28 April 2023 3:30
Terletak sangat strategis di lingkaran pusat alun-alun kota, sehingga jika antrian terlalu banyak bisa menunggu di alun alun agar tidak jenuh. Ada layanan nasabah prioritas. Untuk parkir di lantai pertama dan Dalam pelayanannya dilakukan di lantai dua. Semoga bank jatim senantiasa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.
10 Oktober 2022 3:14
Sebetulnya untuk ruang tunggu cukup nyaman. Kursi tertata rapi dan cukup lega. Hanya saja yang menjadi kendala adalah dengan jumlah loket teller yang cukup, tetapi cukup banyak loket yang closed sehingga menyebabkan nasabah cukup lama untuk menunggu nomor dipanggil. Pelayanan yang seperti ini perlu segera diperbaiki karena menyebabkan nasabah kecewa, apalagi disini adalah kantor cabang.
04 Oktober 2022 11:47
Lahan parkir depan buat mobil sempit & satpam depan yg biasa ngatur kendaraan kurang ramah!
20 Juli 2022 0:27
Pelayanan sangat lelet, hanya 5 nomer saja yang nunggu sampai 1 jam 30 menit lebih.semoga segera di benahi untuk sistemnya
23 Juni 2021 21:12
Selamat malam.mungkin ini sebagai bahan koreksi untuk semua karyawan bank Jatim KC Jember saya mohon terutamanya untuk bagian pelayanan klo melayani nasabahnya ataupun calon nasabahnya supaya melayani sepenuh hati, ramah, dan murah senyum karena tanpa adanya nasabah bank ini g akan pernah bisa berjalan dan sukses.terima kasih
28 Juli 2020 15:45
Bank dengan pelayanan yang sangat baik, pada saat pandemi corona sudah menjalankan fisikal distancing dengan baik.
04 Juli 2020 18:30
Ke sini karena mampir ke ATM-nya, ada empat ATM, 3 yang 50 ribuan, 1 yg untuk 100 ribuan. Kantor Cabang Jember Bank Jatim ini cukup besar. Posisinya strategis di depan alun-alun kota
02 Februari 2020 21:02
Ulasan, keluhan, kritik, dll.disini apakah ada pejabat Bank Jatim yg melihat ya.atau langsung menindak lanjuti dgn actionnya?
Semoga saja.
Karena masyarakat itu Peduli dan Perhatian pada Layanan Publik, apalagi BUMD yg notabene dibiayai dari APBD, sumbernya dari uang Rakyat dan Pajak.
15 Agustus 2019 12:44
Ada beberapa oknum yg mengancam merchant yg memiliki mesin EDC bank lain, hanya karena menolak penggunaan gesek kartu bank Jatim. Merchant tidak pernah memaksa oknum tersebut membayar menggunakan kartu, silahkan bayar cash jika tidak punya kartu yg sesuai dengan mesin EDC merchant. Jangan beraninya mengancam lapor ke BI.
13 Juli 2019 5:55
Bank Jatim dekat Alun-alun jember. Tempatnya luas, nyaman dan ber AC. Pelayanan ramah dan cepat. Satpamnya juga baik membantu mengarahkan sampai masalah tuntas. Tapi sayang saat liburan bank ini sangat ramai, banyak orang yang tidak kebagian tempat duduk. Saat liburan, saya ingin bertemu custumer service bisa sampai 2,5 jam sangking lamanya.
29 Maret 2019 16:21
Bank milik propinsi Jawa Timur. Terletak sangat strategis di lingkaran pusat alun-alun kota. Ada layanan nasabah prioritas. Tahun ini bekerjasama dengan kementrian PUPR melaksanakan kredit kepemilikan rumah utk MBR di wilayah Jember yg layanannya dilakukan di lt 2. Salut utk bank jatim smoga senantiasa meningiatkan pelayanannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: