15 November 2023 20:54
Pelayanan bintang 1, SDM kurang banget, bawa rombongan ga dihargai sama sekali.

Ga wort it
03 November 2023 3:31
Mampir sini udah malem, jadi buat makan malam, nyanyi bentar
Sejuk dan segar, tempat bersih, fasilitas lengkap, walau tak selengkap sebelum pandemi
16 Oktober 2023 19:47
Tempat menyenangkan bersama keluarga yang ingin menikmati view pantai laut dan masakan seafood pilihan
23 Februari 2019 19:20
Kalau buat pasangan muda mudi, tempat ini kece abis. Apalagi kalau malam, hiasan lampu-lampunya keren banget. Hampir setiap spotnya instagramable.

Sayangnya untuk spot makan restonya ga sesuai dengan tempatnya yang udah oke banget, baik dari sisi harga maupun rasa. Terlalu mahal untuk ukuran probolinggo. Dan dari segi rasa, masih banyak tempat/warung makan di sekitar alun-alun yang lebih enak.
Not reccomended buat bawa orang tua, apalagi yang udah sepuh hanya untuk cari makan disini atau reunian. Jalannya jauh muter-muter dulu.
02 Februari 2019 12:14
Seperti tempat wisata lainnya, disini masuknya ngga boleh bawa makanan dan minuman ya, dicek sama petugasnya. Terus kalo mau hemat, lebih baik bawa bekal aja dari rumah, karna makanannya menurutku cukup mahal ya. Kalo mau makan di luar (di sekitar situ) juga kayaknya ngga ada orang jualan, harus keluar parkiran jalan agak jauh ke jalan raya gitu.
Tempatnya luuuaaas banget. Yang bikin bagus lampu-lampunya sih, jadi lebih baik kesini sore menjelang malam. Ada banyak spot foto yang bagus, ada juga satu ruangan khusus buat foto-foto. Ada beberapa store untuk beli oleh-oleh. Oh iya, karna ini kayak di pinggir laut gitu, jadi kalo siang agak ngeri ya kalo jalan agak jauh karna agak serem buat yang takut liat laut. Ada juga mushola yang cukup luas dan bagus banget.
Kalo mau istirahat, banyak juga tempat santai, terutama di deket kolam. Kolamnya cukup luas, ad buat dewasa dan anak-anak.
28 Januari 2019 3:59
MantaPP dan sangat rekomendit.sebenarnya saya baru masuk ke sini rencana ngabisan waktu saja 1 jam.karena nunggu teman.setelah keliling dan menikmati suasana begitu saya masuk resto untuk minum Es Juice Kedondong wooowwww.nikmat dan disanding jajanan lumpia.mantapp deh.akhirnya kami bertiga mau melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi.eh gak terasa kami disana 3 jam lamanya menikmati suasana dan pemandangan yg sangat indah, petugas yg ramah, resto yg sangat terjangkau dan enak.kepingin menginap disini melihat ada kolam di setiap unit Cattage nya.yaaaa mahgrib telah datang mumgkin lain waktu kami kembali kesini.dan woooooowww.begitu malam cahaya lampunya sangat bagus.sayang kami tdk membawa camera besar karena Camera HPbtdk mampu membaca indahnya lampu disini.
Thank's buat management anda telah menghibur kami. I LIKE IT
13 Desember 2018 17:07
Tempat nya sangat cocok untuk liburan keluarga anda.bagi yang suka berfoto foto disanalah tempat yang tepat.
11 Desember 2018 20:45
Tempatnya bagus bangeeet. Ini itu huyan mangrove kalau kesana siang itu panas banget tapi kalau kesana malem waw bagus banget. Disana banyak lampu warna warni yg indah dan tempat2 lucu lainnya disana juga ada tempat makan dan penginapannya.
Di BJBR Probolinggo ada pantai buatan untuk anak2 jadi aman banget ya karena pantainya kecil dan disana juga bisa lihat laut karena BJBR terletak dipinggir laut. Kalau lihat sunset bagus bangeet.
Disana juga bisa nyebrang ke pulau Gili Ketapang. Ada juga paket untung menyelam, diving, snorkling juga. Ada pula istana boneka yg kita bisa foto gratis dan gembok cinta ala2 korea untuk gembok nama kita dan pasangan. Harga disana untuk paket ke gili ketapang termasuk murah tetapi untuk harga makanan dan minuman disana mahal.
06 Desember 2018 20:46
Pas kesana masih ada yg blm selesai. Tapi jembatan di atas mangrove di sepanjang tepi laut indah dan panjang banget.
04 Desember 2018 16:11
Gak asing kan sama tempat yg lagi hits ini, BJBR
Buat kalian warga kota probolinggo berbahagialah karna ini ada di kota kalian, gak cuman itu aja kita juga diuntungkan dengan harga tiket separuh dengan menunjukkan ktp kota probolinggo
Just Rp. 10.000,00 untuk ktp kota
Rp. 20.000,00 untuk ktp luar kota prob
But ini berlaku untuk hari aktif aja y gengs (senin - jumat)
Buat hari sabtu minggu atau hari libur nasional harga semua rata bahkan sampek Rp. 50.000,00 pas event tertentu
Soal spot foto sudah gak usah diraguin lagi mau yg tema bakau, taman bunga, latar laut, dan yg lg hits yaitu disaat malam hari mata kita dimanjain sama hamparan lampu2 di sepanjang taman bakau dan bunga2 disulap blink blink
Buruan gengs yg belum pernah ke BJBR
27 November 2018 0:01
Aku dong, ke sini jalan kaki. Dari alun-alun probolinggo. Hahah. Saat itu belum ada gojek. Gak ada transportasi umum menuju ke sana. Naik becak mahal. Jadi aku jalan kaki haha
26 November 2018 8:41
Bee jay bakau resort biasa di singkat bjbr.taman mangruf terbagus yg penah saya kunjungi, klo smua hutan magruf di kelola seperti ini pasti bakalan bagus untum mendatangkan wisatawan domestik maupun internasional.good job buat probolinggo udah membuat hutan magruf yg biasanya sekedar monoton hanya dg setapak kayu saja ini bisa menyulapp dg mejahh.sumpah salutt buat probolinggo.gak nyesel juga jauh2 sampe sini bayar 30k dapet kek gini.menurutku worted lah ya karna juga butuh pembiayaan cukup besar juga buat ngerawat ini semua tapi harus di inbangin juga para pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.sekali lagi good job buat para pengelola bjbr.
22 November 2018 9:54
Salah satu destinasi wisata di kabupaten Probolinggo, tepatnya di sekitar pelabuhan Mayangan.

Waktu terbaik berkunjung ke tempat ini adakah pagi hari saat matahari terbit, atau sore menjelang senja. Kalau siang hari panasnya luar biasa khas pantai.

Ada juga penginapan dengan harga yang lumayan mahal.
21 November 2018 7:49
Saya ke tempat ini pada siang hari, dan sangat tidak luas, karena suasana yg sangat panas saya tidak merasa sedang refreshing.
Pemandangannya juga biasa aja, belum lagi masih harus bayar jika ingin menikmati fasilitas wahana yg ada di dalamnya.
Lebih baik datang kesini pada malam hari. Anda akan temukan pemandangan yg sedikit lebih baik daripada saat siang hari.
20 November 2018 14:41
Cocok banget untuk liburan khususnya yang suka selfie tapi lebih baik kalau kesana malam bukan siang. Hehehe
17 November 2018 17:41
Tempat yang sangat bagus dan indah.sayang tidak ada akses langsung ke cottage dari pintu masuk.jalan kaki lumayan jauh apalagi kalo membawa barang sendiri.
15 November 2018 23:16
Good example of local government effort to boost their potential in tourism. Probolinggo has succeed in transforming a part of their port into crowded amusement park. Even with slightly expensive entrance fee (IDR 40.000 for weekends and IDR 50.000 for national holidays), curious people are still coming around. Keep on the good job BJBR!
13 November 2018 6:16
Epic kok, pinter pinteran cari moment, tapi kalo mnurut sy yg pas ini kalo ke bjbr mulai jam 3 sampe malemm, lebih dapet feelnya
07 November 2018 15:32
Tempatnya sih lumayan. Sayangnya gk boleh bawa makanan dan minuman sendiri.
Harus dititipkan dan hanya boleh beli diarea dalam. Cuman mahal sekali untuk sebuah air mineral.
03 November 2018 4:03
Lumayan. Untuk pihak manajemen, Kayu kelapanya jangan jadikan tiang. Tadi aku telusupen (sampai skrg)
31 Oktober 2018 11:42
Suasana nyaman berjalan2 ditepi laut dan hutan bakau melewati jembatan kayu. Banyak spot foto yang instagramable
30 Oktober 2018 1:37
Cocok buat acara wisata keluarga dan muda-mudi. Lebih pas kalau datang kesini menjelang sore. Suasananya bisa lebih indah.
29 Oktober 2018 17:44
Tempatnya luas bgt, banyak spot foto yg bagus. Cocok buat liburan atau maen sma keluarga maupun temen.
28 Oktober 2018 1:19
Wisata ekologi yg dikemas kreatif. Menyusuri hutan bakau dg cara yg beda dan aman. Banyak spot selfie utk yg suka selfie. Masjidnya bagus dan unik krn ad d tengah laut.
Ada area bermain utk anak2 juga berupa pantai buatan, kolam terapi, dsb
Kekurangannya, kita ga boleh bawa makanan dr luar. Agak ngefek jg klo mau maen agak lama d sini. Krn harga makanan yg dijajakan di cafe lumayan juga. Ada juga petugas yg keliling menjajakan softdrink. Tapi ya begitu, harganya mahal jg.
Overall oke lah utk tempat getaway keluarga
26 Oktober 2018 3:00
Harganya cukup mahal untuk makanan / minuman yg di jual di restonya, dan rasanya yaa menurut saya biasa" aja.

Kalok pengen main" kesini lebih baik sore"an gitu soalnya kalok siang hari panasnya langsung nyengat"
21 Oktober 2018 15:46
Tempatnya sangat bagus, harga tiketnya cukup murah dan disana banyak tempat buat foto dan diupload disosmed
21 Oktober 2018 15:44
Resort yg nyaman banget untuk bersantai. Gak jauh dari kota. Harga yg terjangkau. Cocok banget untuk wisata keluarga, wisata anak jaman now, bahkan untuk nhegalau pun cocok. Tempat wisata lengkap dengan Musholla Apung, Parkir Luas, Restoran berbagai menu, Kolam Renang buatan, spot foto kekinian, dll. ISTIMEWA!
17 Oktober 2018 10:05
Tempat bagus buat foto2, pohon bakau cukup rimbun.
Saya lupa berapa tiket nya, yg jelas disarankan jangan weekend atau hari libur kalo kesini harga tiket jauh lebih mahal.
Disarankan juga sore aja kalo mau kesini, kalo gak berawan bakal dapat pendaran cahaya sunset, bagus dah.
Dan menjelang malam tempat ini bakal lebih cantik dengan lampu2, foto foto makin epic.

Oh ya ada juga patung kuda gedeee banget, terbuat dari kayu, kalo pernah nonton film Thor pasti tau seperti apa patung kudanya. Tapi masuk ke area patung ini mesti bayar tiket lagi Rp. 10rb.

Fasilitas sangat lengkap ada restauran, ada penginapan (resort) keren, ada mesjid agak masuk ke laut, jadi kayak mesjid terapung di tengah laut, parkir nya juga luas.

Yuk dah ramein beejay bakau ini, orang Probolinggo bilang BJBR.
Jangan nyampah ya, tetep bersyukur dan baca bismillah.

Foto2 nyusul, lupa fotonya disimpan dimana.haha
16 Oktober 2018 6:35
Lokasi yang keren buat referensi liburan bersama keluarga dengan spot2 buat selfi yang menarik disekitar hutan bakau keren deh pokoknya dengan tiket masuk yg terjangkau
11 Oktober 2018 12:41
This place is special in east java right now.they have a bakau beach, swimming poll, garden, etc. I suggest you to come evening day in here.because you can look the beach & the beautiful garden.but the resort is so expensive and you can't reserve suddenly.
07 Oktober 2018 3:30
Tempatnya semakin bagus sejak terakhir 2016 kesana. Fasilitas lengkap, kamar mandi juga ada. Kesana sebaiknya sore agar tidak terlalu panas. Banyak spot foto bagus. Paling suka masjidnya bagus ada kamar mandi juga air lancar dan bersih. Tiket masuk murah sesuai dengan apa yg kita dapat. Masih proses pembangunan juga. Sepertinya akan di buat kolam renang. Hanya saja untuk air mineral cukup mahal hampir sama beli minuman di bandara

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: