plant pot.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: