13 September 2023 2:01
Selamat malam.
Saya sangat menyayangkan pihak penagihan tunaiku amar bank.
1. Saya memang saat ini sdg mengalami kondisi keuangan yg menurun dan sdg mencicil sesuai dengan yg saya mampu.
Saya berusaha kontak ke pihak tunaiku untuk melakukan konfirmasi tetapi tidak ada tanggapan.

2. Sampai akhirnya belum genap 1 bln atau kurang lebih 3 minggu ada pihak mengaku dari amar bank dtg ke lokasi saya. Memaksa skali dgn berbagai macam ancaman untuk di carikan uang sbsar 1 jt. Saya sudah infokan saya sdg distuasi keuangan down. Tidak bisa memberikan uang tsb. Kalaupun bisa, saya lgsg melakukan transaksi by app.
Dan ketika itu saya minta id card dan surat resmi penagihan, TIDAK diberi.

3. Pihak desk collector sllu meneror kantor saya dengan membentak2, dengan nada yg tidak sopan dan memaksa.memaki2.
Dan spam. Sangat mengganggu.
Sangat di sygkan ya.

Kalau begini apa gunanya niat saya tanggung jwb saya untuk ttap mencicil.
Saya pikir karena di bawah naungan amar bank, semua dilakukan dengan baik. Ternyata setelah melihat ulasan dari para debitur yg mendapatkan pengalaman buruk, juga banyak.

4. Saya sudah laporkan ke OJK.

5. Apabila seperti ini terus, saya akan melaporkan ke pihak berwajib atas perbuatan tidak menyenangkan, karena kantor saya tidak ada sangkut pautnya dgn urusan anda dgn saya. Tetapi terus menerus mengganggu dgn membentak dan tdk sopan. Semua sdh cukup bukti.

TERIMA KASIH
14 Agustus 2023 8:53
Tolongg hapus data saya atas nama Siti Silvia sekti Utami.saya tidak jadi ambil.kalau ada tagihan atas nama saya.saya tidak mau tanggung jawab
29 Mei 2023 23:28
Parah maen telfon NEROR KE tempat kerja. Yang tidak ada sangku pautnya. Sudah di angkat telefon2 terus. Perlu di laporkan ke OJK ini. Tunggu saja.
07 Februari 2023 10:10
SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT BURUK, SAYA TAU SAAT MENGAJUKAN MEMANG MEMBUTUHKAN, TAPI SAAT MENAGIH GK PUNYA AKHLAK, GK SOPAN, TERIAK TERIAK DI TELPON KANTOR, SUDAH DI ANGKAT MASIH AJA TELPON TELPON TERUS TERIAK TERIAK DAN MAKI MAKI ORANG.
SUDAH TIDAK MAU BERURUSAN DENGAN BANK INI.
18 Januari 2023 14:09
Selamat siang, saya adalah satu karyawan OJK. Disini saya menyayangkan sekali kepada pihak DC / DESK COLLECTION PT Amar Bank yg dimana menagih orang / pihak Emergency Call. YG DIMANA SALAH SATUNYA SAYA SEBAGAI EC YG TDK MENGETAHUI BAHWA NAMA SAYA DIJADIKAN EC OLEH SALAH SATU ORG YG SAYA KENAL. Saya pribadi MERASA SANGAT TERGANGGU DAN SANGAT MEMBUAT SAYA TIDAK NYAMAN. HAL INI AKAN KITA TERUSKAN KE TEAM TERKAIT KITA. MUDAH2AN AMAR BANK KE DEPANNYA SEMAKIN PAHAM ETIKA! Catatan untuk management Amar Bank: "CARI UANG BOLEH, TP GAK GINI2 AMAT"
23 Desember 2022 10:17
Buruk.sangat sangat sangat buruk.saya tdk ada urusan dgn bank ini tp bank ini terus2an telp ke kantor mencari orang yg sudah resign setahun lalu dan saat sudah diberi tahu, pihak bank marah2.sangat tidak sopan.ini saya sedang ajukan ke pihak kepolisian untuk mengatur ini, karna ini tidak sopan dan sangat mengganggu
06 Desember 2022 20:42
Debcollector dari Bank Amar Jakarta waaaahhhhh bagus banget omongannya kayak gak di didik orang tua maki-maki. Semua orang dimaki gak tahu itu nasabah atau bukan. Tutup aja usahanya yaaa.gak ber intelek banget!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: