09 Oktober 2023 14:33
Tgl 26 september dtg ke CS,
menyampaikan transaksi pembayaran saya menggunakan QRIS pg tgl 25 september sebesar 550rb gagal, tp saldo terpotong, sama CS disuruh nunggu 5-14 hari.
Tgl 29 september ke CS lg karena transfer mll M-Banking sebesar 5.600.000 juga gagal, saldopun kepotong, dan transaksi tgl 25 juga blm ada progres.
Dg wajah datar dan tanpa empaty, mbak nya bilang akan di proses dg waktu 5-14 hari. Kata maaf pun tdk terucap dr mbak CSnya, yah mungkin ini ini bukan salah si mbak, tapi buruknya sistem di BSI. Makanya mbaknya tdk tergerak untuk mengucapkan maaf. Seminggu kemudian suami tarik tunai di ATM sebesar 1jt, uang tdk keluar, lagi2 saldo kepotong, dtg ke CS jawabannya pun sama.
Hari ini ske CS lagi sengaja, dtg pukul 13.20 karena biar pas jam istirahatnya sdh selesai, ehh sampe BSI mbaknya masih mau istirahat, dan CSnya cuman 1, akhirnya harus menunggu mbaknya istirahat dl, dan sampe pkl 14.40 mbak CSnya blm dtg juga, bank opo to yo iki, ngakakkk aja, apa dikira yg sibuk situ aja kali ya, yg sabar sajalah, semoga ada perbaikan. Klo ke BSI jangan berespektasi tinggi, biar tdk kecewa.
13 Juli 2023 22:17
Pagi ini saya setor uang 5juta dgn uang pecah puluhan, saya datang pagi bertujuan spy tdk terlalu antri.akhirnya saya dpt nomor antrian no 2, tapi karena uang saya pecah sampai saya menjadi nomor antrian 8.uang saya sdh saya tata baik posisi arah uang nya.saya bendel satu juta an saya hitung dari rumah pas 5juta.sampai di kasir katanya kurang 70.000.
Merasa tidak percaya karena saya hitung di rumah benar benar pas, saya hitung kembali.ternyata benar teller salah hitung, sudah saya di nomor antrian di lewati banyak di tambah salah hitung.tetapi kata maaf tidak ada sama sekali, mungkin teller nya Orang yg sempurna dan terlalu baik.bahkan saya itu sampai nangis nunggu antrian tidak di panggil panggil.ternyata seperti ini rasanya di remehkan hanya karena saya bawa uang pecahan.tidak semua orang bisa mempunyai gaji dengan bayaran uang utuh 100ribuan atau 50ribuan. Buat teller nya ingat roda kehidupan itu berputar. Dan semoga tidak ada yg mengalami hal serupa seperti saya.
28 Mei 2023 5:11
+ Lokasinya strategis mudah ditemui
+ Area parkir bersih dan bebas biaya
+ Satpam Bsi nya ramah dan interaktif memberikan arahan
+ Ruanganya bersih cozy dan cukup aesthetic
+ Pelayanan cukup cepat dan ramah dalam melayani
16 November 2022 0:27
Bad service, lama banget untuk pelayanannya. CS ada 4 slot, tapi isinya cuma 2. Nunggu 2 jam pun ya mau gak mau.worst bgt
28 Mei 2021 10:59
Antrian rapi.
Pelayanan ramah,
Tempat bersih dan ruang tunggu nyaan ber AC.
Tempat duduk juga tertata rapi, dan juga berjarak sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi ini.
D sediakan hadsanitizer d pintu masuk.
BNI Syariah Kediri, terbaik
26 Mei 2021 21:08
Astagfirullah puasa2 Customer service sangat tidak sopan sekali. Saya heran kok bisa saya gak boleh Tranfer Via teler. Malah saya kayak di maki2 di depan orang banyak. Walaupun itu penjelasan jangan pakai NADA TINGGI DOOONG. Saya denger kok. Astagfirullah layak orang kesurupan.
27 Februari 2021 22:19
Kalian pikir kami pengangguran suruh bolak balik seenak jidat loe, berangkat dari rumah jam 4 pagi rumah kami jauh pahami itu ambil antrian 08: 30 d panggil 10: 38 ujung2 suruh datang lagi besok, gara2 surat domisili doank ampun.kecewa, gak jadi buka bni parah, mau nitip uang aja ribet.sekelas bni birokrasinya ampun, buang2 waktu, mending kerja dapet uang, percuma gue libur jadinya mana dateng jauh2, amit2.gk bakalan gue nitip uang d bni syariah, gk bisa ngehargain orang parah banget
10 Februari 2021 14:29
Saya menjadi nasabah BNI Syariah telah bertahun-tahun, kurun waktu cukup lama, selama ini pelayanan memuaskan, baik dari sisi penyambutan oleh security, maupun segi tata kelola customer service, bahkan tak ketinggalan layanan BNI Call perlu mendapat apresiasi. Namun, hari ini tanggal 16 November 2020, pukul 14.00 WIB, saya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah satu customer service, tepatnya saat saya mendapat antrian nomor B40, dilayani oleh CS nomor 2 dari selatan. Berawal dari beberapa hari sebelumnya, saya selalu gagal untuk registrasi mobile banking. Nah, akhirnya saya sempatkan waktu lagi untuk mengurus hal tersebut ke BNI, sebelum dilayani oleh CS tersebut pun, saya sudah dicoba dibantu dilayani pegawai BNI Syariah juga di kantor itu, dibantu pula diketikkan di HP saya, namun gagal lagi dan seterusnya. Sehingga pegawai tersebut menyarankan untuk menunggu sesuai antrian. Saat nomor antrian saya dipanggil secara manual, oleh CS langsung, bukan via voice system di layar seperti biasanya, saya segera menghadap CS, CS meminta nomor antrian dan menanyakan keluhan saya, saya sampaikan "saya sudah berulangkali mendaftar mobile banking kok eror terus mbak". Oleh CS ditanyakan "User id yang pertama kali dipakai apa Pak? " Segera saya jawab "Saya lupa User id pertamanya mbak dan sudah saya coba pakai User Id yang lain". Dan, disinilah CS tersebut menimpali jawaban saya dengan kesan nada meninggi dan ketus "Seharusnya Bapak gak boleh lupa User Id nya Pak, User Id itu gak boleh digonta ganti". Lalu ia saya lihat mengecek sistem di komputer, sesaat kemudian berujar "Oh, Bapak belum daftar Mobile Banking ya? ". Nah, mengapa tidak dicermati perkataan saya diawal? Mengapa tidak serius memperhatikan keluhan nasabah? Belum cukup disitu, saat memandu pengisian data tampak jelas sekali bagi saya kesan asal-asalan, intonasi suara pendek-pendek lebih mengesankan kurang respek terhadap saya. Bahkan beberapa step penjelasan terkesan acuh pada saya. Astaghfirullah, apa salah saya sebagai nasabah? Apakah keluhan kegagalan pendaftaran mobile banking itu kekeliruan nasabah? Saya juga bekerja di bidang pelayanan publik, dan bagi saya cukup bisa melihat jelas kekurangan sisi profesionalitas anda wahai CS. Bahkan tidak terselip kata maaf sedikitpun saat, dan usai layanan itu. Inikah predikat "Syariah" yang anda sadari atau tidak, pembeda dari Bank Konvensional? Atau anda kurang sehat? Sakit fisik atau kejiwaan? Wallahu'alam.
27 Januari 2021 20:18
Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) yang terletak di pusat Kota Kediri dan menjadi salah satu perbankan syariah yang banyak diminati pelanggan, dengan antrian yang cukup panjang perlu meluangkan waktu sehari atau beberapa jam jika kita ke customer service, untuk ke teller tergolong lancar dan tidak terlalu lama dalam menunggu. Kemudahan transaksi dan tempat atm yang relatif mudah di jumpai di beberapa tempat di kota maupun di kabupaten
08 Januari 2020 8:31
Alhamdulillah, pelayanannya ramah, gak terlalu antri, memang kalo d cs itu lama soalnya kan ngisi kelengkapan data gak bisa buat buru2. Ayo yang mau buka tabungan tanpa potongan administrasi perbulan, ke sini aja, pake akad wadiah. Bawa ktp, kk, uang buat nabung, dan uang buat bikin atm (14.500) plus materai (6000) buat pengesahan, dan infaq (500). Jadi amanah ya sesuai syariat.
10 Desember 2019 23:36
Lamaaaaaa banget pelayananya, udah gitu ditinggalin sama csnya kenapa gk diselesain dulu gitu baru ditinggal
07 April 2019 13:33
Saya baru tahu jika ada bank yg pelayanannya sangat lah cepat. Padahal ada banyak orang yg menunggu pada waktu itu, tetapi tidak menunggu beberapa lama, nama saya langsung dipanggil untuk melakukan transaksi. Sangat berbeda di bank bank yg lainnya yg harus menunggu berjam" (ketika jumlah customer sama dengan yg kemarin). Saya sangat senang melakukan transaksi disini, pelayanannya pun sangatlah ramah.
01 April 2019 22:48
Untuk pelayanan di teller lumayan cepat tapi kalau cs kadang sangat lama. Yaaa maklum sii namnya juga cs jadi ngurus satu"
01 Maret 2019 4:28
Ramai sekali saat jam istirahat.disarankan ke kcp uniska/gudang garam.tp sampai sana cs jam istirahat tidak ada ditempat/ sedang istirahat.banyakin cabangnya dan tolong kalau istirahat bergilir karena kantor pelayanan akan ramai saat istirahat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: