05 Oktober 2022 2:47
Pelayanan teller ramah bintang 5, ga kayak di pasar tanjung.jgn kesana deh, mbak nya ngegas wkwkwk
31 Agustus 2022 18:42
Apaaan tulisane nutup jam 16.00. Sedangkan saya mw ngurusi surat pengantar kehilangan katane nutup jam 15.00?
13 Oktober 2021 11:15
Saya sngt kecewa dngn pelayanan BNI syariah Jember.
Hari ini sy dtg untuk melakukan migrasi rekening ke BSI. Berkas sdh sy setor tgl 13 Ags 21. Dan sy diminta kembali hari kamis. Sy dtg pukul 08.00 diberi antrian loket C43 untuk mengambil tabungan disampaikan bhwa pelayanan dibuka pukul 08.30. Dn sy memilih untuk menunggu, disaat yg sama ada org yg juga membawa berkas migrasi mendapat antrian B. Saat sy menunggu, sy menyadari dimana proses migrasi yg setor berkas hari itu juga lebih cepat prosesnya dibandingkan saya. Bagaimana tidak, mereka dilayani dengan 3 Loket B. Sedangkan antrian C hanya ada 1 loket. Sangat tidak masuk akal, sy jauh2 hari menyetor berkas mereka lebih cepat selesai. Kalau memang alur migrasi ada perubahan seharusnya ada solusi untuk kami yg sdh lebih dulu menyetorkan berkas, bisa2nya saat saya menanyakan kepada verifikator berkas malah tdk ada permintaan maaf, yg ada malah menjelaskan hal lain yg bukan point nya.
Point saya disini, kenapa perubahan tdk di sertai solusi yg benar. Dipikir apa saya gak ngerti situasi dsna. Setidaknya kami juga harus dilayani dengan jumlah loket yg sesuai.
Dan lagi yg lucu berkas yg sdh sy setor seminggu yg lalu tdk ketemu. HAA? !
Sangat tidak profesional!
29 September 2021 12:47
Berulang kali ingin mengurus disini selama pandemi, sangat kurang solutif, pertama untuk mengganti kartu atm karena tidak terbaca edc, dan yang kedua untuk memindahkan mobile banking ke hp lain.

Di atas jam 8 kuota selalu penuh, tidak ada solusi yang memuaskan dari petugas terkait hal ini, penggantian kartu yang disebut bisa menggunakan mesin semacam atm tidak bisa untuk jenis tabungan tertentu, yang diharuskan ke CS menurut petugas.
Petugas memberikan saran untuk datang mengantri sejak pagi atau meminta orang lain untuk mengantrikan, hal ini saya rasa kurang solutif mengingat saya dan beberapa orang lain juga ada kegiatan dinas pada jam tersebut sehingga opsi tidak dapat dijalankan.
Tidak bisa membooking nomor antrian untuk keesokan harinya juga, dan tidak ada kebijakan atau opsi lain yang ditawarkan sehingga tidak pernah terlayani, cukup mengecewakan.

Saya rasa permohonan seperti mengganti kartu rusak dan memindahkan mobile banking bukanlah sebuah permohonan yang rumit jika dibandingkan dengan hal perbankan lain yang mengharuskan CS, alangkah baiknya untuk menyediakan semacam CS khusus yang melayani permohonan ringan seperti ini agar tidak menggantungkan pemohon, dan mungkin dapat dibuka sistem booking CS agar dapat terlayani dengan baik dan para nasabah mendapatkan kepastian
09 Agustus 2021 0:32
Pengalaman saya. Tgl 31 Desember 2020. Saya ingin cetak rekening koran. Setelah sy masuk untuk ambil nomor antrian saya ditanya. Saya ditanya oleh satpam cewek. Mau apa? Saya jawab. Saya mau cetak rekening koran.
Akhirnya dijawab, dg mengambilkan saya nomor urut. Ketepatan nmr urut 23. Lalu, ketika saya duduk, sy disuruh keluar. Disuruh duduk didepan bank.

Gpp sih. Tp gak enaknya, diluar panas. Gak ada AC nya. Mohon untuk pihak bank, tempat yg diluar dikasih AC juga dong. Biar nyaman gitu. Gak kayak orang kleleran.

Sy doakan BNI tambah sukses selalu. Amin.
01 Agustus 2021 21:42
Assalamualaikum.pak/mbak numpang tanya.begini pak/buk.saya punya atm Bni.tapi saya tidak punya kartu pnpw.saya mau mengajukan pinjaman online apa bisa mbak.dulu bikin dari pt GGS INTERIOR D JKT. BAGAIMANA SOLUSINYA BUK. BUAT ORANG HAMIL.
30 Juli 2021 20:51
Pembukaan rekening super ribet dan lama, karena melalui online dan 1 petugas yg wara wiri kesana kemari setor berkas dan mengurus registrasi, kalau ada 3 orang yg daftar saat yg sama mungkin bisa lama sekali, biasanya saya 30mnt sudah selesai buka rekening baru, ini saya datang jm 10sampai jm 12: 15 belum selesai. Tolong diperhatikan lagi
29 Juli 2021 16:31
Pelayanannya sangat lemot. Percuma ada sejumlah teller san CS. Tapi sangat lamban mengcover antrian di bawah 30.3 jam hanya untuk 20 antrian itu sangat buruk. Tidak lincah. Mengecewakan. Banyak waktu terbuang rugi
27 Juli 2021 3:12
Pelayananya kurang bagus. Manajemen antrian di masa covid diperbaiki lah. Kalau memang gak mampu cover nasabah yang mau mendapatkan pelayanan ya jangan kasih nomor anttian dari pada udah capek nunggu eh ternyata sudah tutup alias gak bisa melayani lagi karena alasan sudah jam 3.sebelum jam 3 saya perhatikan ada 2 orang yang udah pergi meninggalkan meja cust service.mengabaiakan antrian orang yang dari pagi antri.
18 Juli 2021 18:57
Kecewa saya sebagai nasabah antrian berkepanjangan di beri nomer mulai pagi sampai sore hari tidak nutut dengan waktu di suruh kembali antri esok harinya sampai meninggalkan pekerjaan
14 Juli 2021 15:47
Saya rasa bintang 2 cukup untk review bank satu ini. Kecewa sih enggak, cuman menjengkelkan, saya tidak review sistem penanganan "ruang tunggu" customer setelah covid tapi saya review bagaimana customer service disana yang saya nilai sangat lama dalam mengurus customer dan saya lihat hanya 2 customer service yang melayani prlanggan di dalam bank. Sementara customer yang antri untuk customer service sangat banyak, sama sama kewalahan. Satpam disana saya pahan hanya menjalankan protokol sop dimana ketika ada customer yang ingin mengsntri akan memberikan sebuah pilihan "antriannya panjang segini, apakah ibu/bapak ingin mengantri" bagi saya itu positif, namun tidak membantu. Dengan sistem antrian seperti ini, akan hanya memperbanyak orang yang kesal akan bank ini. Dan bagi saya, saya lebih memilih (kalo disuruh milih) sistem tunggu dimana perhari dibatasi karena sistem tersebut lebih jelas dan orang orang bisa mengkalkulasi lebih baik waktu mereka.
02 Juli 2021 6:21
Pelayanan baik, tempat bersih, lokasi strategis dekat kampus dan mudah di jangkau. Tempat Parkir luas, mungkin perlu ditambahkan pegawai untuk layanan cs nya, karena jumlah nasabah yang ke cs setiap hari sangat banyak. Terlihat antrian yang selalu penuh untuk ke cs.
01 Juli 2021 8:36
Adik saya harus berangkat habis subuh buat dapat antrian ke CS
Untuk pengambilan atm BNI prakerja terkesan dipersulit, disuruh menunjukkan login prakerjanya, padahal selama sudah sukses buka rekening BNI prakerja online harusnya sudah tinggal ambil saja, seperti pengalaman saudara di BNI Malang dan BNI Pamekasan.

Sebaiknya CS nya ditambah karena BNI di jember cuman dikit, dan jangan mempersulit untuk yg mau mengambil atm BNI prakerja
27 Juni 2021 4:10
Pelayanan di customer sangat sangat lambat, saya sdh ambil nomer antrian pukul 10.00 wib masih antrean 30 orang lalu saya keluar dan pukul 13.00 saya kembali kata satpamnya sdh terlewat dan disuruh ambil nomer antrean lg dan katanya layanan cs hanya smp jam 3 sore apabila tdk terlayani dipersilahkan kembali lg besok, kok enak ya hanya nyuruh org bolak balik aja, benar2 buruk dan lambat sekali pelayananannya saya sbg nasabah sangat kecewa sekali
18 Juni 2021 6:00
Mengecewakan, diawal ambil no. Antrian dikasih tau sama satpamnya kalau jam 3 bank tutup dan kalau masih ada yg belum dilayani bisa kembali besok, tapi tadi jam 3 kurang 40 menit antrian ke cs nggak ada yg dipanggil lagi dan nggak ada info apapun, padahal nasabah yg sebelumnya dipanggil sudah keluar, saya protes baru mulai jalan lagi antriannya, semacam sengaja membiarkan antrian sampai jam 3 sore, dikira yang ngantri orang gabut semua
12 Juni 2021 17:03
Pelayanan bikin tabungan baru sekarang langsung menggunakan komputer, entry mandiri dengan dipandu oleh seorang petugas tidak perlu antre di customer service. Datang pagi saja, jadi langsung ke mesin, tidak perlu antre panjang.
11 Juli 2020 7:00
Mau tanya ya ibuk saya kan dapet PKH mas mbak itu kan ada beras juga ya tapi beras a sudah lama GK cair cair gimn ya mau ngurus kmn gitu
16 Juni 2020 16:34
Semua petugasnya termasuk security sangat ramah, santun, dan HELPFUL.tidak membedakan status sosial dan berapa jumlah uang tabungan kita. Terimakasih banyak atas bantuan mb exga customer service jg yg luar biasa helpful.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: