23 Februari 2020 2:49
Sangat tidak puas dengan pelayanan cs bernama cindiy di meja cs no. 4 menanyakan produk dari BCA tidak di jawab dengan baik. Keburuburu sama jm pulang. Sangat kecewa!
07 Januari 2019 9:56
Disini tidak bisa menukarkan valuta asing karena disini adalah KCP, bukan KCU. Pelayanan ramah. Waktu saya membuat rekening disini semuanya dibuat mudah oleh CS professional yang bernama Yvonne. Tapi sewaktu saya kembali lagi karena ingin membuka reksa dana dan menanyakan mengapa kartu debit bca mastercard saya tdk bisa digunakan belanja online, saya dilayani oleh CS lain yang sepertinya masih baru dan tidak seberapa bisa menjawab pertanyaan saya, menyuruh saya menelepon call center saja, dan kata2nya agak kurang bersahabat. Informasi mengenai reksa dana juga kurang dimengerti oleh CS nya. Waktu itu saya diantarkan ke orang lain yang ternyata bagian investasi saham dan bukan reksa dana. Orang yang ini pun tidak mengerti mengenai reksa dana. Jadi merasa agak percuma datang ke sini.
19 Agustus 2018 23:45
Saya lama sabar menunggu setelah tiba giliran saya disuruh tanda tangan beberapa kali terus disuruh pulang, padahal saya sudah tunggu lama. Padahal saya sudah punya rekening bank lain tidak seperti ini.pelayanannya tidak kayak seperti ini. Customer servicenya kasar tidak layak.
25 Februari 2018 23:39
Pelayanan cepat, staff menyambut dengan hangat, ganti token IDR: 15.000, Bunga deposito 5%, di akhir pelayanan kita diminta memberikan nilai, ada toilet yang bersih.
17 Februari 2018 23:28
Good impression! Itulah kata pertama yang ada di benakku kala menyambangi BCA Krampung untuk pertama kalinya. Ceritanya, aku harus kesini untuk bikin kartu ATM BCA (wajib dari kantor). Sebenernya, agak malas juga karena biaya setor awal lumayan mahal, sekitar 500.000

Tapi, semua itu luntur ketika dilayani oleh customer service yang ramah. Dia menjelaskan dari A sampai Z tentang kartu ini, masa berlakunya, sampai biaya admin per bulan. Akhirnya aku milih Passport BCA yang Silver deh karena biaya adminnya lebih murah hehe. Perbedaannya cuma di angka setor uang maksimal, selisih berapa juta gitu.

Sembari bikin kartu ATM, aku juga ditanyai. Like a little talk, tanya kuliah dimana, kerja apa dan lain sebagainya. Bentuk keramahan yang perlu dipertahankan. Salut!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: