01 September 2023 9:48
Sempet takut karna di komentar banyak yang bilang stafnya ga ramah, tapi ternyata stafnya baik. Aku dicobain banyak wanginya ga diburu buru juga belanjanya.
23 Juni 2023 19:29
Staff bbw galaxy mall sangat tidak ramah dan tidak ada sopan santunnya sama sekali. Saya sebagai customer tidak dihargai dan dibentak-bentak, diperlakukan seperti maling. Saya melihat-lihat barang yang jelas-jelas di display di depan toko dibentak dan diminta untuk masuk di dalam toko saja. Kalau memang begitu apa faedahnya mereka meletakkan display di depan toko. Ini sudah kedua kalinya saya diperlakukan tidak sopan oleh staff gm. Padahal saya belanja di bbw lokasi lain tidak seperti ini attitudenya. Sungguh mengecewakan
18 Juni 2023 20:40
[UPDATE INFO TERBARU 24 Jun 23]

1. HANYA Untuk outlet ini, Minimum belanja 500rb baru dapat paper bag BBW dikarenakan stok terbatas, di PRIORITASKAN paper bag hanya untuk JASTIP. Mohon Maklum. MAKASIH.

2. Untuk Mega Sale outlet ini, -+90% barang difokuskan ke JASTIP, jadi percuma anda kesini, tidak bakal dapat barang promo. (Saya sudah compare dan melakukan analisa ke berbagai cabang outlet BBW di seluruh Indonesia)
-
Kalau tidak ada promo aja sepi seperti kuburan, kalau ramai pelanggan di usir2.diduga ada permainan barang akan dijual ke reseller olshop.
31 Mei 2023 1:17
Bad service BBW GM terutama untuk stafnya yg bernama Davi.tidak ada sopan santun sama sekali terhadap customer. Untuk arang sale 80% cuma dikasih ke jastip, dia menawarkan ke jastip love hand shop disc 80% n fairytale body cream disc 80%. Stock masing2 product masih ada lbh dari 1box besar. Sedangkan saya mau beli tidak diperbolehkan dengan alasan sudah pesanan dari kemarin. Tapi saya dengar sendiri kalo dia baru saja menawarkan product tersebut ke jastip. Kalo emg lebih memprioritaskan ke jastip, ngapain ditulis disc 80% sedangkan customer walk in ga bisa mendapatkanya?
Sangat KECEWA
23 Februari 2023 11:12
Karyawan yang cewek yang di depan super duper TIDAK RAMAH ke saya, mentang" saya cmn pakai kaos dan sandal jepit, tidak dikasi keranjang (padahl yg lain dikasi), tidak ada senyum, salam, sapa juga. Mohon maaf tp disana saya itu beli emg cmn 1 barang tp itu parfum signature boleh di cek harganya berapa, saya bkn sombong tp logika nya gini saya beli 1 barang signature parfum, sama org lain yg beli 5 barang sale, atau 3 barang lain selain parfum, mahalan mana? Coba di cek. Jadi jangan liat customer itu dari pakaian nya, karena anda tidak tahu mana yang beli mana yang cuman liat", karyawan cowok nya juga lewat gk permisi, nyenggol saya juga gk minta maaf. KACAUNYA LAGI MBAK" YANG GAK RAMAH ITU PAS SAYA PERGI dengan membawa parfum itu dia baru bilang makasih kak, itupun dia liat barang belanjaan saya dulu, mungkin kalau saya beli yang "murah" gk dibilang terima kasih kak. Dengan harga segitu (lotion, parfum, body fregnance) ya gk beda jauh sama Vi*****a Secr*t, tapi layanan di VS ini jauh lebih ramah, sopan. So, next time walaupun lbh mahal sedikit, ak prefer ke VS drpd sini.
Karena pelayanan nya 0, cuman kasir yang ramah.
19 Februari 2023 3:11
Kalau tidak ada promo aja sepi seperti kuburan, kalau ramai pelanggan di usir2.diduga ada permainan barang akan dijual ke reseller olshop
16 Februari 2023 12:45
I've bad experience shop here. Bad service, the worst service ever. Padahal sy selalu beli di setiap kota kalau lagi holiday dan di bbw store lain had a good hospitality, but here is not. Just Bad.
09 Februari 2023 12:54
So sad, BBW is one of the best brands but this outlet is really dissapointing. Saya tadi coba melihat parfum disana lalu memutuskan tidak jadi beli karena wangi yang saya inginkan tidak ada. Lalu penjual perempuan wajahnya langsung masam dan seorang penjual laki laki menyoraku, “huuuu” saat saya batal membeli…apakah hal seperti itu wajar? Btw, saya datang pada hari Kamis 19 Januari sekitar pukul 4 sore keatas. Ada tiga penjual, yaitu dua perempuan dan satu laki-laki. Semoga di kemudian hari BBW Galaxy Mall bisa jadi tempat yang lebih nyaman walau saya hanya sekedar mencari informasi sbeelum membeli. Terima kasih.
24 Januari 2023 12:34
Spg yg cewe sombong banget. Ga ada ramah2nya sama cust. Ga ada hospitality n sopan santun. Yang cewe, rada tua. Bikin males belanja. Pls tim bbw harus audit spg nya, yg suka gaya ngerendahin cust di out aja
05 April 2022 15:20
Pelayanan kasir tidak menyenangkan. Beli 15 produk paper bag dikasi 1. Krn perintah dr pusat katanya. Dan semua bag harus distaples. Parah deh pelayanan annya.
12 September 2021 15:34
Gak di Jakarta, Gak di Surabaya, ternyata pelayanannya jelek sekali ya. GAK SOPAN. Bingung, mau belanja malah emosi. Apa memang begitu ya SOP pelayanan di BBW Indo? Masa harus jauh-jauh ke Singapura buat beli BBW, kacau.
09 September 2021 12:32
Buruk buruk buruk amat sangat pelayanan di sini. Jadi bingung sama manajemen pusat apa tidak memantau kinerja team nya di galaxi mal Sby? !
26 September 2020 10:27
Terletak di lantai G. Deket dengan lift yang ada kolamnya. Menempati lokasi Victoria Secret yg lama. Skrg VS pindah ke sebrangnya.

Koleksi cukup lengkap beserta testernya.
Mbak nya juga cukup informatif.
07 September 2020 0:54
2x transaksi dalam 4bulan terakhir dapat pengalaman yg sama: pelayanan tidak ramah (seperti tidak perlu pembeli)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: