06 Oktober 2023 10:04
Pengalman pertama ke bengkel untuk repair body. Setelah cukup lama mencari dan memilih bengkel, akhirnya milih ke Bintang Body Repair. Saya mencari yg teknik nge-cat nya proper karena kebetulan cat mobil saya bukan cat yg umum. Dan hasilnya?

Puas banget! Ga salah memilih di bengkel ini. Hasilnya benerĀ² luar biasa, mantap deh pokoknya. Mana dapat bonus aspalĀ² yg lengket di body dihilangkan juga pakai clay

Ownernya sangat baik dan ramah, enak diajak ngobrol.

Terima kasih banyak mas Huda. Bakalan jadi referensi nih kalau ada yg nanya ke saya untuk repair body dan cat mobil!

Sukses terus usahanya mas
04 Juli 2023 7:00
Maaf harus saya review jujur. Saya habis benerin bumper dan bodykit di sini. Hasil cat lumayanlah, tidak belang. Waktu pengerjaan tepat waktu. Harga relatif, tapi di tempat lain ada yang lebih murah.

Tapi sayangnya hasil repair bodykit saya kurang baik. Masih mletot dan kena knalpot. Proses klaim agak susah karena harus di jam kerja. Kurang bisa menghargai profesi customer yang tidak punya fleksibilitas waktu. Seharusnya bengkel yang proaktif untuk memperbaiki hasil kerjanya yang kurang bagus. Bukan nyuruh customer ke bengkelnya di jam kerja seenaknya.

Waktu yang saya luangkan ke sana untuk pertama kali memang cost yang harus saya bayarkan karena memang kehendak saya. Tapi waktu yang kedua kalinya saya ke sana itu karena kerjaan bengkel yang kurang beres, bukan kehendak saya. Jadi seharusnya menjadi tanggung jawab bengkel. Karena tidak perlu saya ke sana lagi jika memang kerjaan Anda beres.

Kemudian saya diminta kembali lagi untuk ketigakalinya guna ngecatin bodykit yang baru saya beli secara gratis. Memang ngecatnya gratis, tapi waktu yang saya luangkan ke sana itu costly. Harusnya kalau memang tanggung jawab, pickup aja mobil saya. Nggak usah nyusahin customer atas ketidakbecusan kerjaan Anda.
07 Juni 2023 0:08
Bengkel recomended hasil pengerjaan rapi detail harga murah d banding bengkel oven resmi pada umumnya komunikasi dengan pemilik bengkel juga enak ramah
Tidak mengecewakan meskipun d dalam gang tempatnya tapi sangat ramai
Terimakaaih buat mas huda
09 Mei 2023 21:49
Gak nyesel, jauh2 dari ujung surabaya ke gresik body repair innova sya hasilnya muantuuaaaap, matur nuwun mas huda, sukses selalu
29 Januari 2023 17:10
Bengkel body repair mobil terbaik di surabaya. Saya sangat puas karena pengerjaannya sangat rapi mirip sekali dengan cat ori pabrikan. Mobil saya sudah sekali kesana dan hasilnya memuaskan.
26 Januari 2023 18:20
Hasilnya bagus, pekerjaan rapi sekali. Ownernya ramah juga. Sangat memuaskan sekali sempurna
24 Desember 2022 7:40
Hasil pengecatan sesuai dg yg diharapkan.no abal2.dan utk masalah repair bodyx sangat rapi sekali, kembali seperti semula.
25 Mei 2022 1:31
Rekomendasi bengkel cat body repair terbaik di daerah surabaya dan sekitarnya.untuk hasilnya gausa diragukan lagi, detailnya pol bgtt.
21 Agustus 2021 1:19
Kesini karena mobil kecelakaan. Ownernya sangat informatif dan solutif, langsung bisa memperkiran biaya perbaikan dan istimasi waktu pengerjaan. Dan memberikan opsi baiknya diperbaiki atau dijual rusaknya saja. Namun tetap mempersilahkan konsumen untuk membuat keputusan sesuai keinginan konsumen.
20 Juli 2021 15:22
Murah tapi gk murahan
Terbaik
Lgsg aja bawa ksini
Kalau ada kerusakan pada body mobil anda

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: