11 Oktober 2023 7:50
Design tempatnya bagus beda sm yg lain, cs dan tellernya ramah dan cepat, security bantu mengarahkan isi melalui tab. Terbaik
06 Oktober 2023 16:56
Kalau aku bilang cozy banget sih ya tempatnya, fasilitas nya juga lengkap, pegawainya juga helpfull bgt
20 September 2023 16:03
SEHARUSNYA DI UPDATE INFORMASINYA JIKA MEMANG PER COVID SABTU SUDAH TDK BUKA LAYANAAN. KASIAN ORG JAUH2 DTG TERNYATA TUTUP GEGARA WEBSITE TDK UPDATE!
20 September 2023 9:34
Pegawai atas nama yanti agustingsih atau yanti calista, kamu mengancam tidak memproses berkas saya karena ketidak telitian teman temanmu ketika menerima berkas saya.ketika awal saya menyerahkan berkas sudah di cek dan dipastikan betul.pagi pukul 11, kemudian jam 15: 00 saya di info bahwa berkas saya salah (dan mengancam tidak memproses berkas saya), padahal tadi sudah di cek infonya tidak ada kesalaham.kinerjamu tidak mencerminkan orang BUMN, kita tanya baik baik malah di ketawakan by phone.
25 Oktober 2022 12:15
Hari rabu tgl 13.09.22 jam 12 saya ke Mandiri ini dengan tujuan hendak mencairkan BSU, ditolak oleh security dengan alasa pengambilan BSU harus sebelum jam 11 siang.hari jumat tgl 16.09.22 pukul 10.50 saya datang lagi dengan tujuan yg sama, tapi ditolak lagi oleh security dengan alasan kuota terbatas, kenapa tidak disampaikan sebelumnya, sehingga saya tidak bolak balik.ada apa ini Mandiri TP? Dislriminatif kah? , mohon penjelasan.
29 Juli 2022 11:54
Lokasi di tengah pusat perbelanjaan dan perkantoran di tengah pusat bisnis kota Surabaya.
Parkir mobil paling dekat adalah masuk area parkir TP 2.
16 Juli 2021 8:16
Over all bagus dan baik, suasana nyaman tempat menunggu juga sudah dperbagus namun sayang pelayanan sangaaat lama.sehingga sedikit menyita waktu customer. Sebenarnya sudah dibuatkan khusus teller yg hnya melayani pembukaan tabungan baru, dll dan taller yg hnya menerima setoran tunai dr customer, namun sangat tercampur dan dilayani semua.sangat disayangkan saya sampai kembali 2x hanya untuk mengantri setoran tunai.juga untuk para tallerny harusnya bisa mengkondisikan kapan saatny buka semua atau hnya 1 dan 2 saja yg buka.karna pada saat ramai pun taller hnya membuka 2 pelayanan saja.tolong lebih ditingkatkan lagi karena saya yakin bnyak customer yg kecewa dengan ini.diutamakan untuk pelayanan customer dan nasabah, waktu tunggu pelayanan dibuat seefisien mungkin agar customer jg nyaman untuk kembali lagi. Terimakasih
12 Juli 2021 20:37
Customer service nya bank mandiri dimana2 kayanya super lelet. Udah tau msh byk customer yg ngantri masih nyantuy. Haaadeehh.
25 Januari 2021 14:13
Over all bagus dan baik, suasana nyaman tempat menunggu juga sudah dperbagus namun sayang pelayanan sangaaat lama.sehingga sedikit menyita waktu customer. Sebenarnya sudah dibuatkan khusus teller yg hnya melayani pembukaan tabungan baru, dll dan taller yg hnya menerima setoran tunai dr customer, namun sangat tercampur dan dilayani semua.sangat disayangkan saya sampai kembali 2x hanya untuk mengantri setoran tunai.juga untuk para tallerny harusnya bisa mengkondisikan kapan saatny buka semua atau hnya 1 dan 2 saja yg buka.karna pada saat ramai pun taller hnya membuka 2 pelayanan saja.tolong lebih ditingkatkan lagi karena saya yakin bnyak customer yg kecewa dengan ini.diutamakan untuk pelayanan customer dan nasabah, waktu tunggu pelayanan dibuat seefisien mungkin agar customer jg nyaman untuk kembali lagi. Teimakasih
29 Juli 2019 9:21
Letak strategis di dalam tunjungan plaza, bisa mengurus keperluan perbankan sekalian hangout.letaknya di TP 2 lantai UG.cukup luas dan nyaman.hari minggu juga buka, cukup membantu tanpa harus menunggu hari kerja.
23 Maret 2019 18:23
Vibe place for learning and leverage your competences, seneng pernah ngajar disini, gak akan terlupakan.
19 Februari 2019 17:45
Tempatnya sangat nyaman dan petugas bank sangat helpfull. Memberikan solusi transaksi dan perencanaan keuangan yang terbaik. Bank Mandiri is Indonesia’s Best, Asean Prominent.
25 Oktober 2018 3:21
Tempat training ini sangat strategis, design interiornya juga sangat rapih dan bagus. Peralatan mengajar di kelas jg sangat modern dan berfungsi dengan baik. Pencahayaan bagus, rest room sangat bersih plumbing berfungsi baik. Tersedia kulkas utk menyimpan ASI bagi pegawai menyusui/pumping. Akses ke Mall TP3 sangat mudah tinggal turun ke lt. 5 menggunakan lift

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: