06 November 2022 19:47
Antriannya sangat lama, hamir 1 jam lebih antri padahal cuma antriannya cuma sedikit, percuma teller 5 kalau yang melayani cuma 1 teller
04 November 2022 13:04
Pelayanan buruk, lemot, gak ramah, sudah tau yang antre ratusan orang tapi cs yang di buka cuma 2 cs
30 September 2022 6:35
BNI memang pelayanan nya terbaik, Datang langsung ramah dan penjelasan nya tidak membingungkan nasabah, semoga tetap dipertahankan
16 September 2022 2:44
Hal mudah jadi ribet.
Saya bermaksud mau ganti kartu ATM atas nama anak saya lama ke yang baru. Saya siapkan KTP karena dulu yang buka rekening saya. Sampai di security saya diberitahu untuk menyiapkan KK. Saya ingat ada file KK di HP.
Tapi karena saya masih harus nyari file di HP yang belum tau di mana dan saya sedang buru-buru, saya putuskan menundanya besok.
Setelah saya siapkan file di HP, saya datang lagi ke sini. Saya disuruh isi formulir dan nyampe di depan CS, saya dimintain KK. Kemudian saya perlihatkan file di HP.
Katanya suruh email karena harus dicetak.
Saya coba email dan di HP saya sudah terkirim, nyatanya tidak masuk ke email yang dimaksud.
Selanjutnya saya disuruh cetak di luar dan setelah ada hard copy nya saya baru boleh lanjut lagi.
Akhirnya saya ke kantor dan cetak KK agar bisa saya kasihkan ke mbak CS.
Alhamdulillah, ATM langsung jadi dan bisa langsung saya kuras isinya yang tidak banyak dan mending ga pake lagi.
Setahu saya semua data kependudukan sdh bisa diakses hanya dengan KTP. Dan setau saya kalo ga bisa pake email, kan juga ada WA kalo hanya buat cetak data.
But it's ok. Semua punya gaya masing-masing
05 September 2022 5:40
Kantor Cabang Bank Nasional Indonesia Kabupaten Lamongan, tempat yang aman menyimpan uang, pelayanan yang ramah, tempatnya yang bersih dan mengikuti protokol kesehatan.
24 Januari 2022 19:40
Kesan pertama datang ke bni lihat drivernya ganteng ganteng apa lagi OB ada yang manis jd pingin transaksi di bank BNI terus
09 Januari 2022 16:52
Salah satu bank penyalur KUR terbaik, program kredit dari Pemerintah dengan suku bunga yg ringan
31 Desember 2021 1:49
Antrian terlalu lama, kok seperti ini ya. Terutama di antrian CS.minta tolong diperbaiki sistem atau apa yg membuat pelayanan CS jadi lama.
31 Desember 2021 0:45
Antriannya sangat lama baik teller maupun cs. Percuma menggunakan nomor antrian, tapi selalu diterobos oleh nasabah langganan teller dengan jumlah setoran besar. Padahal seharusnya sama-sama antri. Yaaa setidaknya belajar profesional seperti bank swasta biru ituuu. Mengecewakan. Jumlah counter teller ada 5, tapi yang aktif cuma 2, padahal sekelas pusat Kabupaten. Sekali lagi, sangat mengecewakan!
22 Desember 2021 1:12
Teller dan CS ramah2 pelayanan cepat, memberikan penanganan komplain solutif. Kantornya nyaman bersih.
28 November 2021 7:08
Senang bergabung dengan agen BNI 46, serasa punya kantor bank bni sendiri di rumah, petugas abbnya juga ganteng2, ramah, penanganannya juga cepat, mantaplah pokonya, gak nyesel gabung jd agen bni46

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: