26 Januari 2024 10:11
Nomer dak bisa dihubungi susah, mending dak usah di kasih nomer telpon klu dak bisa dihub.
18 Januari 2024 4:13
Pelayanan Antrian SANGAT BURUK di Bank Jatim Cabang Menganti Gresik.

Tiket antri sudah modern pakai mesin+layar monitor antrian, tapi semua itu menjadi tidak bermutu ketika yg sudah ambil nomor antri bisa pergi meninggalkan antrian dengan seijin petugas Bank Jatim. Kemudian yg antri tadi kembali sewaktu2 dan bisa dilayani sesuai nomor urutnya.wkwkwk.

TAK AJARI ya Pak Manajemen Bank Jatim:
kl pihak antrian MENINGGALKAN tempat dalam waktu lama, dan sewaktu dipanggil TIDAK MUNCUL, YA SIFATNYA HANGUS. Kalau dia datang lagi YA SURUH AMBIL NOMOR ANTRIAN BARU! Kecuali ke Toilet dan tidak banyak orang yg menghilang dr antrian

Yang terjadi pada saya, saya antrian nomor 40, ada juga yg nomor 37 dan 41 yg sabar standby ditwmpat antrian!

Kemudian petugas memanggil nomor 30 sampai 36 TIDAK MUNCUL orangnya, alhasil nomor 37 yg dilayani.

Krn pendataan, maka pelayanan nomor 37 agak lama.
Kemudian munculah para antrian nomor 30 sampai 36.setelah melayani nomor 37, petugas memanggil kembali nomor 30 krn orangnya sudah hadir kembali.

KALAU PAK MANAGER BANK JATIM SENDIRI SUDAH TERTIB ANTRI KEMUDIAN DIPERLAKUKAN SPT INI, APAKAH ANDA BISA MEMAKLUMI?
Kata Petugasnya ini sudah aturan dari Bank Jatim. WOW. NGGILANI BANGET ATURANNYA PAK MANAGER
10 November 2023 4:11
Pelayanan tdk memuaskan di cabang japanan gempol pasuruan dg teller dwi jum'at tgl 17 november 23.ternyata tdk masuk krn salah nama maaf teller saat transaksi harusnya konfirmasi nama biar nasabah tdk bolak balik ke kantor cabang. Ga profesional banget.
07 September 2023 11:22
Sebagai yg jurkir di bank jatim pusat (basra) harus ada tak krama jgn panggil nasabah dengan kata woi (kayak gak ada sopannya) walau dia sudah tua harus ada tak krama.nb: orangnya yg pakai baju batik merah dan bertopi (mohon di tindak lanjuti) terima kasih
03 September 2023 9:29
Ingin mengeluh tentang ATM yang tak kunjung jadi. Pengajuan ke KCP Sidoarjo tanggal 29 Juli 2023 untuk ATM yang diberi nama namun hingga saat ini (13 September 2023) belum ada konfirmasi ATM jadi. ATM lama sudah ditarik, tidak bisa transaksi, konfirmasi ke CS tidak bilang maaf dan hanya bilang kalo ATM belum selesai dari pusat.

Harusnya ada antisipasi karna ATM kadaluarsa serentak seluruh ASN di Sidoarjo. Ini ATM yang kami bayar kalau mau penggantian, bukan gratisan seperti KTP. Kompensasi untuk layanan yang molor pun tidak ada, nasabah dirugikan disini.
20 Juni 2023 0:57
Nunggu dari jam 12.38 sampai 13.40 belum terlayani
Gatau itu staff nya pada kemana
Alasannya kerjaan banyak
Gak masuk akal
Kalau gamau kerjaa tidur dirumah ya ibu dinar dan ibu fitri
05 Juni 2023 2:53
Mohon dibantu segera di bagikan seragam batik haji nasional 2023 utk jamaah yg melakukan pelunasan haji porsi 2023 melalui bank jatim yg ada di malang
Yang lewat bank lain sudah semua /menunggudrop drop an dari bank jatim pusat surabaya ini
28 Maret 2023 4:33
Security & Tukang Parkir nya di kantor Basuki Rachmat ini GUALAK Masyaallah.mo nabung jadi takutttt
25 Maret 2023 9:41
Sangat ribettttt urus disini.lebih baik jangan jadi nasabah disini, pelayanan semua lini dari CS teller sangat merugikan waktu dan biaya.
05 Februari 2023 3:05
Saya tadi baru saja melakukan panggilan ke call center dan diterima oleh pegawainyang namanya JONI yang bilang adalah pegawai kantor pusat.
Tujuan saya saat itu adalah menanyakan kenapa transsaksi transfer melalui Bifast lebih dari 3 jam masih dalam proses (karena biasanya cepat)
Pegawai itu hanya menanyakan nama penelepon tanpa bertanya no rek, tujuan transfer, dan todak mengecek ke sistemnya apakah betul2 ada transaksi yang sedang lending.
Dia hanya mengatakan bahwa silahkan ditunggu saja 1x24 jam.
Kalau cuma menunggu ya buat apa telpon CS, paling ga kan biasanya di bank lain dipastikan dulu identitas penelpon, dicek apakah benar ada transaksi di waktu itu dengan no rekening itu dll.
Kemudian dengan santainya dia menjawab kalau yang ditanyakan cuma transferan belum sampai, silahkan ditunggu tanpa dilakukan pengecekan.
Apakah benar prosedur bank jatim seperti itu?
Apakah tidak ada training komunikasi?
Kemudian apakah benar jika Pegawai yang namanya Joni itu namanya hanya Joni?
Saya sangat tidak puas dengan layanan CS nya.
Mohon dibina
12 Desember 2022 6:23
Tai emang! Gw sering kesini dan biasanya gk bayar parkir malah sekarang dimintain uang parkir. Padahal ada tulisan parkir gratis
05 November 2022 14:48
Selamat siang kepada semua pegawai bank jatim di kantor pusat surabaya, saya di sini sangat kecewa dengan pelayanan anda, mau ngurus ATM hilang saja di persulit, harus ada KTP, asalkan anda tau saya kehilangan bukan hanya ATM saja, tapi juga semua, KTP, SIM, NPWP, ATM BCA, bank BCA saja bisa ganti kartu saya dengan bawa surat kehilangan dari kepolisian dan KK, di dispenduk saya tidak dapat surat keterangan buat KTP sementara, malah sama pegawai bank jatim di paksa minta ke dispenduk, truss misal uang di atm saya hilang apa mau bank jatim ganti rugi?
16 Oktober 2022 7:10
Bank Jatim Lounge Tunjungan Plaza dengan Ibu Ila dan Ibu Dhea sangat helpful sekali. Karena titik lokasi disana tidak ada, maka saya berikan ulasan disini. Pelayanan sangat komunikatif dan solutif.

Saya hargai dan semoga terus bisa menjadi contoh untuk Bank Jatim yang lainnya.
14 Juni 2022 23:22
Tertib pengecekan suhu dan scan barcode peduli lindungi, security ramah dan membantu nasabah yang datang pertama kali.

Antrian jelas, cara pengambilan maupun pemanggilan yang dilakukan 2x (melalui layar + manual dari staff pelayanan customer), ruang tunggu juga luas dan banyak.
30 Mei 2022 19:39
Saya kesini jujur krn kecewa banget sama pelayanan bank jatim cabang karah agung. Dari awal teller nya jutek bgt dan ketika saya tanya, njawabnya kayak diteriakin. Akhirnya saya kesini, pelayanan disini bagai langit dan bumi, disini mbaknya super ramah banget dan informatif. Dijelasin bener2 detail ttg transaksi yg mau saya lakukan. Bahkan jam istifahat ttp dilayani. Rekomen bgt kl tranksaksi disni. Gpp jauh, bisa naik mobil drpd di cabang dkt rumah tp banknya kyk gak butuh nasabah. Thankyou
20 Mei 2022 6:47
Mending menolak tamu mengambil antrian jika sudah terlalu lama. Parah lemot banget. 50 ke 75 tamu ga ngerti itu lama tidak seharusnya satpam memberitahukan pindahnya nomer antrian lama dan menutup dulu pengambilan nomer antrian.
04 Maret 2022 12:39
Untuk membuka rekening saja saya butuh waktu satu jam menunggu. Padahal antrian tak seberapa. Sampai ulasan ini ditulis, saya belum juga dipanggil.
22 Februari 2022 11:28
Maaf, menurut pengalaman pribadi sy, ini adl bank yg paling 'nggak banget'.
produk²nya (ATM, mobile banking, dll.) sering trouble, kendala jaringan, program eror, dll.itulah PR ABADI mereka.
2x sy mengalami dampaknya (Agustus dan Oktober 2021). Saldo terdebet tp transaksi gagal.memang bisa diurus dan uang bs kembali 100%, tp yg bikin males, proses serta prosedurnya, bikin bolak-balik mendatangi kantor maupun mengingatkan petugas CS by Whatsapp.itupun rata² baru selesai dlm waktu sebulan.kedua kasus sy tsb nominalnya tdk sedikit bagi sy (@1juta), maka dr itu dg extra sabar sy urus.sebenarnya pernah jg kejadian serupa namun dg nominal 100k, sehingga tdk sy urus lantaran malas dg segala prosedurnya yg perlu effort dan membutuhkan waktu lama.
04 Januari 2022 5:42
Antriannya lama bgt, tellernya kurang.tempat duduk banyak disuruh kosong, giliran yang ga dapet tempat duduk suruh duduk bebas gerombolan tanpa social distancing juga gpp.
03 Januari 2022 1:22
Maaf, menurut pengalaman pribadi sy, ini adl bank yg paling 'nggak banget'.
produk²nya (ATM, mobile banking, dll.) sering trouble, kendala jaringan, program eror, dll.itulah PR ABADI mereka.
2x sy mengalami dampaknya (Agustus dan Oktober 2021). Saldo terdebet tp transaksi gagal.memang bisa diurus dan uang bs kembali 100%, tp yg bikin males, proses serta prosedurnya, bikin bolak-balik mendatangi kantor maupun mengingatkan petugas CS by Whatsapp.itupun rata² baru selesai dlm waktu sebulan.kedua kasus sy tsb nominalnya tdk sedikit bagi sy (@1juta), maka dr itu dg extra sabar sy urus.sebenarnya pernah jg kejadian serupa namun dg nominal 100k, sehingga tdk sy urus lantaran malas dg segala prosedurnya yg perlu effort dan membutuhkan waktu lama.
01 Januari 2022 5:08
Lama ya bund pelayanan disini. Petugas service assistant / CS habis melayani 1 nasabah, cuz istirahat. Gt aja trs, 2 jam yg sia2.
30 Desember 2021 23:18
Teller nya kurang banyak.karena jumlah nasabah banyak.banyak transaksi non nasabah. Misal pembayaran listrik, PBB, pajak. Semoga bisa ditambah teller nya
08 November 2021 12:41
Ga bisa tarik tunai d ATM, alasannya karena gangguan sistem dan dijanjikan maksimal 3 hari, tapi nyatanya kok sampe berminggu-minggu, parah
23 Juli 2021 15:30
Atm bank jatim susah lokasi rmh bubutan harus jauh mencari atm eh antri nya kebangeten eh pas sudah masuk di atm mau penarikan kosong doitnya lupa pasword banking jg harus keatm ga bs spti bank lainnya tinggal betulin dr hp
Padahal nasabah kalian banyak dr kalangan pegawai Asn lo pelit bgt kasih atm nya
09 Juli 2021 10:14
Sungguh pengalaman pertama punya rekening di sini sangat mengecewakan. Saya buka rekening di cabang Klampis Surabaya, saya minggu lalu minta dibuat kan kartu ATM, palayanan di Klampis menurut saya sangat memuaskan.
Ada kendala saat saya mau mengganti no pin di ATM kartu ATM saya belum diaktivasi.
Karena kantor saya di tengah kota, maka saya mau melapor dan minta bantuan di kantor cabang utama ini pada hari Selasa 1 September 2020. Dengan membawa buku tabungan, kartu ATM dan kartu identitas diri. Saat mau mengambil nomor antrian, security bertanya keperluan apa, saya jawab mau mengurus kartu ATM yg belum diaktivasi. Saat itu juga securtiy melihat buku tabungan saya dan LANGSUNG menjawab bahwa kalau mau mengurus HARUS ke kantor cabang pembuka yaitu di Klampis. Saya bilang masa tidak bisa dibantu disini? Security langsung menyuruh saya untuk ke Klampis, tidak dipersilahkan tanya dulu ke CS. LANGSUNG disuruh saat itu juga ke Klampis, disini TIDAK BISA!
Akhirnya dengan berat hati saya pergi ke Klampis, di sini saya tanya ke CS kenapa tidak bisa dibantu di kantor cabang utama? Dijawab CS harus nya bisa Pak.

Nah kesimpulan saya, security bertugas saat itu di cabang utama terkesan arogan tanpa mau bertanya ke atasan nya atau CS apa bisa cabang lain ngurus di cabang utama? Kalau nasabah buka nya di luar kota apa tidak bisa dibantu juga?
Sungguh disayangkan bank sekelas bank Jatim punya pelayanan security seperti itu.
Saya siap di konfirmasi secara langsung dengan ybs!
15 Juni 2021 6:11
Mau nutup rek tabungan alm anak sj ruwet, uang cm 1 jutaan hrs ada skw dari notaris ️️ hmmmm.iya klo jumlah uang diatas 10 juta gtu, pdhl surat2 lengkap KK, KTP Akte (lahir + mati) sangat2 jelas ️️️
22 Januari 2021 21:45
Bank daerah yang bagus, pelayanan baik
Produknya juga sangat membantu untuk nasabah
Akses menuju kesini mudah hanya kurang luas untuk area parkir nya saja
Bank e wong jawa timur rek
18 Juni 2020 23:30
Atm bank jatim diperbanyak seperti bank lainnya donk. Menu di mobile banking ditambahin buat pembelian isi saldo gopay dan shopee lazada blibli pokok pembelanjaan online yg pakai aplikasi, kalau pakai atm bersama itu adminnya mahal
20 November 2019 9:12
Untuk komplain di percepat apalagi antar bank masak sdh 2 bulan uang blm kembali juga ini harus nunggu brp bulan lagi?
19 September 2019 4:15
Bank Jatim Cabang Utama Basra selalu memberikan pelayanan prima dan tuntas. Bank ini juga dapat menyelesaikan berbagai masalah yang tidak dapat diselesaikan Bank Capem atau Bank Pembantu. Terutama ketika harus mengambil uang di atas ratusan juta. Antrean berapapun tanpa dibatasi. Pernah saya menunggu antrean hingga 371 dan selesai pukul 16.30.
Semoga pegawainya tetap semangat dan mempertahankan keramahan serta senyum sapa salam.
13 September 2019 12:39
Parkirnya terbatas. Pas datang ini ada kegiatan RUPS sehingga parkiran penuh. Tetapi petugas sekuriti kurang tanggap dan terkesan cuek. Hanya ditunjukin, "parkirnya sana". Ga dipandu seperti di tempat lain. Pelayanan lainnya ok.
03 Maret 2019 2:45
Utk pelayanan CS sangat lambat. Ada bpk yg duduk d seblh sy sdh antri dr jm 10-12 blm d panggil sesuia no antrian, ada loket 2kosong tdk ada pegawai nya!
06 Januari 2019 10:15
Jam operasional 08.00 tapi briefing baru selesai jam 08.06. Setelah itu beresin bangku dan persiapan lain. Pintu baru dibuka jam 08.15. Padahal customer sudah nunggu di depan lobby sekitar 12 orang. Ketika masuk salah satu customer complain dan ibu yg terima complain bukannya minta maaf tapi tanpa perasaan bersalah menjawab bahwa tadi ada briefing
19 Januari 2018 4:51
Ada disebelah hotel Bumi Surabaya (dulunya Hyatt) didepan jalan yang sibuk. Super macet kalo lagi pas jam makan siang, apalagi kalo ada demo buruh (ini jalur utama). Parkiran terbatas, selain di teras kantor disediakan pula di gedung. Kantin juga kapasitasnya kecil untuk gedung sebesar ini. Menu makannya standard tapi harga depot. Harga rokok lebih mahal daripada toko swalayan. Kantin ada disebelah masjid. Kalo pas jum'atan jadi sungkan kalo berisik di kantin. Parkir nasabah gratis, ada pemandunya juga. Karyawan/ti bank ramah2. Menyenangkan!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: