22 Mei 2022 14:29
Selalu setiap mau setor ke teller antrinya sampe ber jam jam, kalau untuk pekerja dikasih jatah waktu kasian kelamaan. Udh enak dulu di Matos ada, eh malah ditutup. Kan bisa ngebantu untuk anak tenant Mall yang mau setoran.
16 April 2022 18:50
Satu konter teller diisi 2 teller.padahal konternya ada 5.jadi yg berfungsi cuma 1 konter express dan 2 konter umum lama banget. Padahal ada 56 orang yg antri sebelum saya. Sudah 3 jam saya antre belum dilayani. Kapok saya!
09 Maret 2022 20:56
KCP yang lumayan besar, tapi satpam yg melayani cuma 1, itu pun fokus melayani nasabah lain yang lansia
Saya jadi harus menunggu lama cuma buat ambil no antrian
Akhirnya minta tolong ke customer service di dekat komputer, tapi itu pun si mbak gak tau caranya
Akhirnya datang lah satpam nya, tapi malah melayani mas yang antre nya di belakang saya
Jujur, kecewa sekali dengan pelayanan KCP BNI UB, padahal cuma bayar virtual account tapi sudah dibikin kecewa. Apalagi kalau sudah jadi nasabah, mungkin bakal lebih lagi
Tolong baca ini, dan jangan cuma dibaca tapi introspeksi sama pelayanan kalian, perbaiki lagi selanjutnya.
24 Januari 2022 5:06
Ini pengalaman 7 tahun lalu, tapi saya masih ingat jelas sampai sekarang. 7 tahun lalu kemenag ngasih saya beasiswa dan minta saya buka rekening (yang sudah diuruskan mereka lewat kantor jakarta pusat dan bisa dibuka di kantor cabang bni mana saja selama membawa berkas2 seperti KK, kartu pelajar dan keterangan / surat dari kemenag perihal pembukaan rekening beasiswa saya). Saya datang pakai seragam SMA (izin mengurus saat masih jam pelajaran sekolah). Kemudian pas saya datang saya diarahkan ke CS (saya tidak ingat nama mbaknya, but believe it saya percaya segala sesuatu ada balasannya). Mbaknya melayani siswa SMA setengah hati, dia bilang saya harus bawa KK dan akte kelahiran asli dan saya cuma nanya 'tapi bisa buka disini kan kak? ' dia membentak (serius) 'ya ga bisa kalo kamu ga bawa dokumen asli! ' dan saya pulang cerita dengan guru saya, alhasil saya mengurus bersama guru saya di kantor pusat BNI Malang karena udah males ketemu mba mba CS bank bni UB, pelayanan nya JAUH BERBEDA ketika saya bersama guru saya. Tapi tidak apa-apa, hal tersebut selalu memotivasi saya bahwa saya lebih baik, JAUH dari CS bank BNI Ub, dan alhamdulillah saat ini saya sudah menjadi nasabah prioritas, maaf bukan di BNI tapi di BCA. Terimakasih bentakannya mba CS:).
19 Januari 2022 13:26
Antrian sangat lama terutama saat jam siang, cs entah pada kmna sya antri dari jam 11 siang sampai jam 2.30 sore baru dilayani.mohon diperbaiki lagi
28 Desember 2021 1:14
Kantornya bersih, akan tetapi tempat duduknya kurang nyaman dikarenakan tidak ada sandaran. Selain itu, pelayanan CS yang minim membuat waktu menunggu lama sekali. Saran saya, pelayanan CS dapat ditingkatkan atau diperbanyak sehingga antrean tidak menumpuk, terima kasih.
14 November 2021 15:19
Pelayanan ramah petugas baik tempatnya bersih dan rapi tempat parkir tidak ada penutup, untuk pelayanan yang lain (bsu, dll) terlalu lama, mungkin mendahulukan masyarakat umum, tapi untuk pelayanan yang lainnya sangat memuaskan
27 Oktober 2021 1:52
Pegawai malas, sudah jam kerja sampek jam setengah 3 (krn pandemi), masih main manipulasi jam. Jamnya dicepetin 10 menit hahahha kacau nih
16 Oktober 2021 0:58
Mending pakai banknya swasta si klau ndak terpaksa males bnget pakai bank ni, baru kali ni yaa ke CS mnta daftar internet banking cs tdak menjawab akurat jawaban gak sama malah introgasi nyolot nasabah dengan gak sopan bnget buat pelayanan KECEWA BANGET TERKESAN DI REMEHIN
25 September 2021 3:54
Tempat pelayanan banyak sehingga antrian tidak terlalu lama. Pelayanan disini termasuk lebih lengkap dibandingkan dengan bank BNI cabang lain. Oh iya kalau mau ganti ATM yang hilang harus bawa surat kehilangan dari polsek, ktp dan buku tabungan serta ada biaya 15 ribu untuk kartu ATM nya.
31 Agustus 2021 5:39
Mengecewakan, petugasnya krg teliti, ambilin atm punya org lain suruh foto copy, sudh salah, nulis no pin jg salah, jadinya ribet harus ngurus buka blokir lg
10 Agustus 2021 11:30
Satpamnya ngeselin terutama yg cewek. Jutek sok kecakepan. Gak ramah.dandannya kayak artis. Ditanya jutek main HP gak merhatiin yg nanya. Ilfil banget
07 Agustus 2021 6:03
Sebetulnya tempatnya sangat nyaman, hanya saja tidak tahan dengan antrian CS yg begitu lamanya, saya menunggu hampir 2 jam (saya mau menunggu karena memang sangat butuh). Sungguh luar biasa, saya ingat saya perlu menunggu 16 antrian lagi sedangkan CS yg buka hanya 2. Sebetulnya ini bukan pertama kali Dan bukan hanya Di satu Kantor BNI saja kalau menunggu antrian CS lama nya nggak ketulungan, setiap Kali Ada keperluan dengan CS BNI pasti begini resiko nya. Mohon untuk Di lakukan evaluasi agar pelayanan CS dapat Di lakukan dengan cepat, setidaknya CS sudah Ada tau masalah2 apa yg selalu Di keluhkan oleh nasabah Dan seharusnya sudah punya target berapa lama dibutuhkan waktu untuk penyelesaian 1 keluhan nasabah yg pastinya setiap harinya itu2 saja permasalahan yg Di handle CS.tingkatkan kecepatan pelayanan CS nya. Nasabah jangan Di buat membuang waktu, karena nasabah juga perlu melakukan aktifitas lainnya.
25 Juli 2021 12:18
Berada di pinggir jalan, dan tempatnya luas banget. Untuk antrian teller cepat, namun untuk CS antrian banyak banget terutama di jam jam siang istirahat, karena CSnya juga berkurangnya. Sehingga harus siap2 antri lama, saya sendiri antri hingga 1 jam lebih. Namun ketika di CS, CS nya sangat cekatan dan menguasai informasi dengan baik serta pemberian infonya sangat jelas.
15 Juli 2021 13:32
Pelayanan bagus. Mbk satpam juga ramah dan sangat membantu dalam mendapatkan informasi yang akurat dalam mengatasi keluhan nasabah BNI seperti kelengkapan data. Cs sangat ramah.
Terimakasih Bank BNI semoga lebih bagus lagi pelayanan dan kecepatan menangani setiap masalah nasabahnya
13 Juli 2021 2:51
Mengecewakan! Satpam sok banget.ga ramah sama orang yang mau ambil banpres, apalagi yang dari desa, ga ngerti alurnya, kalo capek jawab mending dirumah aja.
Yang cewek jutek, ditanya ga merhatiin wajah yang nanya. Yang cowok sok garang, merasa uda jadi polisi, sok galak.yang beneran polisi aja ramah. Gak bisa bikin aman dan nyaman.

Baca lagi tuh "sumpah dan janji satpam" sama "tupoksi satpam" kalo ga paham
12 Juli 2021 9:07
Satpam nya yang cowok galak, ga sopan, belagu, ga ramah, pokoknya mengecewakan, yang cewek kayak ga ada etika, jutek.orang nanya belum selesai udah disuruh pergi.mentang2 seragam mirip polisi, lagaknya uda kyk polisi betulan padahal polisi asli aja ramah2.
01 Juli 2021 17:03
Saya komplain kejadian hari ini. Hari jumat 7/5/2021

Saya datang ke BNI cabang Brawijaya

Saya datang jam 08.30 untuk keluhan atm terblokir
Diberikan oleh petugas satpam Antria B33. Sampai 45 menit menunggu ternyata saya salah ambil nomor antrian, harusnya saya ambil antrian ke loket Customers service. Padahal antrian tadi diambilkan oleh satpam.

Akhirnya saya antrian baru lagi. Dapat nomor D49. Ada sisa 20 antrian lagi.

Kemudian saya menunggu sampai jam 11.40
Masih sisa 8 antrian lagi.
Saya tinggal sholat jumat, ternyata sudah antrian D52. Saya terlewati, saya minta tanyakan ke satpam tidak bisa karena terlewati. Saya diminta ambil antrian baru lagi, dengan mudahnya satpam bilang tidak bisa pak, ambil baru lagi. Saya dapat dapat D49, dimana itu ada sisa 27 antrian lagi.

Pelayanan macam apa ini BNI
01 Juli 2021 8:17
BNI terbaik yg pernah saya temui, pelayanan nya sangat baik sekali, cepat & terpercaya.

Terimakasih banyak BNI BRAWIJAYA

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: