27 Maret 2022 4:30
Bank yang selalu penuh dengan orang sepuh dalam beberapa hari di awal bulan untuk pengambilan dana pensiunan.
04 Juni 2020 2:19
Maap sebelumnya menurut saya kebanyaka para penipu toko online menggunakan bank btpn
28 Oktober 2019 10:47
Bank ini tiap awal bulan selalu ramai dengan mbah mbah.
18 November 2018 5:38
Bank konvensional.sellu rame jika tanggal muda.terutama golongan 60 ke atas.ambil bulanan pensiun.satu hal yang mungkin bisa jadi masukan.mbak e teller mbok ya o rodok mesem sithik.eman2 ayu ne.
30 September 2018 2:06
Bank BTPN memang identik dengan Bang bagi para pensiunan. Namun Bank ini juga melayani nasabah umum. Seperti bank pada umumnya pelayanan kepada nasabah mengutamakan pelayaban Prima dan 5 S. Namun di BTPN saya rasa memiliki pelayanan yang lebih ekstra ramah karena melayani para pensiunan yang secara usia sudah lansia.

Pelayanan super sibuk terjadi saat tanggal 1 sampai tanggal 5 karena banyak yang mengambil gaji pensiun. Sampai - sampai ada yang mengambil nomor antrian sejak subuh agar mendapat antrian awal. Namun ada ruangan khusus dan teller khusus untuk melayani para pensiunan jadi nasabah umum tidak perlu khawatir.

Ruang tunggu pensiunan juga cukup luas dengan fasilitas yang baik karena disediakan kursi panjang dan ada toilet dalam tepatnya di sebelah selatan atau kiri ruang tunggu jadi nasabah tidak perlu bingung untuk mencari atau pergi ke toilet.

Di depan ruangan masuk Bank juga tersedia ATM 50 ribu dan lebih spesial lagi disediakan kursi roda untuk pensiunan yang sudah jompo.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: