22 April 2020 22:57
Pelayanan sudah cukup baik. Tapi untuk fasilitas ruang tunggunya, mungkin bisa ditingkatkan. Terutama untuk kursinya, agar bisa diganti dengan model kursi yang lebih nyaman, karena terkadang nasabah harus menunggu lama (terutama untuk antrian CS).
07 April 2020 16:39
Pelayanannya oke dari satpam sampai cs, mereka sangat helpful dan ramah, kekurangannya kemaren pas saya ingin mengaktifkan/register BCA individual untuk beli SBN, CSnya banyak yang pada bingung dan harus menanyakan dulu ke tim bca prioritas, jadi prosesnya agak lama dan ribet krn harus isi banyak sekali berkas, dibandingkan sama marketplace APERD seperti bareks* yg cukup simple prosesnya jika ingin beli SBN, BCA emang cukup ketinggalan sih, padahal mereka juga salah satu institusi yg bekerjasama dgn kemenkeu sbg agen penjual resmi SBN/SBR, smoga ke depannya mereka bs lbh memberi pelatihan kepada para CS soal ini, krn skrg masyarakat udah banyak yg melek investasi.
14 Maret 2020 1:47
Customer service nya sumpah lelet banget. Selain ngerjakannya gak sigap, Selesai melayani nasabah gak langsung manggil selanjutnya tp santay2 ngobrol sama sebelahnya.kita antri gak banyak tp lamanya minta ampun nungguin 2 jam lebih lah. Pantes nasabah yg dateng ke bca cabang ini sepi, pelayanannya kyk gt. Sengaja kyknya
23 Januari 2020 0:25
Pelayanan buruK, mentang" driber gojek yg klem uang tiba" hilang datang ke bca tanyak ke satpam malah bercanda, di ketawain, auto buang KARTU BCA, TERIMAKASIH
23 November 2019 8:54
Pelayanan ramah dan cepat. Parkiran cukup luas, terdapat mesin penarikan dan setor tunai. Di sediakan air mineral dan permen untuk pelayanan di CS. Jika bingung bisa minta bantuan security. Pelayanan security ramah dan sangat membantu Buka jam 08.00 - 15.00.
07 September 2019 10:32
Semua karyawan nya ramah semua. Top. Terima kasih atas pelayanan yang diberikan.
04 April 2019 22:02
Layanan cepat, ramah dan nyaman serasa rumah sendiri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: