09 Oktober 2023 23:21
Saya masuk diterima dengan baik ke satpam sampai ke loket juga dilayanan dengan baik oleh mbak shinta
03 Juli 2023 1:51
Habis libur panjang antrian gak karuan, untung ada aplikasi jkn mobile dan kesabaran dari cs yang kebetulan pak satpam dg sabar membantu aktifasi jkn mobile untuk cetak kartu yang hilang dan pindah faskes meskipun baru tggal 1 bulan depan aktifnya.bytheway matur swun pak satpam yg jadi cs ditanggal 2/5/2023.sehat selalu untuk bpak dan petugas bpjs semuany.
12 Mei 2023 22:04
Pagi tadi 03-05-2023 saya pindah faskes menggunakan aplikasi jkn mobile dari kota malang ke kediri, dibantu pak satpam dengan sabar meskipun dikeroyok rame rame tetap sabar melayani satu persatu.terima kasih pak satpam.semoga sehat selalu dan semangat dalam menjalankan tugas.dan jaya terus bpjs kesehatan best lah satpamnya.
08 Maret 2023 10:30
Pelayanan di BPJS Pare ini bagus. Semua yang bertugas ramah dan tanggap, menjelaskan dengan mudah dimengerti
13 Februari 2023 0:11
Pelayananya sangat bagus, krn saya selaku pelanggan BPJS di beri penjelasan yg jls perihal apa yg saya tanyakan.
09 Februari 2023 16:20
Selama ini lancar aja. Semoga kedepannya lebih bisa menberikan fasilitas yg lebih baik dari segi pelayanan / penanganannya dan pengobatannya.
30 Januari 2023 20:10
Pengalaman saya, pelayanan disini sangat baikkk.ramah banget sumpa. Informatif.ga kaya kantor2 lainnya
03 Januari 2023 12:15
Terimakasih sudah membantu, sekarang sudah ada aplikasi mobile jkn sama pandawa membantu sekali terimakasih bpjs
30 Desember 2022 8:53
Pelayanan oke, ramah, cepat sudah cukup baik.jangan ragu lagi untuk daftar di bpjs Kediri, akan dibantu, dan keluhan keluhan akan diatasi
sukses trusss
30 Desember 2022 3:16
Alhamdulillah dgn DTG k kantor BPJS pare identitas kartu KIS ibuk saya jadi tau dan masih aktif
16 Oktober 2022 10:23
Pelayanan sangat kurang masa BPK saya udah 3 kali lebih bolak balek tanya BPJS jawabannya suruh lihat aplikasi terussss.jawabnya, mksdnya gmna ya?
Padahal udah hampir 2 blm lebih kartunya blm aktif saya lihat di JKN ktrngan nya masih ditangguhkan dibayar gak bisa kalau dateng ke kantor suruh bayar sama suruh lihat aplikasi terus
Tolong dibantu dunk.kan orang yg gak tau juga harus dijelasin sama dibimbing gak harus dilepaskan gitu aja.
Intinya Dateng kesana. Bolake balek jawabannya suruh lihat aplikasi trs
Oh.ya satu lagi punya anak saya tinggal cetak BPJS nya ya gitu suruh lihat aplikasi kata pegawainya ‍‍‍‍piye tow kiehhhh
23 Juni 2022 12:00
Pelayanan ditingkatkan.kalo bisa dimudahkan jangan dibikin ribet.apalagi yg antri bawa batita.kalo bisa dibikin simple jangan dibikin dibikin ribet
01 Juni 2022 20:38
Waktu kesini sm satpam didepan disuruh WA melalui Pandawa utk melakukan perubahan data (alamat). Tp setelah di WA malah tidak ada respon dari pusatnya hadeee.kalau saya ngurus perubahan data di kantor Bpjs nya langsung sj apa tidak bisa ya?
soalnya kalau online ribet tidak ada respon trus gmn ngurusnya.hadeee
01 Mei 2022 8:43
Seperti pelayanan publik milik pemerintah lainnya, kadang informasi tidak dijelaskan secara detail didepan saat pengajuan berkas penambahan anggota keluarga baru dan hanya diminta datang keesokan harinya untuk mengambil nomor VA.

Namun, saat saya datang besoknya ternyata baru dijelaskan ada berkas yang kurang.

Akan lebih baik dijelaskan hal tersebut saat saya menyerahkan berkas, sehingga tidak banyak waktu terbuang.
27 Maret 2022 12:00
Kapan hari pernah kesini dengan d temani cuaca panas yang merasuk jiwa. Perlahan masuk d sambut ramah bapak satpam sejuk'nya ac yang membalut tubuh dan ramah nya pelayanan disini bikin betah. Cepat dan tanggap nggak lelet kyak wifi yang katanya unlimited.
03 September 2021 8:14
Semua pegawai di kantor ini sangat ramah terhadap pengunjung. Mereka membantu melayani semua keperluan terkait BPJS dengan ramah dan profesional. Saya harap semoga pelayanannya terus dipertahankan
23 Agustus 2021 12:46
Daftar ada tambahan anggota keluarga di Pelayanan pandawa katanya ada kendala soal tunggakan di kepesertaan sebelumnya untuk solusinya diminta datang ke loket sampe di kantor cuma disambut security dibilang harus dilunasi dulu. Tolong bpjs saya dibantu agar anggota baru saya masuk peserta bpjs KK saya, terima kasih
06 Agustus 2021 17:01
Pelayanan sangat buruk.
Antri banyak tempat duduk kurang.
Pelayan kurang ramah dan sering menyuruh bolak balik krn berkas salah dll. Ada saja yg disalahkan atau kurang berkasnya. Pdhl sudah menunggu berjam berjam antriannya lakok berkasnya di tolak.
Lalu kami pergi ke kantor bpjs kediri kota pada saat itu juga, berkasnya diterima dan langsung jd tanpa ribet. Pdhl berkas yg dibawa sama.
Bbrp teman juga cerita kantor bpjs pare suka berbelit belit.
Saran saya langsung saja ke kantor bpjs kediri. Lebih mudah cepat tanpa ribet.
12 Juli 2021 5:55
Antri nya lumayan lama, pelayanan kpd konsumen terlalu berbelit2 banyak persyaratan yg seharusnya bisa diringkas pakai sistem
04 Juli 2021 14:16
Sangat tidak puas dan kecewa dengan pelayanannya, saran untuk kantor bpjs cabang pare jangan jadikan satpam seperti CS. Biarkan setiap pelanggan bisa konsultasi ke CS agar tau informasi sejelas-jelasnya.
Agar tidak bolak-balik, karena informasi yang sangat kurang
25 Juni 2021 6:46
Mengapa klau mau ke kantor BPJS Kesehatan selalu dihadang satpam, satpam tugasnya keamanan bukan cek n ricek peserta Bpjs
25 Juni 2021 3:44
Waktu kesini pertama kali, satpam di jadikan cs.akhirnya banyak informasi yg kurang lengkap.udah antri lama dari pagi sampai jam 2 siang.pas di panggil di loket, persyaratan masih belum lengkap.akhirnya bolak balik lagi.nggak cukup sehari.
Tp kemarin pas balik ngurusin lagi.pak satpam memang masih cek persyaratan, tp di tambah cs petugas bpjs.informasi lengkap.di loket udah nggak bolak balik lagi.
16 Juni 2021 5:15
Pelayanan yang ramah dan sangat professional tanpa membeda2kan pengunjung.semoga bisa mempertahankan itu semua.terima kasih
12 Juni 2021 17:37
This facilities isn't complete enough, So when you come there late, you're gonna make queque on the field. That was so hot.
21 Juni 2020 15:05
JANGAN JADIKAN SATPAM SEBAGAI CUSTOMER SERVICE, BUKAN BAGIAN SATPAM UNTUK MENENTUKAN BOLEH TIDAKNYA KAMI MASUK KE DALAM KANTOR BPJS, YANG ADA BEDA SATPAM BEDA PERSYARATAN DAN PENJELASANNYA!
sediakan karyawan untuk bagian informasi dengan kemampuan yang relevan sehingga kami mendapatkan informasi yang tepat.
22 Oktober 2019 2:53
Saya sangat kecewa dengan penyampaian petugas BPJS yang menyebabkan saya dicaci maki oleh dokter di salah satu R. S di Pare Ibu saya peserta bpjs dan sedang diopname di R. S tersebut, karena dokter spesialisnya tidak ada sehingga ditangani oleh dokter umum. Saya bertanya ke pihak BPJS apakah bisa jika minta tolong untuk ganti rujukan ke rumah sakit lain yang dokter sepsialisnya available saat itu karena ibu saya dari rumah sakit tsb diberi obat penghilang rasa sakit karena memang dokter spesialisnya sedang ada urusan lain diluar negeri. Namun sayang sekali, ternyata pihak BPJS hanya menyampaikan "Pasien kesakitan dan tidak ditangani dokter". Sehingga memicu emosi dari pihak dokter yang menangani ibu saya dan berakibat dokter marah ke ibu saya lalu mencaci maki saya. Saya sangat kecewa dan sakit hati karena kalimatnya ada yang dipangkas oleh petugas yang menyebabkan hal tidak diinginkan. Kemudian saya juga di caci maki lagi oleh petugas BPJS. Saya selalu mematuhi aturan dari BPJS bayar sebelum tanggal 10 dan tidak pernah nunggak sebagai anggota BPJS kelas 1. Kenapa saya dicaci maki seperti itu akibat penyampaikan informas yang dipangkas oleh petugas BPJS Pare. Dan Nama ibu saya di beri tanda oleh RS.tersebut. Hal ini sangat merugikan bagi ibu saya. Saya berharap petugas tersebut bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah dipetbuatnya.
23 Juni 2019 23:55
Antrian panjang tapi tertib, susana adem, pelayanan ramah. Tempat antrian luas, parkir luas, pelayanan dipilah menurut kepentingan dan keluhan jadi lebih cepat.
03 Juni 2019 14:26
Antrian pagi sebelum kantor buka jam 08.00 sudah panjang.untungnya pak satpam sudah sigap memberikan nomer antrian dan menjawab pertanyaan semua yg membutuhkan layanan
16 Mei 2019 9:35
Kalau antri itu ditunggu. Duduk ditempat.
Ditinggal pergi antriannya, balik lagi udah kelewatan antriannya tapi minta diurus berkasnya.
Satpam juga begitu sok galak tapi gak tegas. Ganti aja satpamnya.
Haduuuhhh.
20 April 2019 9:14
Sudah cukup puas, dari petugas counternya yg ramah dan teliti, fasilitas ruang tunggu yg nyaman full ac, disediakan minuman gratis, dll.
Tapi ada beberapa hal yg perlu menjadi evaluasi:
1. Keramahan, Pengarahan serta Penjelasan dari satpam adalah kunci kepuasan.
2. Counter yg jumlahnya 3 meja seharusnya diisi 3 petugas, bkn cuma 2 saja. Bahkan seharusnya ditambah lagi mengingat proses 1 orang saja membutuhkan waktu yg lama.
3. Harus ada bagian yg khusus menangani INFORMASI. Jangan semua diserahkan pada SATPAM yg terlalu TEGAS menghadapi masyarakat yg kebanyakan datang dg keadaan bingung serta latar belakang yg berbeda-beda. Saya yakin setiap orang yg pertama mengurus sesuatu akan selalu mencari bagian INFORMASI.
Semoga BPJS Kesehatan Kab Kediri semakin jaya!
13 April 2019 22:41
Sebenarnya prosedurnya bisa cpt klo uda tau syaratnya.petugasnya juga ramah TAPI satpamnya gak ramah.
17 Februari 2019 17:05
Pelayanan tidak memuaskan, mulai dari satpam sangat tidak ramah sering membentak orang yang memerlukan informasi dan pelayanan.
Dan pelayanan customer service nya hanya 2 orang sedangkan ada 3 meja pelayanan atau loket.
Mohon untuk diperbaiki kualitas pelayanan dan kinerja dari pegawai BPJS Kab. Kediri dan mengedepankan 3S (Senyum Salam Sapa) seperti pada instansi pelayanan publik lainnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: