15 Oktober 2023 21:11
Pelayanan sangat" Baik dan ramah, luar biasa pokoknya, terutama mbak ivvone yang ramah sekali
05 Oktober 2023 22:42
Pegawainya ramah ramah banget, pelayanan juga bagus, cepat, satpam nya juga ramah. Nyaman banget pokoknya
18 September 2023 3:44
Layanan di CS cepat dan ramah, jadi nggak perlu nunggu lama utk ganti kartu atm, mantull mandiri Darmo Permai
16 September 2023 13:45
Baru pertama kali datang ke cabang, kondisi rungannya harum dan di sambut dengan sangat ramah. Transaksi transfer di teller nominal besar 200jt langsung diedukasi melalui livin by mandiri dgn biaya lebih murah dan langsung masuk ke penerima. Terimkasih banyak sudah melayani dan mengedukasi dgn sangat ramah dan penuh antusias
13 September 2020 8:59
Cuma kcp mandiri ini yang selalu gagal bayar bpjs, padahal mandiri yg lain bisa-bisa aja, apa karena cuma bayar Rp16000 kalian nolak, sombong banged
(terselamatkan 1 bintang karena satpamnya ramah)
10 September 2020 2:02
Assalamuallahikum.selamat malam management bank mandiri.mohon ijin saya ada keluhan.hari minggu pagi 17-05-2020 jam 01.49 wib.saya mau setor tunai dianjungan atm mandiri jl.hr muhammad.rencana uang tsb buat keperluan keluarga dihari raya nanti, biar gak habis.nominal setoran menurut saya lumayan banyak, tp bagi saudara yg banyak duit mungkin sedikit karena di bawa 1 jt.saldo awal saya juga sedikit kira2 600 rb an.begitu uang saya masukkan ke atm atm set koq gak dengar suara mesin menghitung uang, beneran ternyata mesin error dan yg keluar slip jg atm saya, lalu saya cek saldolsaldo ternyata saldo masihsmasih belum nambah.berarti uang saya gak masuk dan penutup uang dimesin atm juga gak bisa buka lagi.pak satpam mengarahkan laporan ke kantor mandiri terdekat.siang td sudah saya lakukan laporan kejadian saya.cs juga sdh membuatkan bukti laporan saya.
Cuman yg saya herankan saat ini kan on line, kenapa waktu untuk proses masalah saya sampai menunggu 19 hari kerja.sedangkan uang tsb buat kebutuhan keluarga lebaran nanti.apalagi kondisi keuangan saya sangat sulit.apa tidak ada kebijakkan dari bank mandiri melihat kasus seperti yg saya alami ini.terus terang saya dari masyakat kecil dan kategori MBR.saya mohon pada managemen agar melihat masalah saya ini pakai hati.jangan pakai sistem atau prosedur yg lama banget prosesnya 19 hari kerja.kesalahan bukan dari saya sbg nasabah tp mesin atm yg error.terima kasih atas terbacanya keluhan saya.
01 Maret 2020 4:22
Petugas ramah dan informatif, kantor bersih dan rapi, antrian tidak terlalu lama. Atm banyak, jadi tidak mengantri terlalu lama. Kekurangannya tukang parkir nya kurang tanggap, dan diem-diem saja lalu minta uang.
05 Desember 2018 7:25
Tempat parkir luas, staf teler maupun CSnya cukup banyak jadi walaupun agak ramai masih tertangani. Lumayan ngantri kalo hari biasa. ATMnya juga banyak dan ada setor tunainya.
02 Oktober 2018 7:31
Security is nice and helpful, other staff is fine as well. Waiting time is too long, somehow they should find solution about it. The queue is horrible every noon. Parking space is also bad, always crowded, it really should be improved. The quality doesn't seem like the biggest national bank to me.
19 Juli 2018 11:57
Waited too long in mandiri prioritas, parking space is full, big bank with the small branches u shoul upgrade your space

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: