14 Agustus 2022 23:00
Tempat bersih dan nyaman. Pelayanan
Minus tempat kecil krn memang Kantor Kas, jd kalo tempat duduk penuh harus nunggu di luar
01 Juli 2022 10:34
Untuk mbak CS. Mohon untuk tidak menganggap semua nasabah kurang tau akan masalah mbanking. Tadi saya kesana ingin mengganti nomor mbanking tapi berkali kali gagal aktifasi mToken. Sudah saya tau di internet banking bri ada keterangan keterangan id token harus sama dengan kode mtoken. Tapi mbak cs malah bilang
"Saya yang tau ini mas" dan terus nginput sms kode otp di internet banking tanpa menyamakan id token & kode otp. Ya tetap saja gagal.
Akhirnya saya kembali ke kantor dan saya perbaiki sendiri dengan mengikuti kertas panduan dari bri, dengan menyamakan id token & kode otp. Gk ada 1 menit mbanking saya sudah beres.

Satpam juga kurang ramah, tidak inisiatif saat ada nasabah datang & asal saja saat berinteraksi dengan nasabah, sangat kurang komunikatif.

Semoga bri UM dapat berbenah.
Terimakasih.
01 Januari 2022 22:05
Teller laki2 satu lama banget, gak kayak BCA, Yang selalu cepat dan praktis walau dicabang pembantu sekalipun.
19 Maret 2020 6:55
Tempatnya nyaman banget. Barusan renovasi, makin keliatan luas dan terang banget tempatnya. Orang orangnya ramah
12 Maret 2020 0:19
Satpam dan teller nya ramah banget. Banyak pengunjung, jadi kadang gak kebagian tempat duduk tunggu. Ada parkir mobil dan motor.
11 Maret 2020 23:53
Mantap, tdk bisa dibayangkan tapi dinikmati, inovasi luar biasa.berawal dari kenyamanan yg membuat nasabah betah utk bertahan di KK UM.semoga inovasi ini bisa berlanjut di kantor2 BRI yang lain.semangat luar biasa maju bersama nasabah loyal menjadikan BRI jadi no 1 di asia.sukses utk team KK UM sukses cabang Marta.mari bersama2 utk pelayanan nasabah menjadi lebih baik lagi.
08 Maret 2020 23:33
Pelayanan sangat sangat bagussss.
Teller dan suvervisor nya murah senyum, ramah, merakyat, pertahankan agar customer puas dan kembali lagi.
Tempatnya juga nyaman
08 Maret 2020 4:32
Pelayanan Prima, Mantabs.
Ternyata Kegiatan Pelayanan di Bank BRI KK UKM yg berlokasi di Jln Surabaya Kota Malah.memberikan Pelayanan yg amat sangat Luar bisa, cepat tepat, Praktis dan Ekomis. Kenapa Ekonomis karena saat pelayanan PIN ATM sy terblokir tanpa biaya.dan pelayanannya cepat sekali tanpa Ba Bi Bu.selesai deh ATM Sy. Terima Kasih sy ucapkan Ke BRI, Khususnya utk Ibu Dani yg melayani dgn baik salam sapa dan senyumnya.walau sdh waktunya Jam Istirahat. SEMOGA BRI SUKSES SELALU. DAN JAYA.aamiin
05 Maret 2020 13:34
Pelayanan bagus dan cepat dgn teller yg ramah didukung dengan supervesor yg totalitas pelayanannya
19 Februari 2020 22:52
Pelayanan sangat baik,
Bank BRI KK UM yg berlokasi di Jln Surabaya Kota memberikan pelayanan yg sangat luar biasa, ramah, cepat, praktis dan ekonomis
tempat dan fasilitasnya juga sangat baik
10 Februari 2020 18:38
Semua pegawainya baik, sabar dan ramah-ramah, pelayanannya terbaikk, cepat, dan ekonomis.dengan sabar dan santun saya diarahkan untuk memperbarui kartu atm secara gratiss.terima kasih BRI, semoga semakin the best sepanjang masa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: