09 November 2023 6:21
Bpjs udah kayak pasar.satpamnya terbatas.saya datang di layani ibu satpam untuk ganti emai.katanya reset.tapi trus dia bilang di tunggu dulu kayaknya masih ada kendala.sambil menunggu saya lihat dia wira wiri ambil nomer sama layani orang2 dg pertanyaan.
Saya lihat pak satpamnya santai bangeeet.apa bedanya satpam perempuan sama laki2 job nya.
Selang 30 mnit ibu satpam bilang coba di ulang lg bu kayak tadi.dan bisa berhasil reset.mau kasih bintang 5 tdk jadi.
Salut untuk kinerja ibu satpam sangat sabar.sehat trus ibu nya dan trimakasih.
01 November 2023 2:43
Ribet banget minta no kpj saja harus bawa referensi kerja dr perusahaan lama, pdhal sdh datang sendiri dan bawa kartu identitas diri. Birokrasinya ruwet mbulet, mempersulit nasabah yg minta haknya.
22 Oktober 2023 1:40
Senin 30/10/23 keperluan cairin bpjs
Pagi saya dtg ke kantor tmn pinang jam 8 kurang lgsg bisa tanya2 ke security mskipun jam buka jam 8 kebetulan ke security cewek, ramah dan sabar mau bantu tunjukin lewat aplikasi step2 nya di hp saya, padahal yg dtg banyak ga cuma saya aja yg tanya2 minta bantuan ke secwan & secpri tadi. Cuma 2 security.
Secwan td mau bantu saya sampai selesai kira2 bisa 20mnit saya tanya2 karna dia jg sambil bantu tamu2 yg lain 1 1,2 security td yg kerepotan wira wiri mondar mandir, secwan secpri td asli sabar mau ngajari semua yg dateng 1 1. Saya kira2 20mnit di sana aja 2 security td bisa ngajari puluhan org tamu lain apa lg kerja sampe jam 5 bisa ratusan org yg tanya2 ke mereka berdua.

Buat kepala cabang bpjs tmn pinang, Security itu jobdesk nya bagian pengamanan atur tata tertib & mengarahkan tamu pendaftaran, bukan mengajari edukasi pertanyaan tamu 1 1 bos. Itu namanya Multitasking job yg bkn job nya.

Saya pengalaman di bank, pasti ada bagian security sendiri bagian cs penyambutan depan pintu sendiri yg siap layani/edukasi/tanya2/nangani keperluan tamu secara langsung kalau keperluan tamu mudah, kalau keperluan tamu lama baru dia mengarahkan ambil nomor antrian ke cs yg di nomor meja. Ga ada security bank yg doble job harus nangani tamu 1 1 detil sampai selesai, itu beda jobdesk lagi, bukan jobdesk security. Di RS juga sama.
Saya lihat banyak tamu yg harus duduk di luar dulu di sediain kursi dulu, ada yg sandaran di kaca kan bahaya, ada anak2 mainin tanaman atau alat yg di dlm area indoor, nah itu baru masuk tugas/jobdesk security kasih tau para tamu. Klo security berubah job harus fokus edukasi ke tamu detil dari awal sampe akhir, trus yg awasi area siapa, misal ada tamu yg ngambil tas org sebelah nya dan lain2.

Tambah lagi 2 karyawan yg khusus Greethings Edukasi ke tamu, yg kusus kasih tau syarat2 apa yg di bawa, nulis apa aja, daftar apa aja, info step2 nya apa aja sampai ke step akhir, menuju loket berapa, ambil nomor antrian dimana, duduk dimana. Tempat mu itu kurang karyawan bagian itu broo astaga.
Komputer klo keseringan Multitasking bisa berat/hank/overload, apa lg manusia. Sangat ga masuk
Sering2 ajak rapat, terima semua masukan rekan2 di semua divisi, ini nama nya satu Tim, demi pelayanan org banyak. Ga ada bawahan ya ga ada yg nama nya atas an. Klo tunggal ya nama nya pedagang, penjual & pembeli.

Manusiakan lah manusia sebelum yg menciptakan manusia sendiri yg turun tangan di akhir hayat mu nanti.

Terimakasih,
Senin depan tolong dibenahi. Saya sibuk mau rapat di arab, sambil lihat live Ronaldo jg
13 September 2023 9:47
Kalian percaya dg ulasan b5?
Coba datang sendiri nikmati prosesnya
CS di meja 3 itu gak ngotak ngasih pertanyaan yg gak seharusnya ditanyakan entah SOP nya atau dari individu sendiri
04 Mei 2023 21:35
SANGAT BURUK
LEMOT
NUNGGU BERJAM" PETUGAS PRIORITASKAN PESERTA ONLINE
TUTUP SAJA KANTOR LEMOT!
16 April 2023 18:35
Saya telp BPJS ketenagakerjaan sidoarjo mulai dari pagi sampai sore tidak bisa selalu sibuk terus. Dari jam 10 sampe sore jam 3 operator selalu sibuk terus. Bagaimana ini
05 April 2023 7:52
Ternyata sudah banyak yang komplain ya, kacab nya bagaimana ini? Untungnya ini badan dalam negeri, coba kalau punya swasta hehehe
17 Maret 2023 13:44
Kantor BPJS di deket heroo taman pinang sda bener2 lemot pelayanannya. Sungguh lama. Buang2 waktu jam kerja
07 Maret 2023 8:25
Untuk petugas yang melayani peserta online mungkin ke depannya ada petugas sendiri bukan petugas yang ada di front office, sehingga yang di front office bisa lebih fokus melayani peserta yang datang di kantor
26 Februari 2023 0:43
Mau ambil duit sendiri saja kudu dipontang panting.
Antri dari subuh. Ujung ujungnya disuruh lewat aplikasi on line.
Tambah ribet.
Buat yang gaptek terus gimana?
Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan harus punya empati.
Baca komentar orang orang.
Kebanyakan mereka kecewa dengan sistem pelayanam klaim saldo.
24 Februari 2023 0:45
BPJS KETENAGA KERJAAN SIDOARJO TIDAK MELAYANI PENCAIRAN JHT. PADAHAL DI LAPAK ASIK ADA PILIHAN CAIRKAN JHT DI KANTOR CABANG, SANGAT DISAYANGKAN, ITU MUNGKIN GARA GARA PETUGASNYA SANGAT LAMA PELAYANANNYA, TOLONG DIGANTI SAJA PETUGASNYA JIKA TIDAK BISA BEKERJA DENGAN EFISIEN
02 Februari 2023 15:29
Ini saya dijadwalkan wawancara tnggl 12 desember 2022 jam 11.00-12.00, tpi kok gk ada telfon ini gimana ya.saya email juga gk bles". Tlong dibntu dong gmna
17 Desember 2022 13:22
55 ke atas bisa ambil pensiun langsung, di bawah umur itu melalui online atau btn yg sdh kerjasama (btn gading fajar), katanya tdk sama nik perusahaannya bukan kah sdh ada e ktp apa tidak bisa base e ktp.
10 Desember 2022 20:33
Kebanyakan yg datang pada mengeluh masalah pelayanan atau ketidak terbuka an pihak BPJS.ada apa?
30 November 2022 15:47
Lokasi strategis. Pegawai ramah. Ruang tunggu nyaman, cuman kalau didalam sudah penuh, harus menunggu di luar. Tersedia toilet dan musala juga. Ada tempat parkir untuk motor dan mobil, untuk motor, cukup bayar 2k.
14 November 2022 14:16
Permisi pak/bu
Kalo mau ngecek nomer kartu ketenagakerjaan, gmn ya?
Kartu saya hilang soalnya lupa nomernya
Terima kasih
12 November 2022 21:32
Pelayanan sangat buruk, sangat tidak profesional. Saya mau mengajukan beasiswa untuk anak, beberapa kali datang tetapi belum bisa diproses dengan alasan ada berkas yang kurang lengkap. Kalau begitu, kenapa tidak langsung diberitahu di awal saja?
Untuk JHT dan JKM berkas sudah lengkap, tapi waktu tunggunya juga lama. Sampai sekarang belum selesai juga.

Saya datang jauh-jauh dari rumah di Mojokerto, berangkat naik kereta, pulang naik bus. Belum lagi anak saya yang kecil harus ikut saya, karena di rumah tidak ada yang jaga, padahal harusnya masuk sekolah.
08 November 2022 19:12
Sangat membantu, informatif juga pegawainya dan pelayanannya cepat. Sukses terus ya bpjs tk sidoarjo
29 Oktober 2022 9:50
Datang sudah ke3 x nya
Datang 1 cepet nggu 30 menit slesai karena counter yang buka full 5 org

Datang ke 2 hari jumat 13.00
Counter yg buka hanya 2 stelah nggu 1,5 jam akhirnya pulang krn antrian masih banyak

Datang ke 3 Counter service yang buka hanya 3 (2 kosong)
Datang ambil antrian 08.38 (C017)
45 mnt masih kurang 8 antrian lagi

Noted: jika ada rencana pengurusan BPJS ketenagakerjaan, Luangkan waktu penuh
Semoga BPJS sidoarjo bisa meningkatkan pelayanan Lebih Cepat dan Lugas
31 Agustus 2022 18:30
Utk pelayanan cukup ramah tp dlm mengatur waktu antrean sangat buruk, meja pelayanan ada banyak tp hanya bbrp yg melayani tdk dimaksimalkan semua, kemarin sy datang hanya 2 sj yg melayani antrian offline sementara 1 melayani yg online sisanya kosong otomatis antrian menjd lama sekali, saran utk yg melayani online jangan digabung di depan, yg depan semuanya dimaksimalkan utk melayani antrian yg offline, & utk konfirmasi yg per 3 bln harusnya bisa melalui online sj, sangat menyusahkan bagi yg sdh bekerja krn setiap 3 bln hrs meninggalkan pekerjaan hanya utk konfirmasi sj
29 Juli 2022 8:41
Pelayanan sangat lambat dan buruk sekali.banyak antrian customer service hanya ada satu.malah ditinggal istirahat tidak ada ganti.kok para pegawai ini tega makan gaji yg diperoleh dari rakyat tapi menelantarkan pelayanan pada rakyat.
HIDUP SIDOARJO.
03 Juni 2022 11:11
Pengajuan lewat lapak asik, tgl 25 feb unggah dokumen, tgl 10 maret wawancara online, tgl 11 Maret uang masuk rekening, pelayanan sempurna. Mantaaap!
25 Mei 2022 12:12
Pelayanan lama sekali. Perlu di evaluasi. Karena menyangkut banyak orang dan menyita banyak waktu. Kalau bisa dikasih bintang (-)
24 Mei 2022 17:13
Untuk tempat parkir lumayan luas.ruang tunggu baik di dalam dan di luar di tata dengan baik. Sangat mengikuti protokol kesehatan. Meskipun Virus Corona dan Omicron sudah tidak terdengar lagi gaung nya. Namun pengamanan dan pengawasan di sini lumayan. Di mulai dengan pengecekan suhu, mengambil nomor antrian. Duduk berjarak. Dan sebagainya.

Satpam nya ramah dan sigap. Pegawai bagian informasi juga sigap dalam melayani. Tapi ya gitu saat ini untuk klaim JHT via online semua melalui lapak asik. Jadi bukan klaim di tempat ini.
18 April 2022 2:32
Untuk pencairan by siswa itu sebenernya berapa hari ya.katanya kemarin 5hari kerja terhitung mulai saya pengajuan.
Ndak di kasih tulisan apa², Ndak di kasih penjelasan.cuma di suruh ngecek saldo masuk ajj.
05 Februari 2022 15:28
Satpamnya ada yang ramah ada yang jutek tanya tidak sopan. Greeting diperbaiki lagi, kalaupun ditolak masak alasannya karena mau ada acara. CSnya ramah tp pelayanannya lamaaa sekalii mungkin bisa diperbaiki lagi SOP pelayanannya. Antri seharian parah sekali per orang lebih setengah jam. Menjadi pegawai pelayanan memang tidak mudah tapi bisa diperbaiki lagi.
06 Januari 2022 11:47
Pelayanan terbaik
Untuk petugas (satpam) terimakasih banyak telah membantu kami. Sampean ngueten pun
19 Agustus 2021 12:49
Sya ngajuin pencairan tgl 3 agustus lewat online cabang sidoarjo, katnya setelah 5 hari kerja baru cair nya.tpi sampai skrng tdk cair" ini penipuan apa gmna
18 Juni 2020 14:27
Saya mau tanya gimana cara klaim bpjstk, ketika tidak ada surat refrensi resign dari perusahaan. Soalnya surat tersebut hilang lama, lalu saya minta lagi ke perusahaannya tidak lagi mau ngasih. Gimana solusinya biar saya bisa klaim bpjstnya? Mohon kasih tau
17 Juni 2020 7:10
Kantor ok, cs ramah, pelayanan cepat, satpam mengarahkan dengan baik.semoga semakin sukse bpjs tk sidoarjo
10 Juni 2020 8:54
Pelayanan di era virus covit19 tetap optimal dan bagus. Terima Kasih atas Pelayanannya BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Sukses Selalu.
28 Mei 2020 16:21
Dateng ke kantor disuruh pakai Antrian online.
Sy langsung daftar antrian online tapi selalu ga bisa. Katanya penuh2 terus.
Sy coba di kantor cabang lain.juga sama penuh.
Trus gmn saya mau klaim jht ini?
27 Mei 2020 9:29
PELAYANAN BPJS SIDOARJO

Ketika saya mau mencairkan BPJS TK? Maka saya dipandu oleh petugas untuk mengikuti prosedur yang ada di BPJSTK melalui layanan online dan memilih lokasi di BPJS taman pinang Sidoarjo

Saya sangat bersyukur dengan pelayanan BPJS lewat online yang sangat baik dengan petugas yang sangat ramah dan proses yang sangat cepat manfaatkan layanan LAPAK ASIK di BPJSTK sidoarjo sangat memuaskan

Ketika harus antri dengan tertib karena adanya pembatasan berskala besar karena adanya pandemi covid 19 saat menyerahkan berkas yang dibutuhkan. Antriannya juga tertata dengan tertib sesuai urutan dan cepat proses pencairannya. Dengan dilengkapi security yang sabar dan sopan juga ramah

Terima kasih kepada para petugas BPJSTK sidoarjo, tetap pertahankan yg sudah baik dan tingkatkan agar lebih baik lagi.
19 Mei 2020 6:53
Klaim JHT hari ini.
Lokasi mudah ditemukan, para petugas melayani dengan sangat cekatan & sopan.
Tidak sampai 10 menit saya berada di sana dan proses saya sudah beres.
Asal dokumen yang diperlukan lengkap dan datang sesuai jam antrian.
Begitu datang isi formulir
kemudian tunjukkan nomer antrian online yang telah anda miliki sebelumnya.
Lalu anda akan diarahkan untuk mencetak nomer antrian anda.
Setelah tiba giliran anda, petugas menanyakan semua yang berhubungan dengan klaim anda dan BERES. Anda tinggal menunggu dana JHT anda cair ke rekening anda selambat - lambatnya 1 minggu.
12 Mei 2020 0:38
Antrian onlainy kok susah banget, apa ada waktu / hari khusus/ ada jamy buat antri.
Apa bisa lsg datang ndak pakai onlain?
11 Mei 2020 19:50
Utk antrian online sebaiknya ada pelayanannya tersendiri, nggak jadi satu sama yg sudah antri ditempat dari pagi, coz yg antri ditempat dari pagi selalu kesrobot sama yg sudah online,
16 April 2020 19:43
Sya punya kartu keanggotaan ada 2, yg pertama sudah nggak aktif karena sdah lama risein sedangkan yg kedua aktif ttapi sya sudah tidak bekerja lagi krang lebih 3minggu. Apa bisa diklaimkan? Sya sudah dpat referensinya dri kantor. Terimakasih
31 Maret 2020 3:19
Min mohon maaf mau bertanya, saya kemarin ke bpjs taman pinang disuruh daftar online tetapi ketika mengisi wilayah pelayanan dst tidak bisa, kata cs nya antrian sudah penuh kemudian diarahkan untuk daftar di rumah jam 17.00 - sebelum jam 05.00 (pagi ini) saya sudah mencoba berkali" tetapi tetap tidak bisa ketika mengisi wilayah pelayanan dst, itu kenapa yaa, apakah karna antrian sudah penuh lagi atau bagaimana? Terimakasih, semoga ada jawaban
21 Maret 2020 4:52
Tidak professional sama sekali! Sudah antri dari pagi sampai sore, ternyata sesampai loket CS ditolak cuma gara-gara alamat di KTP dan di KK tidak sesuai.

Yang saya permasalahkan disini, itu kan di pintu masuk ada pos pengecekan berkas. Terus di dalam ada 1 lagi pengecekan berkas, kenapa dua pos pengecekan itu bisa lolos semua?

Kalau di awal tau ada revisi, ya saya gabakal nunggu apalagi antri sampai sore. Tolong diperbaiki kinerjanya. Waktu semua orang itu berharga. Apalagi saya sampai bela-belain izin tidak masuk kerja tetap alhasil mengecewakan sperti ini

Terima kasih atas perhatiannya
06 Maret 2020 6:45
Rame
Security joko setyono keren bgt
Antriannya teratur
Tempat tunggunya banyak meskipun belum terlalu nyaman
Mantap
29 Februari 2020 21:08
Pastikan dokumen persyaratan lengkap, tempatnya cukup nyaman, tersedia free charge, free coffee and tea, customer servicenya ramah
01 Januari 2020 12:01
Cs 02 a.n rina kurang ramah, no smile, pelayanan kurang memuaskan dan menyenangkan, nyesel bgt sy, mending k bpjs sby aja
23 November 2019 22:02
Saya mau tanya ' apakah BPJS tidak bisa memproses surat referensi yg di kluarkan cabang vendor perusaha an dan hanya mau mem proses surat referensi yg di kluarkan vendor pusat.
05 April 2019 14:23
Pelayanan yang susuuuper luar biasa bosKU...
dari tempat parkir, arahan bpk satpam, lanjut jajaran karyawannya hanya -+ 25 menit lansung BERES bosKU.tks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: