19 Desember 2023 23:27
Worst pelayanan, memang cepat namun tidak tepat.

Ini mau nanya dipotong cepet2, semua cs ngmg buru2, mulai dari security yg didepan sampai security yg menjadi petugas khusus aplikasi benar2 tidak mau menginformasi dengan lengkap karena tidak mau menyimak (mendengarkan dan memahami) permasalahan terlebih dahulu.

Saya kasian dg pengunjung yg dtg kesini dan tidak melek teknologi, mungkin terkendala pulsa ataupun tidak tau aplikasi, pasti dengan perlakuan yg seperti ini jadi makin ogah2an.

Di cs saya sudah info pembayaran tidak mau autodebit di awal namun saat log in malah ada pop up yg bertuliskan anda belum melakukan autodebit, dan pilihannya hanya bersedia atau batal.

Lalu jika kita tidak mau autodebit, yasudah, tidak bisa masuk ke aplikasinya lalu buat apa? Nanti dibiarkan setelah 2 bulan tidak bayar kedepannya akan ada tagihan masuk.

Sangat aneh, tidak efektif, tidak sesuai dengan keinginan pemilik kartu.

Saya, mengurus bpjs orang tua dan kakak saya yg 1 kk saat ini terkendala untuk urusan bpjs rumah sakit di Jombang dan skrg harus urus ke dukcapil dan lain sebagainya, lalu saya sekalian urus bpjs yg ada kk saya dg suami. Semua staff tidak ada yg mau mendengarkan dan menyimak, asal main potong saja.

Kalian tidak malah mempermudah hanya memberikan perpanjangan masalah. Terima kasih
03 Desember 2023 17:56
Baru pertama kali ke kantor BPJS, pelayanannya mudah dimengerti dan memang harus antri tapi tidak memakan waktu lama, lumayan buat nongkrong di AC ruang
27 November 2023 0:32
Gilaak, ini baru PELAYANAN Bintang 5 broo, mulai dari satpam yang didalem sampe mbak² cs nya keren banget pelayanan cepat satsetsatset 15 menit kelar urusan
24 November 2023 18:06
Pelayanan ramah, bahasanya sopan, sangat2 menyenangkan, mulai dr satpam smpe petugas loketnya apalagi ada layanan keliling saat kita duduk nunggu antrean
22 November 2023 12:04
Naik kelas di bantu pak sapam pakai amplikasi dangat cepat tidak perlu antri lama lama, saya sangat puas atas pelayanannya
12 November 2023 21:38
Meskipun antrian banyak tp ditangani dengan cepat dan ramah sehingga tdk butuh waktu lama menunggu dalam antrian, semoga tetap dipertahankan
30 Agustus 2023 20:26
Baru prtama kali kesini.mau betulin data yg salah.turun dr mobil sy kan pke kursi roda.security sampe lari2 dari parkiran mau bantuin.di anterin dong smpe ke dlm petugas d dlm jg ramah2. Pelayanan cepat.dah kelar smua.dbantuin lg dooongg sama security nya sampe naik ke grab d pinggir jalan.mkasiiihh banyak smuanya.
21 Januari 2021 23:41
Pelayanan via WA untuk mengindari COPID.
TETAPI di WA di telfon ber kali" gk perna di bls apalagi di angkat.
01 Januari 2021 20:55
Daftar via online pandawa bpjs mandiri, udah bayar bulan pertama, katanya kartu bpjs mandiri dikirim via kantor pos. Udah seminggu lebih belum dikirim.
27 Desember 2020 13:01
Percuma di beri no telp, setiap hari saya telp dari jam 9-12 dimatikan terus.pelayanan yang sangat tidak memuaskan.
18 Desember 2020 11:48
Klo klinik kerjasama bpjs sering tutup cepat pasti Bpjs nya gak senang tapi giliran karyawan bpjs nya banyakan libur atau cuti bersama malah bebas.
Kapan klinik bpjsnya bisa cuti bersama sesuai pemerintah? Karena karyawan bpjs nya sendiri banyakan bebas cuti bersama.
14 Desember 2020 6:25
Susah sekali menghubungi no telepon bpjs ini, sampai saya menulis komentar ini telepon saya belum ada yg menjawab. Dihubungkan ke no extention setelahnya langsung mati atau operator sedang sibuk.
07 November 2019 0:26
Pengurusan terlalu kaku, semuanya di arahkan kedepan, hanya bertanya syarat syarat ikut antrian, PROSEDUR YG RIBET, HANYA BPJS DAHRMA HUSADA SAJA YG RIBET, KALO DI SIDOARJO. DAN JAKARTA NDAK SE RIBET DI DHARMA HUSADA
01 November 2019 7:23
Tingkat Pelayanan sudah dipercepat, really appreciate the continued effort, terima kasih BPJS Kesehatan
26 Oktober 2019 1:06
Utk pengurusan premi yg keliru dikarenakan kesalahan sistem di bpjs diharuskan urus ke dharmahusada, padahal sy sdh ada bukti pembayarannya, kenapa nggak bisa lewat email atau wa saja. Kenapa nggak bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dg maksimal.
23 September 2019 0:23
Salah satu kantor program pemerintah yang ramah dan nyaman. Petugas melayani dengan senyum. Sudah banyak perubahan ke arah lebih baik, namun belum maksimal. Masih ada beberapa sisi yg dikeluhkan masyarakat.
Kelebihan: 1. Terdapat jalan khusus disabilitas.
2. Area parkir diatur sedemikian rupa oleh 'petugas parkir' sehingga rapi dan tidak terlalu mengganggu arus kendaraan. Insya Allah aman.
Kekurangan:
1. Layanan telepon kurang sigap untuk melayani. Mungkin diperlukan petugas khusus yg hanya melayani telepon.

Terimakasih.
19 September 2019 22:31
Kalau menurut saya dilayani memuaskan, atau dikarenakan Peserta baru ya, tapi semoga untuk kedepannya dan selamanya saya mendapatkan pelayanan seperti pertama saya daftar, tapi juga sy harus melaksanakan kebijakan sebagai anggota BPJS
17 September 2019 1:23
Antrian Badan Usaha dan Mandiri jadi satu. Padahal dulu Badan Usaha ada di ruko mega galaxy. So ineffective.
Padahal dulu pelayanan cukup bagus.
Hopefully you can improve.
07 September 2019 3:41
I admitted I was very surprised to know the service quality. BPJS actually had far better class than other government institutions. The staff named Sita explained the information I needed very well and in very polite manner. I was pleased and hoped there would be same service for claim stuff nor anything else. The office itself was quite big and very clean, with a good queue system and decent waiting time.
05 September 2019 17:02
Lumayan cepat untuk pelayanan perubahan data, sy belum tau kalo daftar baru apakah cepat juga.sy harap sih antrian didepan pintu masuk bs lebih cepat lg.dn juga tolong lahan parkir segera disediakan krn mengganggu pengguna jalan lain dn peserta juga.
.
Mohon jg untuk syarat2 kelengkapan data bisa selalu diupdate baik online maupun offline di bagian pusat informasi klo bs disediakan ato di siapkan brosur² di bagian luar, supaya pelanggan jg bs tau sewaktu2 bila ingin daftar baru untuk keluarga² lainnya. Sy rasa kasian kalo harus bolak balik ke lokasi krn kurangnya kelengkapan data dll.
.
Untuk pelayanannya cukup baik, bagian depan security jg mgkn bs lebih ditingkatkan 3S nya dn untuk CS tlp bs lebih stand by akan pelayanan via tlp
29 Agustus 2019 12:12
Sangat nyaman dibanding beberapa tahun yang lalu.
Jumlah antrian masih banyak tapi pelayanan lebih teratur dan cepat.
Petugas mulai security sampe loket cukup ramah.
27 Agustus 2019 20:13
Perubahan data cepat. +-15menit saja, baru selesai isi form, langsung dipanggil antrian nya
Bawa Meterai 6000 & Fotocopy: KK, KTP, KIS / Kartu BPJS, Buku rekening
Kalau mengurus banyak, bisa diwakilkan asal 1 KK
Untuk prasyarat terupdate, telepon dulu ke 1500400 call center 24jam
25 Agustus 2019 6:04
Tahun 2019 kesini sudah banyak perubahan dari tahun 2017.untuk antrian memang tetap antri namun pelayanan jauh lebih cepat.kalau mau daftar baru cek saldo ubah faskes bisa semuanya dari aplikasi kecuali jika ada notifikasi di aplikasi untuk urus langsung ke KCU, langsung datang ke KCU di darmahusada ini.oh iya untuk sekarang karena proses pembayaran auto debet dari bank, jadi untuk daftar anggota baru dsb saran saya langsung persiapkan berkas, contoh KTP, KK, AKTA LAHIR, HALAMAN DEPAN BUKU TABUNGAN (semuanya beserta fotokopi nya) siapkan bulpoin dan staples.fotokopi memang ada jasa di mobil deretan BPJS, tapi. 1x fotokopi 1,000 ya lumayan kalau bolak balik saran sih dokumen sudah disiapkan di rumah, dan lagi harap sabar untuk dipanggil CS nya
15 Agustus 2019 21:20
Tampak banyak perbedaan dari saya 2 tahun yang lalu kesini dengan sekarang saya kesini lagi. Lebih cepat. Lebih tertata. Lebih nyaman dan lebih jelas.

Pindah faskes sudah gak disini. Pakai aplikasi JKN mobile sudah bisa.

Tempat parkir nya lebih dekat. Harganya 3000 dibayar di awal.
11 Agustus 2019 6:41
BPJS kesehatan pelayanannya sdh cepat dan petugasnya ramah.pengarahannya pun jelas.sukses terus bpjs kesehatan
31 Juli 2019 19:17
Tolong pak /bu untuk pelayanannya di tingkatkan lagi.untuk securtiy nya juga kalok bisa ramah senyum.terus jangan gak mau tau pak / bu kita ini emang butuh dengan anda semua.tapi kita tau etika sopan santun.jangan tidak mau tau? Pelayanan publik kok tidak punya etika sopan santun. Masa kala sama WARTEG.ini pelayanan atau penghinaan jagan kasi ruwet. Orang bertanya sebab mereka itu membutuhkan anda? Kasian orang tua tanya sopan2 anda malah tidak mau tau.jangan jadi sombong karna pendidikan anda.malulah kalau anda berpendidikan anda harus lebih tau? Tegakan etika sopan santun!
21 Juli 2019 9:49
Daripada capek dan lama nunggu antrian di kantor cabang mending pakai layanan via aplikasi Mobile JKN bisa pindah faskes tk1, hak kelas rawat, cetak kartu digital, cek tagihan dan pbayaran, atau telepon care center 1500400 utk layanan peserta 24 jam
03 Juli 2019 19:49
Pertama datang langsung ikut antri, dijelasin sama petugas dengan detail. Begitu formulir diiisi ga sampai 5 menit langsung dipanggil ke loket, padahal di nomer antrian tertulis masih Ada 37 antrian lagi. Pelayanan bagus. Super cepet! Well done
18 Juni 2019 17:33
Layanan cepat juga ramah sempat pesimis karena kartu saya rusak dan saya bukan warga surabaya. Namun tetap di layani dan pelayananya cepat sekali.
06 Juni 2019 22:07
Kabar Baik, untuk bapak ibu. Yang mau mengupdate BPJS kesehatan. Apapun itu. Baik ganti kartu/pendaftaran, dari pekerja mandiri (pribadi), perusahaan, PNS /ppnpn, PBI APBN.apapun itu, sekarang Bisa di update di MCS (Mobile Customer Service)
Dengan syarat Melengkapi persyratan yang telah tertera. Dan Gak perlu untuk ke kantor BPJS. Dengan antri yang Maximal full banget.
Dengan Gotong royong Semua tertolong.
03 Juni 2019 10:56
No tlf gak berguna gusah pakai no tlf buat pa di tlf mau bicara operator nyambung trs di tutp, putusen ae tlf mu gkanggo, garai wong jengkel ae, ape takon dtlf bolak-balek gisok
11 Mei 2019 4:07
Pelayanan cepat baik
Tp 2minggu sudah blm menerima kartu bpjsnya
Dr perjanjian awal 6hari setelah pembayaran kartu akan di kirim ke rumah! Minta penjelasannya
30 April 2019 3:42
Pelayanan cepat dan pegawai ramah. Saya dapat nomor antrean 029 pukul 07.45. Pukul 08.00 loket dibuka, sekitar 15 menit saya sudah dipanggil dan proses mengurus pindah bjps mandiri ke bpjs perusahaan ditangani dengan cepat serta cermat. Petugas ramah dan setiap pertanyaan dijawab dengan jelas. Pukul 08.25 saya sudah selesai mengurus perpindahan bpjs, termasuk cetak kartu dsb. Jika tidak ingin antre panjang, sebaiknya memang datang pagi sebelum loket dibuka. Loket dibuka pukul 08.00, tetapi pukul 07.30 sudah dilayani pemberian nomor antrean oleh satpam dan petugas bpjs. Terdapat banyak kursi di depan loket sehingga tidak perlu berdiri berdesakan sembari menunggu, juga tambahan kursi prioritas bertanda merah untuk lansia dan ibu hamil. Ada 14 loket sehingga pelayanan berlangsung cepat. Ruangan ber-AC dan nyaman untuk menunggu nomor antrean dipanggil.
26 Maret 2019 3:32
Pelayanan cepat dan semakin simple untuk mengurus sesuatu. Petugas yang bertugas juga banyal sehingga customer bisa terlayani dengan cepat dan tanggap.
Ruangan juga dingin dan nyaman dibuat menunggu
10 Maret 2019 10:33
Tempatnya nyaman, pelayanan nya bagus.ruangan nya ber AC, loketnya cukup banyak jadi cepat dan orangnya ramah2.saya datang jam 8 dapet nomer antrian 60an cuman antri sejam an uda kelar ngurusnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: