22 April 2023 11:27
Security, teller, CS semua super ramah. Pingin lebih cepet? Isi webform BSI sbelum dtng. Sy kmaren setor tunai dan ke cs ganti atm. Pelayanan cepat.
23 Februari 2023 16:39
Pelayanan rendah, mau melunasi dipercepat aja dipersulit oleh pimpinannya hingga 1 bulan belum ada kejelasan, memalukan bagi perusahaan sebesar ini dan juga perusahaan pemerintah, tolong pihak Bank Syariah Indonesia Pusat melakukan pemindahan pimpinan yang tidak layak ini
11 Januari 2023 16:24
Lokasi strategis, tempatnya nyaman. Apa yg kita butuhkan ada semua, pelayanannya ramah sekali
11 Januari 2023 2:22
Pelayanannya sangat baik, saya mendapatkan apa yang di butuhkan dalam perbankan. Semoga selalu menjaga amanah sebagai bank syariah terbesar seindonesia. Aamiin
09 Desember 2022 21:11
Sekedar saran aja untuk perbaikan,
kalau 1 proses pelayanan di cs itu lama, mohon ditambah 1 atau 2 meja cs lagi, kasian yg nunggu lama ber jam jam nunggu.
Kalau bisa layanan cs dipercepat lagi, makasih
10 Oktober 2022 0:34
Pelayanan ramah mulai dari security sampai cs dan teller, datang kesini antar istri pak security nya super ramah
10 Desember 2021 3:58
Lokasinya strategis. Parkiran juga tersedia meski sedikit makan jalan. Pegawai ramah
Tapi cs dan teller masing-masing hanya satu jadi pas ramai sedikit lama pelayanan. Semoga setelah jadi BSI bisa segera di tambah.
21 November 2021 15:25
Alhamdulillah pelayanan sangat baik, lokasi strategis, tempat nyaman, satpam perhatian anak saya rewel di kasih permen
12 November 2019 2:10
Tempatnya berada di pusat kota jadi sangat mudah untuk diakses. Dari jalan sangat mudah untuk diketahui meskipun tempatnya tidak terlalu luas, sehingga kurang mencolok jika dibandingkan dengan ruko atau pertokoan di sekitarnya. Namun warna yang khas dan mencolok dibandingkan dengan warna ruko atau pertokoan di sekitarnya menjadikan bank syariah mandiri mudah ditemukan. Pelayanannya sangat ramah. Mulai dari satpam, teller, hingga customer service memberikan pelayanan yang ramah dan baik, sehingga menjadikan pelanggan menjadi nyaman. Didalamnya juga terdapat televisi sebagai hiburan bagi nasabah yang sedang menunggu antrian. Selain itu juga terdapat brosur-brosur yang bisa dijadikan bacaan oleh nasabah terkait produk atau layanan yang disediakan oleh bank syariah mandiri. Selain itu didalamnya juga terdapat papan informasi yang memuat kurs mata uang rupiah dan juga memuat harga emas (kalau tidak salah ehe). Selain itu di beberapa sudut dinding juga terdapat informasi terkait produk atau layanan yang disediakan bank Syariah mandiri.
Namun yang perlu menjadi catatan yaitu customer service tidak selalu standby di tempatnya, jadi ketika ada nasabah yang mau berurusan dengan customer service harus menunggu beberapa saat. Meskipun begitu ada hal positif lainnya yaitu ketika datang ataupun ketika pulang akan selalu di beri ucapan salam.
Satpam sesekali juga akan menawarkan produk-produk atau layanan yang ada di bank Syariah mandiri kepada nasabah bsm yang sedang menunggu antrian.
Didalamnya juga terdapat mesin ATM.
03 Oktober 2018 12:21
Bank mandiri syariah kantor cabang batu, bank yang berada di akses jalan utama kota batu. Di alun-alun sisi sebelah timur. Sangat strategis lokasinya.
17 September 2018 22:40
Lokasi strategis di depan alun-alun Batu, di sebelah ayam bakar Wong Solo. Kalau malam jalan di depannya jadi lahan parkir saja.
30 Mei 2018 15:39
Tempat strategis dan parkir luas.

Kalau antrian panjang bisa ke alun" batu karna berhadapan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: