28 Agustus 2022 9:05
Transaksi perbankan di kota Pudak Gresik yang sangat mudah dan cepat, jangan lupa transaksi perbankan di BNI jln veteran
06 Agustus 2022 12:18
Bank terbesar di gresik, antriannya banyak tp sudah ada mesin digi cs yg bisa membantu percepatan.top
25 Juli 2022 5:42
Transaksi perbankan di kota Gresik yang sangat mudah dan cepat, jangan lupa transaksi perbankan di BNI Kantor Cabang Gresik Jl Veteran No 142 Greaik
07 Desember 2021 2:32
Dari 5 meja customer service, 4 yang dibuka. Dan Pelayanannya sangat lama. Kurang sat set wat wet
12 Juli 2021 20:30
Standar BNI pada umumnya. Setahu saya ini bank BNI terbesar di Gresik. Sekuritinya sangat membantu. Teller-nya friendly. Sering antre lama, entah pagi atau siang hari. Namun cenderung sepi kalau sudah hampir jam 2 siang. ATM -nya ada tiga. Bisa setor tunai juga
19 April 2020 12:16
Dari pintu masuk, pelayanan satpam sangat ramah dan murah senyum, apalagi kalau semisal kita baru pertama kali ke bank, satpam akan jadi guide sementara untuk menunjukkan tata cara bagaimana melakukan transaksi atau cara membuka tabungan baru di bank ini, teller nya juga ramah ramah dan murah senyum juga, pengalamanku selama punya tabungan di BNI enak banget, mulai dari tabungan anak, tabungan pribadi, tabungan haji pun ada disana semua, mungkin masih banyak lagi.tabung dan bangun masa depanmu
13 April 2020 22:49
Pelayanan customer service, dari dhulu sangatlah lambat, 5 meja yg tersedia tapi yg open cman 2, dari mngenal Jadi Customer/ pengguna BNI, thn 2012, kyak gtu trus, payah, ni Lo.foto yg di bawah, nilai rating di BNI cabang Sukomulyo- Manyar, msak masih lbih bagus Pelayanan cabang.kan ya aneh. "
01 Maret 2020 6:38
Salah satu bank yang besar di Gresik. Menjadi cabang utama di kota Gresik. Letaknya yang cukup strategis di tengah kota dan di pinggir jalan raya. Pelayanan cukup ramah dan cepat. Parkiran juga luas untuk mobil dan motor. Toilet dan musholla cukup memadai. Walaupun kecil dan untuk wudhu harus ke belakang. Namun tetap bersih dan layak. Atm juga lengkap bisa setor tunai dan ada tarik tunai pecahan 50 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah.
22 Agustus 2018 0:58
Bangunannya megah, mudah terlihat dari jalan. Parkir sepeda motor berada di depan gedung. Ada petugas yang akan mengatur, tentunya dengan sedikit imbalan untuk jasa parkir. Ambil uang, setor uang lebih nyaman via ATM yang terletak di bagian kanan depan dekat parkir motor. Tidak perlu antri lama.
21 Juli 2018 11:50
Bank BNI pertama di Gresik yang terletak di Jl. Veteran - Gresik, dekat dengan perempatan Sidomoro dan dekat dengan pusat perbelanjaan Matahari Departemen Store - Hypermart - McD.

Untuk lahan parkirnya cukup luas, dan aman, yaitu berada di area Bank BNI, di halaman depan ataupun basement.

Terdapat juga 3 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk tarik dan setor tunai.

Untuk pelayanannya sendiri di Bank BNI terdapat 7 Teller dan 5 Customer Service, namun setiap hari belum tentu dibuak semua Teller dan Customer Servicenya.

Untuk pelayanan teller cukup cepat (syukur-syukur kalau tidak antri.
Sedangkan untuk pelayanan Customer Servicenya bisa dibilang lama sekali, karena segala bentuk keluhan langsung dibebankan pada petugas Customer Service, tidak seperti bank-bank lainnya yang langsung diantisipasi dan dipilah-pilah kebutuhan dan permasalahannya apa oleh Security.
Kalau dipilah-pilah dan diurai, kemungkinan lebih efektif pelayanannya.

Mungkin bisa diperbaiki lagi untuk pelayanan Customer Servicenya.

Untuk lainnya, ok lah.
14 Juni 2018 2:02
Antrian lumayan panjang. CS kurang maksimal. Sebaiknya datang pagi-pagi untuk menghindari antrian yang lumayan panjang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: