07 Mei 2022 3:16
Kesini buat ke psikolog/konseling, ternyata psikonya lebih buruk daripada "tidak membantu", malah adanya memperparah keadaan.sama sekali gak mendengarkan keluhan yang serius, menganggap ringan simptom yang ada, psikolog menggunakan teori yunani kuno dengan rebranding "ini teori dari tahun 80-an lho, jadi santifik kok" padahal kerjaannya hanya menerjemahkan "depresi" jadi "melancholic". Padahal di teori yunani kuno pun "melancholic" diasosiasikan dengan "black bile" kebanyakan yang menyebabkan depresi.itu bukan ilmu psikologi, bukan kepribadian.gw ke dukun bisa lebih efektif daripada itu.lu gak sekalian bilang "oh kamu Aries Moon jadi akhir2nya wajar ya kalo gelisah" atau ngungkit weton gw? Treatment yang disarankan adalah apropriasi ritual budaya lain dan "relaksasi". Keluar2 dari situ suara-suara di kepala gw makin agresif, makin memperparah keadaan.gw nyesel kesini.sekarang pikiran gw makin gak bisa terkendali.ini psikolog ketiga (dari lembaga2 beda) yang gw temuin, ternyata sama aja gak membantu.kayaknya ini lembaga cmn oke buat "training" ala ala korporat, bukan menyelesaikan masalah psikologis pribadi.
29 Maret 2022 10:21
Pelayanan admin cepat dan ramah, sebelum memulai sesi konseling akan diberikan beberapa pertanyaan dasar agar dapat disesuaikan dengan konselor.

Jadwal bisa menyesuaikan, saat pertama kali datang akan diberikan empat lembar borang yang harus diisi. Lembar pertama sampai ketiga berisi informasi pribadi dan lembar terakhir berupa keluhan yang dialami. Tersedia satu kertas penuh, jadi bisa diceritakan panjang lebar sebelum sesi konsultasi berlangsung.

Sesi pertama berjalan 1,5 jam seharga Rp 250.000,00. Untuk sesi tsmbahan (jika diperlukan) per jamnya ada biaya tambahan sebanyak Rp 100.000,00.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: