23 Mei 2023 12:08
Pelayanan lama, mau transfer tidak bisa menggunakan bi fast. Disuruh ke kcp bank jatim lain.proses tidak bs cepat
04 April 2023 1:28
WADUUUHH CS NYA NGGA NIAT KERJA BLASSS… MASA GANTI KARTU ATM BARU KUDU KE KANTOR CABANG ASAL, SY TELFON KE PUSAT KATANYA SIH BISA DI CABANG PEMBANTU. PARAAAHHH SIIIIHHH…. PARAAAAAAHHHHH
21 November 2022 1:38
Pelayanan lama sekali. Antrian tidak sesuai. Printer rusak juga. Jadi harus menunggu. Satpam kurang tegas. Mohon diperbaiki.
22 Oktober 2022 16:08
Pelayanan di CS baik dan ramah walau menurut saya penjelasan kurang maksimal, security langsung mengarahkan sesuai keperluan. Sayangnya CS terlihat cuma 1 orang, Untungnya aktif dan bisa menangani beberapa keperluan klien, shg antrian tidak menumpuk.
25 Oktober 2021 9:21
Hari ini sy datang ke cabang klampis jaya karena kartu ATM sy tdk bisa dipakai utk transaksi tarik tunai. Sebelumnya sy sdh menghubungi CS pusat & diberitahu kalau sy harus menukarkan ATM menjadi yg terbaru (warna silver & ada chip kuning), karena kartu ATM yg tdk ada chip kuning sdh tdk bisa dipakai per tgl 10 agustus. Akan tetapi ketika datang ke cabang klampis jaya, CS mengatakan bahwa status kartu sy aktif & sudah memakai kartu yg terbaru. Ketika kartu sy coba gunakan lg, kartu msh tdk dapat digunakan untuk transaksi tarik tunai.

Bagaimana ya ini? Sy tanya kalau misal tukar kartu, saat ini stok kartu silver yg ada chip kuning ktnya sedang kosong.

Mohon untuk diperhatikan lagi pelayanannya supaya tdk ada nasabah yg kecewa seperti sy. Sy datang ke cabang klampis jaya dgn mengorbankan jam kerja sy dikarenakan bank jatim tidak buka di hari sabtu.
20 April 2021 17:03
-Pelayanan semakin baik, terus terang lebih ok daripada BRI yang berlokasi di Jl. Klampis
-Petugas ramah
-Pelayanan Cukup cepat, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama
-Dapat juga membayar Segala Pajak Daerah Seluruh Kota di Jawa Timur.
03 Maret 2021 21:25
Datang kesana jam13.35-n ingin setor keteller diinfo kalau kantor sudah tutup jam 13.30 XD. Padahal ket.tutup jam15.00wib, karena psbb tutup dimajukan jam13.30wib.jeda 5menit yg bikin Lumayan Kecewa! Karena tidak dapat layanan di hari tsb. Dan harus balik lagi di lain hari!
01 Juli 2020 3:52
PengaLaman pertama menabung simpeL (simpenan peLajar) uda ga menyenangkan, gak akan Lagi,
rencana saya mau tarik tabungan anak saya ya meskipun sedikit tetap itu berharga buat saya, sampai di bank jatim kLampis katanya kaLau mau narik harus ada TTD kepaLa sekoLah krn memang jaLurnya Lewat sekoLah,
ok, ank saya sudah meminta ttd kepsek, akirnya sy kembaLi Lagi ke bank tsb, dan katanya masih tidak boLeh, hrusnya minta ttd di sLip penarikan,
nah dari awal kenapa tidak memberi tahu, jd anak saya minta ttd nyanya di buku tabungan tsb,
kaLau kayak gini kan jadinya boLak baLik Lagi,
ambiL uang sendiri aja kok ribet amat, ️
iya kaLau uang ber juta2 bermiLyar2, ini cuma sedikit, tpi sayang kaLau tidak di ambiL,
di ambiL nya ribet,
24 November 2019 12:04
Good services.fast and friendly, because if I go to bank I dont want to waste my time there just for waiting.
21 Juni 2019 15:07
Cukup bagus
Namun yg saya alami saat ini kurang baik
. Saya mengurus/membuat ATM baru karena ATM saya yg sebelumnya rusak/ tidak layak pakai.
Saya mengurus dari tgl (9 juni) hingga (8 juli) belum ada kabar, sempat saya tanyakan pda tgl 30 juni kata mbak karyawatinya, ATM bpk sudah jdi namun pin untuk ATM nya belum jdi, otomatis belum bisa di gunakan jdi bpk nunggu di telpone dari pihak bank saja ya pak biar tidak riwa riwi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: