10 Desember 2023 17:28
Walau antrinya banyak tapi prosesnya cepat, untuk ibu hamil juga ada prioritas tersendiri, dan pelayanannya sangat ramah
26 November 2023 14:01
Pelayanan bagus lancar dan pegawainya ramah. Di mintain bantuan langsung tanpa waktu lama. Makasih
16 November 2023 16:06
Pelayanan ramah, mudah di mengerti dan di pahami penjelasan dari petugas nya, solid BPJS kesehatan Lamongan,
29 Mei 2023 6:23
Terkesan dengan product knowledge bapak satpam yang di dalam. Mengusai semua produk, prosedur, dan penyelesaian masalah. Cara penyampaian saat menjelaskan juga cukup ramah dan jelas.
01 November 2022 13:34
Pelayanan sangat memuaskan

Mas satpam yang agak botak ganteng banget saya sampai tidak bisa berkata² dihadapannya

Suami idaman wkwkwk

Mbak² loket 1 (silvi) juga cantik, baik, sabar, peka, suaranya bikin adem. Benar² istri idaman wkwkwk
27 Oktober 2022 21:45
Pelayanan baik, bagus, satpamnya juga ramah2 semua, petugas BPJS nya juga sangat2 ramah, pnjelasannya baik, bagus, mudah dipahami.semua petugas melayani dengan sepenuh hati.tolong untuk tetap seperti ini ya, agar citra perusahaan tetap terjaga dengan baik.terima kasih semua
18 Agustus 2022 7:30
Berdasarkan pengalaman saya, pelayanan cukup ramah dan pemberian informasi yg mudah dimengerti
Baru tadi pagi mau ngurus bpjs untuk anak di tempat ini. Untuk saat ini pengurusan bpjs baru cukup lewat wa pandawa tanpa harus ribet" antri
08 Juni 2022 21:44
Maaf untuk bintang 2 nya, kantor bpjs lamongan seharusnya lebih memperhatikan lagi untuk pelayan nya, lakukan juga prioritas service untuk yg lansia, ibu hamil, dan yg sakit, kasian jika harus antri berjam jam. Lalu orang orang yg sudah datang ditanyakan dulu "ada keperluan apa? " Biar tidak bolak balik ke kantor bpjs lamongan. Tidak perlu antri panjang jika nantik di suruh balik lagi oleh pegawai nya.
26 Mei 2022 15:35
Untuk urusan cetak kartu saja, harus nunggu 1 hari (infonya: cetak kartu akan dilakukan setelah jam pelayanan sudah selesai). HEI! UNTUK KALIAN YANG NGGAK MENGHARGAI WAKTU, CETAK KARTU ITU JUGA TERMASUK PELAYANAN!

Anda tau bank BCA? Cetak kartu itu semudah ngupil. Kenapa untuk pelayanan publik yang urgent seperti ini, ribetnya nauzubillah. Kita itu bayar loh!

MOHON DIPERHATIKAN!
SISTEM MALAS SEPERTI INI HARUS DIHENTIKAN DAN DIPERBAIKI!

Terima kasih.
04 Mei 2022 5:17
Ngurus bpjs katanya disuruh email ke perusahaanya tapi tidak dikasih tau emailnya. Gimana mau ngurus cobak? Tolong bapak satpamnya kalau melayani dengan setulus hati yaa, masa di tanyai baik² jawabnya dengan nada tinggi
07 April 2022 19:28
Dah datang jauh2 kehujanan mau mendaftarkan ortu, eee disuruh pulang lagi sama petugas e di suruh daftar online lewat pandawa (WA), 3 hari servernya penuh terus (kecewa)
06 April 2022 8:26
Semoga bpjs bisa mengklaim obat sildenafil di RUSD Soegiri Lamongan karna untuk pasien hipertensi paru yang kurang mampu seperti saya tidak bisa membeli obat tersebut tiap bulannya.
23 April 2020 8:55
Ini kali pertama saya berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Lamongan. Berdasarkan pengalaman saya, pelayanan di kantor ini bagus dan memuaskan. Para pegawai melayani para pengunjung secara profesional.

Sebelum memasuki pintu kantor, seorang petugas keamanan (security) berjaga sambil menanyai keperluan setiap pengunjung. Petugas tersebut akan memberikan formulir sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Setelah itu pengunjung akan diarahkan untuk masuk kantor untuk melakukan pengisian dan mengambil nomor antrean.

Setelah melewati pintu masuk, seorang petugas yang lain siap menyambut dan mempersilakan pengunjung untuk melakukan pengisian di meja yang tersedia. Bolpoin sudah tersedia. Pada saat yang sama, petugas akan memberikan memencetkan dan memberikan nomor urut antrean sesuai dengan kebutuhan (fast track, perubahan data atau komplain).

Ketika sudah mendapatkan nomor antrean, pengunjung diarahkan untuk duduk di ruang tunggu sambil menunggu panggilan dari petugas. Urutan antrean juga ditampilkan dalam layar monitor yang dapat dilihat oleh semua pengunjung. Pada gilirannya pengunjung akan dipanggil dan mendapatkan layanan. Demikianlah alur pelayanan di kantor ini.

Pelayanan prima yang diberikan oleh para pegawai BPJS kesehatan Kabupaten Lamongan ini sangat membantu dan memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung. Apalagi parkir kendaraan di kantor ini gratis. Hal ini berkontribusi menambah kepercayaan publik terhadap service excellence yang diberikan oleh kantor BPJS Kesehatan Lamongan.

Meskipun demikian, untuk lebih meningkatkan layanan dan demi kenyamanan pengunjung, akan lebih baik jika loket/meja layanan yang saat ini berjumlah tiga meja ditambah lagi. Dengan demikian, layanan akan semakin cepat dan mengurangi antrean di kursi tunggu yang menumpuk.

Terima kasih kantor BPJS Lamongan. "Dengan gotong royong semua tertolong"
25 Maret 2020 19:02
Pak saya mau tanya saya sama istri sudah 1 KK dan saya sudah punya KIS dari pemerintah sedangkan istri dan anak saya pakai BPJS mandiri apakah bisa istri dan anak saya ikut kartu KIS sesuai kepala KK dan menonaktifkan BPJS mandiri terima kasih.
12 Maret 2020 9:49
Untuk keluarga yg punya KIS, bagi anggota keluarganya yg belom memiliki KIS, datang langsung bawa KK sama KTP, KIS segera dibuatkan 5 menit langsung jadi
20 Februari 2020 18:19
Membantu segala urusan BPJS, pelayanan cepat, dan nyaman. Bawa kelengkapan persyaratan (KK, KTP, DLL)
27 Januari 2020 19:55
Cepat. Tp lumayan antri pas hari setelah libur. Contoh senin. Usahakan datang di hari kamis. Rabu. Atau jum'at.
15 Desember 2019 13:49
Ruangannya luas.tertib.gk berkerumun, ato memang harinya lengang.saran saya loket bisa ditambah, takutnya kalo senin pelayanan bludak.terima kasih bpjs kesehatan
01 Desember 2019 12:59
Registrasi.nya cepet gaes asal persyaratan lengkap.
Antrian panjang tp semua tertangani.
Sabar yg banyak.saling gotong royong untuk sesama.
23 Oktober 2019 15:33
Petugas security nya ramah, sangat membantu mengarahkan kelengkapan data.hanya saja petugas administrasi yg mba mba itu gak ramah, gak ada senyum2 nya, padahal kondisi masih pagi, dan gak terlalu antri.jutek sekali mba mba nya.kecewa
28 September 2019 0:55
BINTANG LIMA BUAT PAK SATPAM
BINTANG SATU BUAT CS NYA

AYO MBAK, PANGGIL MANUAL AJA.
KELAMAAN NICH
18 Agustus 2019 18:25
Harusnya kalau pengambilan kartu BPJS di lokasi diberikan antrian Loket 1: Fast Track bukannya di Perubahan Data. Karena hanya ambil kartu BPJS saja menunggu antrian lama di loket B
09 Agustus 2019 10:32
Kantor BPJS buka pukul 08: 00. Datang kesana pkl 07: 30, yang antri di depan pintu sudah cukup banyak. Sebelum masuk, sudah ada penyaringan persyaratan awal oleh pak Satpam. Hanya yg dokumennya sudah lengkap baru bisa masuk dn ambil antrian CS. Ruang tunggu nyaman, pelayanan ramah dan cepat. Top lah!
24 Juni 2019 7:49
Lokasinya ada di jl. Lamongrejo di sebalah kanan jalan jika dari arah raya lamongan-babat. Lumayan masuk ke dalam. Pelayanannya bagus dan cepat. Buka dari jam 08.00 - 15.00, sebelum kesana bisa di pastikan dulu persyaratan seperti fc dll sudah siap. Karena memang untuk lokasi fc/print/atk lumayan jauh dari kantor bpjsnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: