10 November 2023 5:39
Pelayanan nya sangat baik dibantu proses jmo 1 hari cair.terimkasih pak satpam fahrudin.semoga bnyak rezekinya
03 Agustus 2023 1:55
Lumayan sepi kemungkinan kurang banyak yg tau tempatnya, Petugas dan security juga ramah, sangat bersih dan besar
19 Juli 2023 18:01
Pelayanan Kurang baik di cabang lain bisa klaim tanpa banyak persyaratan cukup menunjukan E-KTP asli dan Verifikasi Foto
04 Mei 2023 2:07
Semoga pengajuan jht ibuk gak d lama ya prosesnya karena ini hak dari kerja kita sendiri, karena kasihan orang sepuh harus suruh bolak balik d kantor semoga Cepet prosesnyaa
23 April 2023 17:32
Kenapa pencairan bpjs di kantor cabang sidoarjo beda dengan kantor2 bpjs lainya utk masalh pencairan sesuai aturan hbs verifikasi data selesai yg seharusnya 5 kerja kok sampai lama ditracking gak kunjung di proses2 sampai lebih dari batas aturan, sedang ini menyangkut pelayanan konsumen yg harus di bantu apabila ada kesulitan dan kebanyakan justru malah dipersulit sedang senua data jelas e-ktp/KK dll yg bersangkutan sdh jelas, masak pencairan online saja masih lama. Tolong di perbaiki masalah pelayanan publik krna mereka konsumen yg hrs dilayani
09 April 2023 13:58
This is a branch office, but no one picks up the office telephone, is the work still below the standard wage so that the work is not good like this?
19 Maret 2023 19:33
Mendapatkan pengalaman yg kurang mengenakkan saat mencairkan JHT di Cab. Jemursari yg sdh Berpindah ke Raya Juanda ini, yg trouble ada pada sistem mereka bkn pada data/berkas milik saya krn proses verifikasi & Interview sdh clear tp celakanya kita bisa kena imbasnya yakni jadwal penstransferan yg seharusnya secara Undang-undang sdh diatur 5 hari kerja ato paling lama 7 hari kerja akhirnya jadi molor itupun krn saya datang kembali ke kantornya utk menanyakan kenapa kok blm ditransfer, coba klo saya tidak inisiatif datang minta klarifikasi pastinya akan semakin lama lagi, Seharusnya tanpa kita datangi kembali otomatis sdh dibereskan & release. Sungguh sangat disayangkan sekali kinerjanya mengingat Anda semua termasuk representasi dari Negara.
07 Januari 2023 22:11
Untuk Customer Service yg bernama Frisca tolong d perbaiki untuk melayani customer. Tidk ramah sama sekali
17 Desember 2022 18:16
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda adalah pindahan dari kantor cabang Surabaya Rungkut yang dulu berlokasi di jalan Jemursari. Sekarang berada di jalan Raya Juanda no 52 dan namanya juga berganti Kantor Cabang Juanda. Selain kantor cabang, terdapat pula kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur. Bangunan bagus dan bersih, parkir mobil lumayan muat banyak. Pelayanan satpam ramah dan juga front desk melayani dgn baik.
03 November 2022 12:04
Siang ini saya dtg ke kntor bpjs tp kondisi kantornya sdh tutup/kosong (terpasang banner broker property). Mohon informasinya utk alamat kantor yg baru pindah kemana ya?
07 Oktober 2022 8:02
Untuk pelayanannya sangat baik mulai dari satpam hingga cs.terutama untuk cs yg atas nama frisca sangat membantu saya dalam pencairan klaim jht dan tidak mempersulit, orangnya ramah dan baik
22 September 2022 4:39
Alhamdulillah pelayanan ibu CS rossi sangat memuaskan dan ramah dalam memproses dokumen kami, sehat2 selalu bu Rossi
02 September 2022 6:42
Terkesan berbelit-belit.tdk memberikan arahan dengan sempurna. Disuruh datang bawa referensi.besoknya datang lagi.di suruh minta data stempel perusahaan. Akhirnya bela2in ke perusahaan yg udah 10 tahun kita gag kesana.pas ke BPJS lagi di bilang gag bisa klaim karena di aplikasi nya kita yang di daftarkan pertama kali bukan nomer KPJ tersebut.klo kita punya beberapa KPJ mana tau kita peraturan seperti itu.bela2in 4x ke BPJS 4x ke perusahaan tetep gag bisa klaim.sangat mengecewakan.pelayanan buruk terkesan tergesa-gesa dlm memberi arahan sehingga kita harus bolak-balik kesana.apalagi kita bawa anak.sangat berat untuk bolak balik BPJS ke perusahaan.sangat tdk mudah.cs nya memberi arahan dg nada tinggi nyolot dan tdk sekaligus.menyuruh 1 1 gag sekalian.bikin bolak balik riwa-riwi.
20 Agustus 2022 12:36
Pelayanan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Sangat baik dan cepat, saya di layani dengan baik, ramah dan di proses dengan cepat oleh CS yang bernama Rossi, Terimakasih sudah melayani dan membantu saya.
18 Agustus 2022 8:40
Terima kasih untuk service ke costumer sangat baik. Apalagi untuk CS kak Rossi sangat ramah dalam pelayanan Proses klaim JHT secara online, proses on track sesuai info. Dalam memverifikasi juga responsif & komunikatif. Senang dengan pelayanan BPJS sekarang.
08 Agustus 2022 11:46
Good proses klaim JHT secara online sangat baik.
Cs atas nama ROSSI memberi pengarahan yg baik.
Trimakasiih
06 Agustus 2022 20:00
Good service! Proses klaim JHT scr online tidak berbelit, proses on track sesuai info. CS yg memverifikasi juga responsif & komunikatif. Senang dgn pelayanan BPJS sekarang.
24 Juli 2022 20:15
Di video call sama cs frisca ramah sekali. Pelayanannya bagus sekali dan sangat cepat. Jam 1 upload data jam 2 di video call
02 Juni 2022 2:07
So kindly all fronliner staff. Hope the good service can be maintained. Thank you so much for helping us, kindly
28 Mei 2022 7:38
Pelayanan nya CS nya sangat mengecewakan, udah di suruh nunggu lama, minta data aja di persulit, dan tidak mau melayani.
27 Mei 2022 20:42
Ruangan bersih, pelayanan ramah. Hanya petugas yg mengurus ketenagakerjaan keluar semua tadi pas kesana
18 April 2022 10:42
Saya sudah mengisi semua kelengkapan yang diminta mulai KTP, NPWP, Kartu BPJS, dll secara online, setelah itu tidak ada kelanjutannya.
Saya mau klaim BPJS, saya mau ambil semua uang saya karena saya mendapat PHK. Bagaimana caranya apa bisa dibantu?
Saya tel kantor BPJS Jemursari Surabaya, dan tidak pernah on.
Kenapa sulit sekali ya.
28 Februari 2022 16:48
Petugas pelayanan lambat, menanyakan hal yg bertele-tele (fotokopi ini itu) padahal database sudah lengkap dan terkoneksi dng NIK.hanya 3 loket dr 4 loket yg buka
08 Februari 2022 4:39
Cs judes. Kita datang minta penjelasan malah dilayani dengan nada tinggi. Masa kalah sama pelayanan di bank biarpun nasabah banyak tetap bisa senyum dan ramah
27 Januari 2022 19:10
Pelayanan sangat ramah, personilnya sangat sangat sangat membantu, Terimakasih mba Wita sudah di bantu proses klaim saya dan dijelaskan dengan sangat rinci. Sukses selalu
10 Januari 2022 15:12
Ketika saya mau mencairkan melalui aplikasi JMO, sudah sampai tahap pengkinian data namun dikira saya sudah mencoba 3x swafoto (selfie) padahal saya hanya mencoba 1x.
Begini bapak" yg terhormat, dengan adanya 4.0 fungsi pelayanan sekarang sudah bisa digantikan dengan aplikasi JMO, namun mengapa masih saja dipersulit?
Bila anda ingin menagih iuran yg nunggak ya dimohon untuk menagih ke Pelaku Usahanya, bukan ke employee dan/atau ex employee nya.
Akibat dari sering ditagihnya iuran oleh instansi BPJS kepada "ex karyawan", mereka sering kali jadi malas untuk menagih haknya yg ada ada instansi BPJS.
Lalu dimana letak keadilannya? Apakah definisi "Pelaku Usaha" sama dengan definisi "Ex Karyawan"?
10 Agustus 2021 15:12
Sebagai pelayanan publik.
Harap di kasih pendidikan satpam yang bertugas. Kalo bicara jangan pake nada tinggi. Bpjs ketenaga kerjaan bukan lapas/rutan. Lebih sopan lah anda bicara dan ingat lah anda hanya satpam. Masih bagus pelayanan satpam di bank2 swasta.saya kecewa sekali dengan pelayanan satpam yg bertugas. Nada bicara terlalu tinggi. Jangan sok lah sebagai satpam.ini note untuk pegawai bpjs tk jl.jemur sari
30 Juli 2021 18:30
Ribetnya klaim JHT padahal hasil keringat sendiri. Sudah daftar online (sudah menyetorkan kartu jamsostek, buku rekening, kartu pajak, ktp, kk, paklaring dll.) dan berhasil, pada saat akan wawancara menanyakan dokument yang tidak lengkap dan ditolak. Kenapa dadakan dan tidak saat daftar online menanyakan dokument tsb? Sudah tidak kerja jangan mempersulit orang saat seperti ini. Verifikasi yang seperti apa lagi masih kurang percaya? Ini Sistem yg buruk.
25 Juli 2021 10:28
Saya di tahun 2019 bisa di proses. Itu vc bertiga di karenakan dokumen saya di rumah. Knp skrg gk bisa. Customer service nya juga bentak² saya. Sangat buruk
08 Juli 2021 9:48
Petugasnya ramah, terima kasih bpk tdi yg sudahh bantu, tdi blum sempet ngucapin terima kasihh krena beliau repot juga bnyakk pengajuan
30 Juni 2021 20:58
BPJS ketenagakerjaan makin lama makin RUWET, pelayanan tidak responsif.
Masak datang suruh pulang pake online, sedangkan sistemnya buruk sekali sering kali eror, katanya Anti ribet anti gundah MALAH KEBALIKAN NYA.
Untuk satpamnya tolong kurang detail kalau jelasin, masak belum juga faham sudah di tinggal ngelayanin orang lain.
11 Juni 2021 8:55
Barusan sya telfon CS nya tidak layak banget pelayanan nya.bilang nya saya sambungkan ke pihak pelayanan. Ehh tiba² di Mati'in sudah 2x seperti itu.
Tolong hargai pulsa Nasabahnya
27 Desember 2020 4:56
Ngurus klaim BPJS ketenagakerjaan ribet banget. Saya org jauh ga di hargain banget. Cs nya seenak jidat kalau ngmng. Kalau ada orang pusat sidak aja pelayanannya di bagus bagusin. Jangan samain atuh SBY sama daerah lainnya beda pemimpin beda kebijakan. Kecewa banget saya 2x datang ke situ sia sia.
25 Desember 2020 14:30
Cukup baik pelayananya, saran untuk yang daftar online, agar menu pilihan online ditambah dengan sebelum diregistrasi untuk memilih dikantor mana yang dituju, misalnya, Rungkut, Diponegoro, Perak, begitu saran saya
25 November 2020 6:05
Sangat ruwet
Customer di bikin mondar mandir dengan persyaratan2 yang kurang jelas informasinya.
Kalau memang persyaratan ada yang kurang, setidaknya kasih tau customer.jangan di bikin mondar mandir dengan keadaan yang sudah seperti ini.
Terima kasih
15 Mei 2020 4:38
Semua skrang wajib online, nanti akan ada dokumen apa aja yg harus dibawa, kemudian masuk dan dibantu oleh petugas untuk mendapat nomor antrian. Pelayanan cukup ramah, tpi ada juga posisi slot pelayanan yg agak lama juga.
03 Maret 2020 6:01
Pelayanannya baik. Tp saya usul kan itu didalam counter ada 4 trus antrian itu dibagi dari huruf A - b - c dan e. Antrian yg a pakai online antrian yg b manual. Trus yg terus didahulukan yg online lha apa yg manual ini gk harus prioritas. Padahal kami yg antri manual juga ada keperluan dirumah. Trus buat apa ada counter 4 klu yg di tangani yg online dulu
28 Desember 2019 13:04
Alhamdulillah Pengajuan penggabungan No KPJ kali ini berjalan dengan lancar dan pelayanannya baik. Cuman saya ada yang lupa, tidak sempat kroscek data di system soalnya katanya CS BPJS Ketenagakerjaan di akun FBnya bilang terjadi ketidak sesuaian nama Ibu Kandung. Mungkin pihak terkait bisa membantu?
14 November 2019 0:25
Pelayanan disini sangat ramah sekali, tempatnya sangat nyaman jadi tidak terasa kalau antrian banyak, tempat duduknya juga banyak dan ada ac juga jadi terasa nyaman, untuk kekurangannya buat tempat parkir motor tidak ada kanopi sehingga sangat panas, untuk berkasnya harus lengkap biar gk ditolak sama costumernya, untuk pencairan 7 hari kerja jadi hari sabtu minggu dan hari libur tidak di hitung.
04 November 2019 11:45
Pelayanan yang diberikan oleh petugas sangat baik. Petugas, Security, Bahkan sampai tukang parkir pun juga sangat membantu dgn ramah. Satu hari sebelum datang kesini disarankan untuk daftar antrian secara online, krn kalau antri manual sangat panjang & lebih di prioritaskan yg daftar online. Pastikan juga semua data persyaratan sudah lengkap, untuk KTP, KK, Kartu Peserta & Buku Tabungan selain difotocopy juga dibawa yg asli. Kalau tdk maka petugas tidak bisa melayani. Untuk yang menunggu antrian lama disini juga disediakan minum gratis loh (Air mineral, teh, bahkan kopi). Saya sempat bingung mau cari minum krn tidak ada yg jual disekitar kantor BPJS, eh ternyata sudah disediakan, sangat berterima kasih. Salut juga buat team keamanan, selaib ramah mereka juga berani, kebetulan pas saya datang bersamaan dgn adanya aksi demo dr Serikat Pekerja. Awal mula datang sempat terjadi ketegangan saat pada pendemo memaksa masuk, Petugas keamanan dgn sigap & berani mencegahnya, meskipun hampir dikeroyok masa pendemo dia ttp jaga gerbang supaya pendemo tidak masuk, salut buat keberanian bpk security. Overall saya sangat puas dengan pelayanan disini. Semoga pelayanan yg diberikan semakin baik lagi. Terima kasih
20 Oktober 2019 23:55
Pelayanan nya baik, ramah, prosesnya mudah, cepat dan tepat waktu
Semoga selalu konsisten terhadap pelayanan
Dan semoga sukses selalu
Aamiin
05 Oktober 2019 23:08
Ngurus bpjs dsini nyaman mudah dan transparan.asal dokumen semua lengkap asli dan potokopi ada mushola, disediakan minum, kalo ga mau ngantri sekrg bisa antrian online dg daftar di website bpjs.
01 Oktober 2019 9:40
Mbak CS.nya rama sekali. Namanya Ayu. Pelayanannya juga cepet ga sampek 10 menit, asal persyaratan lengkap aja. Thanks
31 Mei 2019 10:53
Salah satu instansi yang paling lambat kerjanya. Jika kurang personil seharusnya rekrut petugas lagi.
17 Mei 2019 13:30
Pelayanan ramah.jika dokumen lengkap proses klaim jht cepat.lebih baik antrian online lebih di prioritaskan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: