07 Februari 2024 9:38
Antrian full menjelang libur isra mi'raj dan imlek. Kok tidak ada monitor nomer antrian di bagian customer service nya yaa.
31 Oktober 2023 7:39
Lokasinya strategis berada di pusat kota, tepatnya di selatan Taman Blambangan, Banyuwangi. Tempat parkirnya sangat luas dan rapi. Pelayanan yang diberikan sangat ramah dan baik.
18 Februari 2023 15:41
Hari ini ada kepentingan ke Mandiri, kebetulan bertemu Satpam tidak ramah, hospitalitynya kurang sekali, setidaknya ada customer disapa, ditanya ada yang bisa dibantu, hmmm beda sama BCA dan BRI ya
13 Juli 2022 16:45
Pelayanan nya sangat baik, mulai pintu masuk disapa security dan diarahkan sesuai dg tujuan sampai teller pun pelayanan memuaskan sekali
02 Februari 2021 5:54
Sepertinya bukan saya saja yg mengeluhkan jikalau pelayanan di bank mandiri ini kurang friendly.apa saat masa training tidak diajarkan apa itu greeting, apa itu attitude?
kurang nyaman aja setiap bulan harus ke bank ini karena harus byar angsuran. Tapi untuk bank mandiri yg cabang di depan hotel illira malah lebih friendly staffnya. Sayangnya jauh. Jd terpaksa setiap blnnya msuk ke mandiri pusatnya.tolong lebih ditingkatkan lgi hospitalitynya. Masa kalah dgn bank" swasta lainnya. Yg utama itu GREETING.apalagi pernah jg ada penarikan di rekening saya. Padahal ATM ada disaya. Lumayan jg uang 1jt bye". Dan cek cctv saya tdk mngenali siapa yg melakukan penarikan tsb. ANEH tapi NYATA
09 Januari 2021 9:25
Sepertinya staff bank disini perlu dilakukan training mengenai hospitality. Sebagian masih kurang ramah ke tamu. Ketika saya complaint malah marah balik, aneh baru kali ini terjadi selama saya berada di lingkup hospitality. Lebih baik pakai Bank BCA aja yang jauh lebih koorporative.

Ditambah lagi kecewa dengan pelayanan Customer servicenya, saya dipaksa ikut AXA, akhirnya saya coba ikut, uang saya auto debet 500 ribu, setelah saya pelajari ternyata AXA ini lebih ke asuransi, aku pikir2 aku udah punya BPJS, Jadi aku tutup pertanggal 26/20/20 dan mengihklaskan uang 500 ribuku, tapi ternyata tanggal 03/03/20 uangku kedebet lagi 500 ribu dan udah gak bisa kembali, karna penjelasan dari CS yang tidak lengkap dan tidak informatif. Terkesan sengaja ditutup2i. Total 1 juta uang saya melayang diambil Mandiri dan tidak dikembalikan.
02 Juli 2020 0:18
Pelayanannya buruk masak sudah lunas mau ambil sertifikat dipersulit.ini itiu lah ngak seperti bank lain ngak sesuai blas sama moto visi misi jgn sampai seperti saya dolor.bank lain aja yg ngak ribet.dilunasi malah bengkak kena pinati hampir 5 jt sendiri.
27 Juni 2020 7:02
Salah satu bank tertua di Indonesia. Berlokasi strategis di pusat kota. Terdiri dari gedung utama untuk kegiatan transaksi perbankan, bangunan ATM, dan parkir kendaraan. Belum ada fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas. Lebih baik untuk datang di pagi hari saat jam buka pukul 08.00 pagi. Sangat nyaman dengan fasilitas yg diberikan. Sejauh ini baik sekali.
06 Juli 2019 1:28
Saya sebagai nasabah pinjaman. Kredit Micro
Di saat tenor kredit saya kurang 2 kali. Jadi mau saya lunasi critanya. Lah kok malah kenak pinalty. Rp 150.
Kok aneh ya
Tapi hasilnya saya kecewa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: