23 November 2023 2:50
Bank Muamalat Malang lokasinya strategis, dekat balaikota Malang dan stasiun kota baru, kantornya luas dan bersih, petugasnya ramah
30 Juni 2023 18:24
Layanan cepat cs teller satpam profesional semua geraak cepat.bank syariah terbaik
25 Juli 2020 0:45
Pelayanan ramah, dan cukup cepat kalau daftar jadi nasabah baru menurut saya
Tanpa ada biaya tambahan seperti materai dll dan tidak ribet

Mbak mbak Csnya mantap jiwa
05 Juli 2020 7:23
Tempatnya bagus, bersih dan nyaman.pelayanan ramah khas perbankan.tersedia toilet.parkir tersedia.berada di antara alun2 tugu dan stasiun malang baru.
18 April 2020 18:40
Kantor bank yang cukup megah, bagus dan indah, dengan taman dan pohon yang asri. Parkiran cukup luas pula.
08 Maret 2019 18:08
Lokasi bank terletak sebelah timur gedung DPRD Kota Malang di sekitar kawasan Tugu. Akses mudah dan strategis. Pelayanan customer service yg diberikan cukup baik dan cepat.

Hanya saja untuk konter teller tidak semua loket dibuka (kadang hanya dua bahkan satu saja) yang mengakibatkam antrian yg panjang.

Sebaiknya datang pas jam kantor buka atau pada waktu Ashar (±30 menit menjelang kantor tutup) utk menghindari antrian. Jika datang waktu Ashar, biasanya kebanyakan pegawai bank akan melaksanakan shalat Ashar dulu sehingga banyak loket yg kosong. Bisa dimanfaatkan dulu dengan shalat Ashar di Mushalla yg disediakan.

Hindari datang ke bank setelah waktu shalat Jumat. Karena biasanya pegawai istirahat terlebih dahulu.

Salah satu keunggulan di bank ini yaitu pembukaan deposito tidak dikenakan biaya materai. Termasuk pencairannya saat tanggal jatuh tempo (jika di luar jatuh tempo sepertinya tetap membutuhkan materai).

Persyaratan menjadi nasabah di bank ini cukup mudah. Tidak diwajibkan memiliki NPWP sudah bisa menjadi nasabah bank ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: