16 September 2023 4:05
Perguruan Tinggi Swasta di surabaya yg letaknya strategis di jl. Ahmad Yani. Terdapat 4 fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Hukum. Untuk program Pasca Sarjana Ubhara yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum. Kuliah di Ubhara bisa dilakukan pada pagi hari, sore/malam hari dan Kelas Mitra. Ada berbagai unit kegiatan mahasiswa jg yg bisa diikuti oleh mahasiswa ubhara.
Memasuki Tahun ajaran baru 2023/2024, ayo para calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama dengan Ubhara Surabaya utk menjadi pribadi yg lebih kompetitif
06 Agustus 2023 10:24
The best law campus in the south of Surabaya. It has both international and national level of Pseudorechtpraak (Moot Court) communities.
01 Juli 2023 1:34
UBHARA adalah universitas termurah di Surabaya, namun kualitas tetap terjaga.
Memberikan wadah bagi mahasiswa yang berpotensi, untuk mengasah pengetahuan dan skill, terutama dalam berperan di masyarakat.
26 Mei 2023 7:36
Universitas Bhayangkara Surabaya adalah sebuah universitas swasta yang terletak di Surabaya, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1992 oleh Polri (Kepolisian Republik Indonesia) dan saat ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Bhayangkara Surabaya. Terletak di daerah selatan Surabaya membuat universitas ini banyak diminati oleh mahasiswa yang berasal dari kabupaten Sidoarjo, termasuk saya. Saya adalah seorang mahasiswa semester 2 Fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bhayangkara Surabaya. Lingkungan kampus yang supportif, dosen yang baik dan gemar membantu, dan teman-teman saya yang bersahabat, menjadikan saya sangat antusias untuk menempuh pendidikan di tempat ini.
16 Mei 2023 18:06
Haii bagaimana dengan harimu hari ini menyenangkan bukan, pastinya dan hari ini saya mau menceritakan tentang bagaimana keluh kesah kuliah di Universitas Bhayangkara Surabaya. Awal mula saya kuliah disana berawal dari informasi yang diberikan oleh teman saya karena waktu itu saya mencari Universitas terdekat dan teman saya menyarankan UBHARA, waktu saya survey kesana ternyata tidak jauh dari rumah setelah saya mengsurvei UBHARA akhirnya saya memutuskan mendaftarkan diri ke UBHARA.
Seiring berjalannya waktu akhrinya perkuliahan pun dimulai disitu saya tidak mengenal Mahasiswa sekelas saya dan seiring berjalannya waktu saya pun kenal dengan mereka satu per satu dan saya berekspetasi dengan keadaan Mahasiswa yang sangat ramah dan peduli satu sama lain dan ternyata tidak seperti ekspetasi yang saya kira, mereka pun dengan sendirinya memikirkan diri mereka sendiri dengan merugikan orang lain, setelah berfikir kembali ternyata dunia pertemanan perkuliahan penuh dengan drama dimana teman seperjuangan semester satu tidak akan sampai wisuda semua akan berpencar dengan seiring bertambahnya semester dan saya kira hal tersebut adalah hal yang wajar dalam dunia perkuliahan yang dimana ada Mahasiswa yang ambis, egois, saling mengerti satu sama lain, dan masih banyak lagi.
Di UBAHARA ini sangat lah unik mulai dari Mahasiswa sampai dosennya, dari dosennya sendiri pun beragam karakter mulai dari cara mengajarnya yang tegas sampai cara mengajarnya yang santai dan juga ada yang ngasih nilai dengan seenaknya sendiri tanpa melihat hasil kerja keras dari Mahasiswanya tapi di sisi lain UBHARA memiliki nilai plus sendiri dari segi organisasi dan masih banyak lagi, mungkin itu saja yang bias saya ceritakan tentang keluh kesah di dunia perkuliahan.
15 Mei 2023 22:09
Disini saya akan sedikit bercerita mengenai space di Universitas Bhayangkara Surabaya.

"Panggung Kreasi. " Panggung Kreasi merupakan tempat dimana mahasiswa Ubhara melakukan suatu kegiatan, Seperti Event, Orasi, atau sekedar duduk duduk saja.

Seperti foto yang bisa kalian lihat pada slide terakhir, ketika Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Surabaya melakukan kegiatan simulasi Orasi
01 Mei 2023 22:18
Hallo semuanya hehe.di sini saya akan menceritakan Pengalaman saya kuliah di universitas Bhayangkara Surabaya yang saya rasakan sangat senang sekali karena dengan saya bisa kuliah di universitas Bhayangkara Surabaya saya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat menyenangkan dan berarti dalam hidup saya dan tidak hanya itu saja saya juga bisa bertoleransi dan berkontribusi dengan orang di sekeliling saya dan saya ingin lagi mendalami banyak hal tentang dunia perkuliahan di kampus universitas Bhayangkara Surabaya dan kampus universitas Bhayangkara Surabaya ini mampu mendidik mahasiswa dan mahasiswi menjadi orang yang lebih baik dari segi sikap perkataan pola pikir maupun perbuatan, bahkan mampu mendidik mahasiswa dan mahasiswi untuk berbicara dalam membela suatu hal kebenaran dan mampu menjadi contoh yang baik untuk di sekeliling nya.semoga dengan pesan yang saya buat bisa bermanfaat buat kalian semua hehe

Sekian mungkin itu yang bisa saya sampaikan bila ada salah kata mohon di maafkan terimakasih:)
11 April 2023 9:29
Alasan saya memilih untuk kuliah di ubhara adalah karna dekat dengan rumah dan kampus nya mudah untuk diakses dengan baik dan bisa menggunakan transportasi umum.
10 April 2023 22:53
Saya mau mendeskripsikan tentang foto potret diatas pada saat itu ppkmb univ yang mengadakan lomba antar fakultas untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh UKM yang ada universitas Bhayangkara Surabaya

suasana diatas salah satunya perlombaan volly antar calon mahasiswa ekonomi dan mahasiswa fisip yang diadakan di sport center Ubhara Surabaya.ada banyak sekali perlombaan yang ada pada saat itu yaitu seperti bulutangkis yang diadakan di graha, panjat tebing, basket dan lain lain.sekian cerita singkat dari foto tersebut.

#ubharasurabaya#ubharabercerita#kampuskamtibnas#kampussurabaya
09 April 2023 13:18
Universitas Bhayangkara surabaya salah satu PTS yang ada di Surabaya. Kampus ini letaknya strategis sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses nya.
08 April 2023 16:46
Pernekalkan, saya ifan dwi. Berikut pengalaman saya yang berkesan saat kuliah di Universitas Bhayangkara, Ini saat saya sedang mengikuti aksi unjuk rasa tentang UU KPK dan RKUHP, meskipun cuaca di surabaya sangat panas, saya bersama mahasiswa lain masih tetap semangat. Saya bangga jadi mahasiswa ubhara #ubharasurabaya #ubharabercerita #kampuskamtibmas #kampussurabaya
07 April 2023 16:01
Assalamualaikum wr wb,
Hallo Sobat Ubhara
Kenalin nama saya Dilla Putriani, seorang mahasiswi semester 2 dari fakultas ekonomi dan bisnis jurusan manajemen kelas sore.
Pada ujian UTS bahasa Indonesia ini yang ditugaskan untuk menceritakan pengalaman dengan foto terkait semasa dibangku perkuliahan kampus Ubhara.
Jadi saya memilih untuk foto ini karena ini momen paling awal untuk jadi mahasiswa Ubhara. Foto ini saya abadikan pada tanggal 4 juli, waktu saya pertama kali datang di Universitas Bhayangkara untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru, saya datang dengan kakak sepupu saya yang kebetulan alumni Universitas Bhayangkara. Saya datang pada pukul 08: 00 untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru dan sekalian melakukan registrasi. Saat itu setelah saya dinyatakan tidak lolos di sbmptn akhirnya saya direkomendasikan daftar di Ubhara dan mendapatkan gelombang 3.jadi Universitas Bhayangkara ini merupakan planing ke dua saya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Setelah selesai pendaftaran saya pun diajak keliling lingkungan Ubhara sama kakak saya sambil saya mengenal ruang ruang yang ada di Ubhara ini. Oh iya saya inget banget dulu foto ini diambil gara gara saya pengen banget foto didepan gedung graha bhayangkara dan saya minta tolong kakak saya untuk ngefotoinya dengan hasil yang estetik? Saya senang dan bangga bisa jadi mahasiswa Ubhara karena kuliahnya bisa bebas memilih waktu kelas pagi atau sore sehingga saya pagi bisa punya waktu untuk bekerja dan pastinya ubhara memiliki akreditasi yang unggul. Dan juga diubhara ini membuat saya bertemu banyak teman-teman yang baik dan bapak ibu dosen yang sabar dan pengertian? So buat kalian adik-adik yang barusan lulus yang pengen kuliah sambil kerja, Universitas Bhayangkara solusinya? Bonusnya ketemu saya eh eh candaa ya gaiss#ubharasurabaya #ubharabercerita #kampuskamtibmas #kampussurabaya#lfl️
19 Desember 2022 6:56
Good University with (tagline: Execellent, Competitive & Ethical)
Salah satu kampus swasta yang cukup ternama di kota Surabaya, berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses baik dengan kendaraan umum maupun pribadi.
Biaya kuliah lumayan terjangkau dan
Dosen-Dosennya cukup friendly
04 Desember 2022 17:18
Perguruan Tinggi Swasta di surabaya yg letaknya strategis di Ahmad Yani. Terdapat 4 fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Hukum. Untuk program Pasca Sarjana yaitu Magister Manajemen, dan Magister Hukum. Kuliah di Ubhara bisa dilakukan pada pagi hari dan sore/malam hari (Kelas reguler, kelas malam dan kelas mitra). Ada berbagai unit kegiatan mahasiswa jg di Ubhara.
Memasuki Tahun ajaran baru 2022/2023, ayo para calon mahasiswa baru bergabung bersama dengan Ubhara Surabaya utk menjadi pribadi yg lebih kompetitif dan unggul
04 Agustus 2022 3:00
Tempat parkir yang sangat luas, pak satpam nya baik selalu sabar buat bukain pintu parkir yang sudah dikunci karena saya dan teman-teman sering pulang larut malam hehe
02 Agustus 2022 7:26
Kampus yang bagus, nyaman, dan betah di kampus buat belajar. Recomended kampus swasta yang bagus
10 Juli 2022 18:20
Dosen muda inisial B*di perilaku jelek kurang sopan, sangat tidak cocok perilaku dosen yg suka berperilaku jahat. Tipe pendendam.
03 Juli 2022 13:50
Sistemnya buruk sekali, ribet juga. Apalagi untuk kelas malam. Respon pegawainya juga (beda waktu daftar pertama sama udah jadi mahasiswa. Mungkin perlu audit mutu untuk univ ini. Semoga segera diperbaiki sistemnya.
13 Juni 2022 13:58
Jelek kali rugi hampir 60 juta gila emang kuliah di Ubhara terlalu mahal dan pelayanan buruk sekali dekanya jahat sekali saya udah keluar pindah universitas lain jg kuliah di Ubhara temen2
11 Mei 2022 3:47
Universitas jelek saya rugi kuliah disana dan saya do dosenya jahat semuanya jahat universitas rating rendah
05 Oktober 2021 14:40
Kampusnya cukup bagus, rapi di dalam lingkungan kampus sangat asri terdapat tmpt duduk dan gazebo yg bisa digunakan utk diskusi
09 September 2021 11:38
Perguruan Tinggi Swasta di surabaya yg letaknya strategis di Ahmad Yani. Terdapat 4 fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Hukum. Untuk program Pasca Sarjana yaitu Magister Manajemen, dan Magister Hukum. Kuliah di Ubhara bisa dilakukan pada pagi hari dan sore/malam hari (Kelas reguler, kelas malam dan kelas mitra). Ada berbagai unit kegiatan mahasiswa jg di Ubhara.
23 Agustus 2021 22:43
Jadwal / Kalender Akademik Ubhara Surabaya 2021-2022

*jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
27 November 2019 19:26
Diskusi Nasional. Tantangan dan Peluang Remaja di Era Revolusi Industri 4.0

Surabaya, 14/09/2019, FISIP Ubhara Surabaya bekerja sama dengan Media Panjinasional menyelenggarakan diskusi panel dengan Tema " Tantangan dan Peluang Remaja  di Era Revolusi Industri 4.0" dengan pembicara antara lain: 1. Isa Ansori (Dewan Pendidikan Jawa Timur), 2. Dr. H. Subandi (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Ditjen GTK. P4TK. PKN IPS, 3. Ismail, S. Sos, M. Si (Wakil Rektor   III Ubhara Surabaya), 4. Syamsunar (Director PT Terryham Proplas Indonesia, Semarang). Peserta dalam Diskusi Panel ini adalah Mahasiswa Ubhara Surabaya dan beberapa SMA dan SMK Surabaya dan Sidoarjo. Tujuan kegiatan ini yaitu agar kaum muda dapat meraih peluang dan juga mampu menghadapi tantangan di Era Revolusi Industri 4.0. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa institusi antara lain: dari POLDA JATIM, dari Dinas Pendidikan Prov. JATIM, serta dari PEMPROV JATIM. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai, bertempat di Graha Ubhara Surabaya.
15 Juli 2019 6:49
Supaya lebih menarik perlu renovasi terutama tampak depannya agar lebih segar dan keren serta terkesan mewah
09 April 2019 6:26
Lokasi kampusnya strategis, mudah dijangkau. Terletak di sebelah bangunan-bangunan yang penting di Surabaya. Fasilitas penunjang yang tersedia di kampus ini lengkap.
#letsguide

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: