05 September 2023 12:52
Pengalaman bagus banget pelayanannya. CS dan Teller ramah. Nyaman dan bersih kantornya. Atm juga bisa 24 jam.
17 Maret 2023 4:08
Hati² ATM paling kanan Rusak tapi tidak diberi tulisan/peringatan rusak, alhasil kartu debit tertelan. Padahal sedang terburu².
Tolong untuk pelayanan segera diperbaiki atau minimal diberi tulisan kalau atm rusak. Baru kali ini penggunaan atm tidak baik, padahal selain di atm lawang pelayanannya tidak ada masalah.
20 Februari 2023 7:23
SAMPAI SAAT INI MANDIRI M BANKING SAYA BERMASALAH, GITU KATANYA DIPERBAIKI? MANA TANGGUNG JAWABNYA? KATANYA SAYA DI WA, SUDAH 3X24 JAM TIDAK ADA WA MASUK APALAGI SAMPAI MENYELESAIKAN PERMASALAHAN SAYA. SANGAT MERUGIKAN SEKALI. DAN SAYA KECEWA ATAS PELAYANANNYA.
10 Februari 2023 22:12
Tolong mesin ATM Mandiri Lawang nya di ganti atau paling tidak di perbaiki.
Dulu pas cabang lawang baru buka beberapa bulan, saya coba ambil uang di ATM beberapa kali, mesin sudah susah di pakai akhirnya saya stop ambil uang di ATM cabang lawang.
Kebetulan hari ini saya ambil lagi, tombol masih tetap susah di pencet saya saja yang masih mudah kesusahan apalagi lansia, sampai antrian banyak hanya untuk nunggu 2 orang di dalam (bapak-bapak kesusahan pencet tombol satunya ibu-ibu kesusahan narik uang yang sudah keluar, mau bantu juga takut di kira yang tidak tidak)
Tidak ada satpam tapi adanya beberapa pegawai yang udah pulang tapi masih nongkrong sambil ngobrol ketawa-ketawa duduk di lantai.di bilangin ATM susah tapi gak merespon sama sekali.
20 Juni 2022 21:31
Pelayanannya oke. Cuman dari segi tempat (terutama tempat antri ke kpc nya) terlalu sempit. Jadi yg antri diluar kayak orang yg lagi terlantar, terlalu mepet dgn tempat parkir. Di tmpt mesin setor tunai juga agak rewel. Misalkan klo setor tunai 2jt, pasti ada aja uang yg nyangkut gk ke setor, padahal uangnya bagus2, gk ngelipat, gk bolong juga, klo dicoba kadang 3-4x baru bisa. Jadi lama di proses
26 Januari 2022 9:10
Parah.
Suweeeeee.
Pinjam duit mudah, tapi mau keluar susah nya minta ampun.
Apa karena dulu ga ada fee jadi ga boleh di lunasi.
11 Desember 2021 2:51
Kecewa banget jadi nasabah bank mandiri, sering banget setor tunai puluhan juta tapi uang di suruh ngerapiin sndri, jadi nasabah ngrasa gak terlayani
Alhamdulillah skrg udah pindah bank BCA pelayanan nya bagus
15 Agustus 2021 2:34
Luemott segalanya.selama saya ke cabang mandiri di malang, cuman KCP lawang yang pelayanan serba lemot
16 Mei 2021 1:31
Antrian CS nya lamaaaa. Dari 3 meja CS hanya satu yang melayani. Saya dapat nomer anak saya masih TK, dilayani anak saya sudah selesai kuliah saking lamanya
10 Mei 2021 19:45
Tulisannya buka jam 08.00.tapi ternyata nyampai sana buka jam 09.00.jadi kalau mau mengurus sesuatu harus libur kerja deh.mengecewakannnnn.
10 Januari 2021 4:40
Permisi mau bertanya
Apakah disini melayani pencetakan buku tabungan pengganti kah?
Soalnya yang asli ada di Bali dan mau narik uang kip.
Terima kasih
13 Januari 2020 16:51
Bank mandiri lawang pegawainya ramah2, tempatnya sangat bersih dan sejuk. Sungguh nyaman sekali meskipun harus mengantri. Tapi jarang sekali antriannya panjang karena pelayanannya cepat.

Jika ada keluhan2 selalu fast respon, always smile dan selalu update produk2 tabungan dan promo terbaru di bank mandiri.

Khusus untuk layanan kliring dikerjakan h+1
Tidak menerima mata uang asing apa pun kecuali over booking langsung.
Buka jam 8-15.00:

Anti lostrik padam karena menggunakan genset.

Terdapat 3 mesin atm, dan satu diantaranya mesin setor dan tarik tunai denom 50 dan 100 ribu
29 Desember 2019 8:09
Lain kali pilih manajer yang paham sama filosofi pelayanan donk,
Birokrasi itu di buat untuk meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan nasabah, jangan di balik ya. Kalau sudah benar dan yakin bertemu dengan nasabah yang asli bukan pencuri atau penjahat, jangan kaku sama birokrasi.
Masak customer sudah kehilangan atm dan identitas lain lain masih di persulit, padahal dokumen dokumen pendukung lain nya sudah lengkap.
23 Juni 2017 20:42
Bank Mandiri yang berlokasi dekat dengan pasar Lawang, tempat yang tepat untuk bertransaksi perbankan, kondisinya selalu ramai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: