30 Maret 2022 8:31
Saya pernah mengunjui galery batik ini, sangat mengesankan hasil karya2 yang ada di sana. Di griya batik ini juga banyak pilihan motifnya. Bisa request motif untuk pesanan batik tulisnya. Harganya juga sangat terjangkau.semogaa batik Sri Siji Nganjuk lebih berkembang dan sukses untuk kedepannya.aminn
06 Maret 2022 14:17
Disini pusatnya souvenir khas nganjuk.batik khas nganjuk selalu tersedia dengan banyak pilihan, bahan, warna, motif dengan harga yang terjangkau untuk ukuran batik handmade.oh ya, disini juga bisa pesan batik custom sesuai perminataan.puas sekali bisa berbelanja souvenir khas nganjuk disini.
02 Maret 2022 18:35
Pilihan warna dan variasi motifnya banyak. Ada batik delujur, batik cap dan batik tulis juga. Semuanya handmade dengan harga terjangkau. Recommended
22 Februari 2022 17:21
Awalnya bingung nyari batik khas nganjuk dimana.iseng nyari di google nemu batik ini.langsung saya kontak dan responnya cepat.ternyata banyak sekali pilihan, motif dan warna yang tersedia karena katanya produksi setiap hari.kainnya adem.saya yang biasanya sering masuk angin karena keringat tidak bisa diserap kain pakai baju dari kain batik ini keringatnya bisa diserap kain.aman deh.pokonya mantap.harganya juga terjangkau.
21 Januari 2022 23:25
Jangan takut beli batik disini.walaupun handmade harganya sangat terjangkau dan pilihannya juga buanyak.pelayanannya ramah dan gercep.lokasi mudah dijangkau.pokoknya top.
27 Desember 2021 21:39
Disini pusatnya belanja kain batik khas nganjuk. Mau beli souvenir khas nganjuk? Ya disini tempatnya. Pelayanannya ramah, pilihan banyak, hargnya sangat terjangkau karena produksi sendiri.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: