29 Oktober 2022 19:51
Mbak Evita ramah banget dan sangat memudahkan bantu pembukaan rekening BNI. Sukses terus ya mbak.

KCP Jemursari sangat baik pelayanannya. Terima kasih.:)
01 September 2022 14:23
Pelayanannya bagus banget.mbak jeanita ramah dan baik membantu sy sampe selesai.makasih mba jeanita
24 Juli 2022 10:14
Seya selama menjadi nasabah bni di kcp jemur sari pelayanan mulai dari satpam.castamer servis & teler sangat bagus &memuaskan area dalam gedung sangat bersih & nyaman
21 Juli 2022 0:17
Layanan bagus kebutuhan sy terselesaikan dgan baik.
Salut untuk BNI Jemursari pertahankan layanannya.
29 Desember 2021 9:22
Kenapa ya pelayanan bank bni selalu gk bs jadi yg terdepan, saya sebagai customer miris liatnya kl dibandingkan dgn Bank BCA, sangat jauh pelayanannya.hari ini tgl 26 november 2021 saya ke bank bni jemur untuk proses kartu saya yg g bs untuk tarik tunai, harusnya itu prosesnya di teller, nah ini saya diarahkan ke CS pdhl saya sudah jelaskan permasalahan saya td.knapa saya diarahkan ke teller? Krn satpamnya tdk ada semua, jadi yg meladeni saya adalah seorang OB dengan Nama Agus dengan gaya sok taunya.yang jadi pertanyaan knapa satpam tdk ada sama sekali selama operasional kalau memang istrht ya harusnya bergantian, saya udah ngantri 2 jam ternyata salah jalur yg harusnya ke teller, sedangkan ini saya diarahkan ke CS yg harus antri sampai dengan 2 jam disaat jam kerja.tolong lah bagian manajemen bank bni dirubah cara meladeni nasabah, knapa pelayanan bisa buruk sekali seperti ini, jauh sekali kl dibandingkan bank swasta seperti Bank BCA.

Pecat semua pegawai2 yg gk bs kerja, rugi negara bayarin gaji pegawai bank milik negara dengan kualitas seperti itu.

Regards
10 November 2021 12:10
Julukan sebagai salah satu bank dengan staf sekuriti paling tidak ramah mungkin tidak salah disematkan pada pihak BNI, setidaknya itu yang saya alami di BNI Jemursari.
Kronologisnya:
Pada kamis, 12 Agustus 2021 saya datang ke BNI cabang ini untuk mengurus downgrade kartu ATM saya dari Debit Gold ke GPN. Tapi baru sampai di sekuriti, saat saya memberitahu alasan kedatangan saya, staf sekuriti dengan sok tahunya memberitahu bahwa nasabah tidak bisa melakukan downgrade kartu, hanya bisa upgrade. Kalau bukan karena saya bersikeras meminta bertemu CS, dan sekaligus untuk mengurus mobile banking mungkin keperluan saya sudah tertolak bahkan dari tahap sekuriti. Selain itu, cara bicara sekuriti yang terkesan tidak beradab. Terlebih cara dia mengingatkan nasabah untuk cuci tangan sebelum memasuki Bank sangat tidak sopan. Diharapkan untuk Pihak BNI Jemursari lebih selektif dalam menugaskan pihak sekuriti, terlebih sekuriti Bank tidaknya berfungsi untuk urusan keamanan, tapi juga resepsionis terdepan kantor Bank tersebut. Tapi harus saya akui, pelayanan CS sangat maksimal sehingga keperluan saya tetap terselesaikan sebagaimana mestinya.
28 Oktober 2021 12:02
Mau buka buku tabungan karena dpet BSU dari pemerintah malah disuruh kembali sama satpam nya dikarenakan data saya tidak lengkap.sedangkan saya bawa data lengkap seperti EKTP, NPWP, dan surat keterangan dari kantor.kemudian saya ke BNI nginden diterima dengan baik.dan satpamnya mengarahkan tujuan dengan baik.dan akhirnya bisa buka buku tabungan.alhamdulilaah
11 Juli 2021 15:00
Pelayanan customer sangat lambat, terkesan pegawainya ngobrol membiarkan nasabah menunggu, kwalitas pelayanan buruk
08 Juli 2021 8:42
Kualitas pelayanan sangat buruk, satpam yang melayani tida
k ramah sama sekali, costumer service dengan pelayanan sangat tidak memuaskan
25 Agustus 2020 0:47
Ancer-ancernya biar lebih mudah, setelah Alfamart/Indomaret (kalau dr Margorejo). Kesini pas jam istirahat, masih ada yang melayani si, CS & teller masing-masing 1 orang, kondisi lumayan, antrian untuk CS 2-3 orang, untuk teller 5-6 orang. Setelah covid-19 ini, sebelum ambil nomor antrian dicek dulu suhu badan pakai Thermo gun + disediakan sanitiser didalam ruangan.
26 Mei 2020 11:35
Biasanya disini antrinya gak banyak, tetapi pelayanan nya agak lama. Pernah ganti buku tabungan juga lama, padahal antrinya juga gak banyak hanya 2 orang tetapi hampir 45 menit sendiri nunggunya. Untuk setor pakai uang koin gak boleh kalau jumlahnya tidak 500.000. Jadi susah kalo abis pecahin tabungan uang koin gak ada 500rb. Pas gak bisa setor di bni, di dekatnya ada indomaret, iseng iseng beli minum sambil bilang ke kasir mau tukar receh nggak? Ternyata kasirnya bilang mau. Yah. Emang mending ditukar di indomaret aja sekarang kalo punya celengan uang receh. Gak ribet nabung di bank
16 Juni 2019 6:15
Pelayanan terburu-buru salah satu CS terburu buru dalam melayani nasabah hanya karena hp lemot scr halus menyuruh saya menyelesaikan permasalahan dirumah padahal masalah saya belum teratasi.padahal dibelakang antriannya cmn 1 dan CS sebelahnya juga nganggur.dimohon CS nya sabar dan memaklumi nasabah ya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: