17 November 2023 16:48
Kalo mau nyari yang seger-seger bisa cobain kesini aja, menunya ala ala kore gitu. Bingsoonya enak bangetttt, menunya juga variatif ada makanan ada es bingsoo yang dalemnya ada isian buah buahan sama es krim, makanannya ada gimmari, ttoekpokki, ramen atau apa ya lupa pokoknya mie
12 November 2023 23:37
Makanan lumayan.bingsoonya standard.yang bikin ga nyaman itu tempatnya kumuh.
1. Tidak pakai sarung tangan pas bikin toping bingsoo. Motong pisang, kasih ice cream dll tanpa sarung tangan.
2. Ada penampakan sandal swalow di pintu masuk
3. Pegawai cowoknya duduk di depan pintu utama sambil hapean dan kakinya dinaikin.jadi tamu yang duduk di depan kasir bisa lihat pegawai2 itu angkat kaki.ga nyaman
11 November 2023 1:50
Tempat nyq cozy dan nyaman bgt, ada musik2 korea. Luas tempat duduk jg bnyak ada indoor dan outdoor. Karyawan nya ramah2 dan full senyum. Harga makanan standart cenderung trjangkau. Rasa nya jg enak. Apalagi bingsoo nya porsi nya besar. Ckup utk berdua atau bertiga. Kimbab tuna jg okee. Soy ramen nya jg. Pokok nya enak2 siih dan bakalan balik lg.
09 November 2023 15:53
Makanannya cepett dtggnya, enaak semuaa dari jaman kuliah ngikutin masih di ruko sigura2 sampe pindah di sekarang. Sekarang enak yg outdoor lebih banyak kursinya, ada penutupnya juga jadi kalo hujan aman, cuma gataauu 2x belakangan ke sini kenapa kasirnya kek kurang ramah ya mbanya padahal kaya mas2nya yang nganterin makan juga baik2 aja ramah2 aja. Tapi gatau mba2 kasirnya 2x ini ko dapetnya kek kurang ramah terus: (semoga ke depannya lbh baik lagii ya pelayanannya!
26 September 2023 11:59
Makanan nya enak kok. Gue suka bingsoo nya.ramen nya jg enak.cm mas2 yg jaga yg ngelayanin ngeliatin gue mulu. Makan di liatin gk nyaman woy. Mungkin posisi lg sepi mangkanya gabut. Tp ya jgn gt lah makan jd terganggu
09 Agustus 2023 17:07
Makanannya enak, harga juga terjangkau
Jangan lupa juga mampir ke eyesoul sawojajar malang
22 Mei 2020 7:42
Patbingsoo is served in a big portion and it's only IDR 22-25.000. I shared patbingsoo with my friend since I could not finish it myself; the taste was ordinary. Toppoki's spiceness was good enough but it was too salty. Chicken kimbab was also too saltyy.my friend ordered miso ramen and it was too salty. I wonder why today's foods're all salty. I hope the manager reads this mesagge and improves the quality of the foods. I think that if they are not too salty, the foods will be popular since it is considered cheap compared to other korean food stalls in Malang.

NB: Bingsoo gives free caramel fried banana to my friend and it is good!
15 Mei 2020 0:03
Lokasi Jl. Songgoriti no 1 Malang. Kisaran harga dari 15k-30k. Tempatnya asik, luas dan ada area outdoornya
12 Mei 2020 13:30
This place is really good for you who looking for some kind of Korean food. There's not just Bingsoo, they also have Toekpokki, noodle and things such as chiken rice box. Awesome!
24 April 2020 19:29
Untuk makananya rata" lumayan enak dan platingnya bagus cute ala kekinian banget jd bagus kalau difoto heheh
Untuk harganya standart gak terlalu mahal juga cuma minus di ordernya yaa waktu itu saya duduk di lantai 2 lalu kalau mau kasih orderannya harus turun dluu dan diatas musik nya kenceng banget smpai berasa budeg, lalu untuk toilet nya kotor banget: (serius kotor saran kedepannya dijaga kebersihannya ya
14 April 2020 7:15
Lokasi mudah dijangkau, di pinggir jalan, ada tempat parkirnya. Tersedia berbagai macam pilihan Korean Dessert di tempat ini. Overall pelayanannya ramah, tempatnya bersih dan nyaman, asik untuk nongkrong bareng bersama teman - teman, keluarga, sahabat, pacar, dan lain - lain.
26 Maret 2020 18:19
Ada lokasi indoor dan outdoor, karyawan kurang tanggap ada genangan air d bawah meja tidak segera d bersihkan
26 Maret 2020 8:42
Tempat pilihan menu dessert yang enak dan murah, ada juga mie ramen hanya kuahnya terlalu asin tapi ukuran menunya mengenyangkan. Pelayanan sangat ramah, tempatnya nyaman ada indoor dan out door (homey). Untuk kamu yang suka dengan gaya arsitektur kolonial harus kesini Karena memang ini rumah² jaman Belanda. Ada tulisan yg menepel di dinding bagian samping rumah yg tertuliskan dalam bahasa Belanda rumah ini di bangun tahun 1940.
24 Maret 2020 16:23
Tempat yg cozy.sajian yg cantik dan harga yg sesuai.untuk yg suka korean style.tempat ini sesuai buat ambil foto dan icip2 makanan2 khas k-pop.
09 Maret 2020 22:23
Saya kurang tau ini sama kaya yg dulu di bendungan sutami apa bukan.
Kl iya utk kualitas es bingsoo nya menurun.
Untuk tempatnya rekomended banget, nyaman, kekinian.
02 Maret 2020 17:46
Dulu ada di jalan Galunggung di ruko gitu, skg pindah di jalan Singosari dan tempatnya lebih asik menunya juga lebih bervariasi ada free pisang caramelnya juga
11 September 2018 21:43
Recomendeed buat nyantai sambil nyemil2 bareng temen. Cuman masalahnya karena cuaca lagi berangin.lumayan bnyk debu yg masuk2 di lantai atas.
22 Agustus 2018 3:31
Dari pengalaman saya sering kesini, menunya enak enak dari dulu sampai sekarang rasanya masih sama dan harganya juga terjangkau, soal tempat dsini tempatnya sangat sempit kurang luas, parkiran gampang gampang susah. Soal kebersihan ditempatya saya pikir kotor, kurang bersih toiletnya jg sgt buruk. Semoga lain kali lebih dibenahim agar kedepanya lebih baik lagi:)
24 Juli 2018 18:24
Es patbibgsoo nya rekomended. Karena deket banget sama kos, jadi hampir tiap minggu ke sini dan g pernah bosen
23 Juli 2018 21:12
Liat fotonya aja selalu bikin pengen beliiii.
Nagih banget cuy. Sweger gitu.
Sayangnya harganya mahal dikantong aku, masih mahasiswa anak kos juga: (
18 Juli 2018 23:09
Cozy and comfortable place to have Korean meal. With affordable prices offered to the customers, it will allow many kinds of customers to take a taste of the Korean food in this place.
14 Juni 2018 3:28
A cozy placd for get some Korean dessert with affordable price. But if you want to try something with a strong taste of korean, this place isn't recommended.
05 Mei 2018 3:23
Dari dulu pertama makan disini, masih cozy dan enak buat pilihan cari makanan.buat anak muda pasti gak akan bosan dengan menu yang disediakan, dan juga minumannya yang rasanya gak kalah enak.cobain wes. ;)
22 April 2018 8:53
Makan bingsoo di sini mengenyangkan sudah pasti. Untuk harganya, masih wajar lah. Selain aneka bingsoo ada juga ramyun, dan aneka jajanan lain. Cocok untuk yang pengen makan, tapi lagi malas makan makanan besar, seperti nasi-nasi dan teman2nya itu. Sayang ga free wifi.
12 April 2018 6:34
Kurang memuaskan karena terasa seperti mie instant pada umumnya namun dengan harga yang expensive
Trimakasih
10 April 2018 18:13
Bingsoo Malang, dimana dalam satu mangkok patbingsu-nya terdapat es serut, ice cream, pudding, marsmellow, dan tidak ketinggalan kacang merah manis serta berbagai campur buah-buahan. Di Bingsoo Malang, Pengunjung dapat memilih beberapa varian dari Pat Bing Soo seperti Vanilla, Green Tea, Chocolate, dan Strawberry dengan harga mulai dari Rp. 18.000. Selain menu PatBingSoo ada pula aneka macam menu sajian Hwachae diantaranya Sunkist Hwachae, Lhycee Hwachae, Melon Hwachae, Mango Hwachae dan Ramynu Hwachae yang berisikan mie jelly, telur jelly serta dikombinasikan dengan 7 varian buah segar. Dengan hanya membayar seharga Rp. 12.000, aneka menu Hwache ini sudah dapat dinikmati ketika siang-siang bolong. Adapun menu snack lainnya yang juga turut menemani waktu kamu ketika berada di Bingsoo Kota Malang diantaranya seperti Mie Ramen, Pop Chicken, French Fries, Chicken Rice Bowl (BBQ, Blackpapper, Cheese), Chicken Wing dan Sosis yang dikenakan harga mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 15.000 saja. Untuk pilihan tempat duduknya, Bingsoo Malang memiliki 2 lantai dengan konsep yang berbeda, jika kamu ingin lebih bersantai lama dengan tempat duduk sofa dan suasana lebih tenang bisa memilih di lantai 2. Bingsoo Malang adalah pilihan tepat untuk kalian.
02 April 2018 20:36
Tempat favorit banget, walaupun belum ada free wifi si dan lumayan dekat dengan kampus. Kalo beli bingsoo nya jangan buat sendiri, kamu nggak akan kuat. Soalnya banyak banget, porsi gede banget soalnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: