16 September 2023 0:05
Customer experience yang sangat luar biasa. Pelayanan dari tim security hingga ke tim cs sangat solutif memberikan ide dan solusi terbaik untuk kendala yg saya hadapi. Terima kasih bank mandiri its
14 Desember 2022 0:52
Pelayanannya sangat mengecewakan, di telfon berkali-kali tidak ada respon. Padahal ingin menanyakan perihal KTM ITS, guna pengajuan izin belajar di institusi saya. Tapi pelayanannya mengecewakan sekali, padahal sebagai layanan publik.
10 Desember 2022 1:22
Pelayanan sangat lama, teller hanya 1, lalu ada orang baru datang didahulukan yg antri disuruh mundur, badd
12 September 2021 15:19
Bank Mandiri kantor ITS.
Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi.
Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat legacy banks. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, di mana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen retail banking.
09 Mei 2019 1:27
Bangunan baru dan lokaai baru. Lebih mudah untuk dicapai karena parkir tidak jauh dari gedung dan jalan utama. Sudah tersedia tempat duduk untuk nasabah yang ingin ke teller yang berada di lantai 2.

Sedikit berbagi, pagi ini saya menemani suami pergi ke cabang ini untuk melakukan TT yang mewajibkan suami untuk mengisi formulir yang bermaterai. Namun sayangnya pihak bank tidak menyediakan materai.

Pihak bank seharusnya juga menyediakan materai yang biasanya digunakan nasabah untuk mengisi form tertentu. Di beberapa cabang bank Mandiri lain, bank menyediakan materai karena ada beberapa kasus yangmana nasabah tidak tahu apa ya g harus dipersiapkan untuk mengisi formulir tertentu.

Namun, saat suami saya akan melakukan TT, dan harus mengisi form yang bermaterai, pihak bank tidak menyediakan materai yang menyebabkan suami saya harus membeli materai di luar bank sehingga transaksi harus tertunda dan harus mengantri lagi setelah membeli materai.

Kebetulan, bank ini dekat dengan kantin pusat ITS yang juga menjual alat tulis kantor (ATK). Tapi tetap saja, hal itu tidak efisien bagi nasabah. Kecuali nasabah sudah menyediakan materai terlebih dahulu sebelum pergi ke bank.
15 April 2019 17:07
Bisa ambil uang disini, ada kantornya, pelayanannya enak. Suasana ruangannya dingin. Pada hari hari biasa pengunjung tidak banyak. Jadi kita tidak perlu antri yang panjang.
16 Oktober 2018 19:45
Actually not a very good branch of Mandiri Bank, number of atm machine is small

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: