02 Desember 2023 7:34
Aku dibantu banget sama pak Anang security paling badabest, beliau ramah, sabar, dan asikk banget. Untuk CS nya pak Adhar juga membantu dengan cepat. Terimakasih banyakkk
29 Oktober 2023 2:34
Pengalaman ngurus BPJS ketenagakerjaan yang udah lama mati, layanannya sgt profesional & memuaskan.

Pdahal dtg jam 3 sore lebih (kurang 15 menit sebelum tutup) tapi masih dilayani dgn baik. Apalagi ketemu bpk security (Pak Eko kalo ga salah). Beliau sangat informatif, cekatan, ramah dlm membantu saya utk mengaktifkan kembali bpjs sampai selesai (sehingga sya ga perlu antri ke cs).

Ruang tunggunya jg sgt nyaman, bersih, wangi & mirip sperti lobby hotel

Sekali lg terimakasih utk pelayanannya, terutama kpd bpk security (Pak Eko) yg membantu saya sampai bpjs sya aktif kembali, prosesnya cepet bgt loh (sgt beda sperti pengalaman sya ngurus keperluan di kantor pelayanan lain)
28 Oktober 2023 10:14
Makasih Banget buat pelayanan Mbk Widi, jelas lugas tapi tetap ramah pake buanget. Jangan sungkan untuk mampir ke BPJS ketenagakerjaan Malang buat kalian yang ada masalah dengan apapun yg ada kaitannya dengan BPJS ketenagakerjaan. Dari mulai Satpam sampai ke CS, semuanya helpful banget.
27 Oktober 2023 11:56
Pertama jazakumullah khayran, kepada seluruh team bpjs ketenagakerjaan Cabang Malang, terutama Pak Adhar karena sangat membantu saya, dimana sebenernya sudah hopeless saya pikir nggak bisa klaim karena sudah terlalu lama, , informasi yang saya dapat jelas, Dan saya juga terkesan dengan bapak2 security, sangat sigap Dan tidak kalah helpful, menyambut dengan ramah Dan senyum, untuk team PA juga bagus terbukti ruangan selalu bersih, good job
22 September 2023 6:30
Sekuriti tidak ramah, orang mau bertanya asal tekan2 HP orang saja bukan memberi petunjuk yg jelas
06 Agustus 2023 15:03
Hari ini rencana mau benerin aplikasi jmo yang gak bisa buat klaim data, di aplikasi bilangnya di suruh ke kantor, tapi pas ke kantor di buletin sama Securitynya, terus aplikasi juga trouble, dan gak ada solusi
06 Mei 2023 7:49
Bagian pelayanan sebelum masuk gak ramah sekali satpam perempuan nya sama sekali gak mau kasih pelayanan dengan baik tolong ditingkatkan lagi karena bikin pengunjung gak nyaman atas sikap dan perilaku nya
15 April 2023 19:31
Menurut saya pelayanan nya terlalu cuek si, jam 8 sudah dibuka tapi cs nya masih ngobrol, satpam diluar juga kuramg ramah semoga lebih baik lagii
14 Maret 2023 22:37
Service is amazing, friendly people, humble and more helping. Inside waiting room is clean. Available free wifi, drink water and candy also wheel chair accessible. Great two thumbs.
05 Maret 2023 20:29
Mau nanya min, lau udah daftar online.kartunya bisa di ambil ke kantor BPJS ketenangakerjaannya
21 Februari 2023 0:45
Kantornya bersih, toilet bersih. Satpam sangat membantu. Saya datang siang urutan 62, tidak sampai setengah jam urutan saya 67 dipanggil, padahal hanya ada 2 CS yg aktif. CS sangat jelas dan helpful. Terima kasih semoga tetap seperti ini pelayanannya.
08 Januari 2023 10:30
Tempatnya bersih & Rapi, pelayanan petugas front office sangat profesional dan penyelesaiannya sangat cepat. Pertahankan dan tingkatkan terus pelayanan yang sangat memuaskan.
24 Oktober 2022 0:02
Sebagai Kantor yang bergerak di bidang Pelayanan Publik, sebaiknya Penerima Tamu di depan dalam hal ini Satpam, bisa sedikit lebih RAMAH kepada kami sebagai Nasabah.

Saya sebagai Pemilik Perusahaan yang mau mendaftarkan karyawan saja, tersinggung dengan kata-kata Penerima tamu tersebut.
Seyogyanya, sebagai pihak yang banyak berhubungan dan bertemu dengan berbagai macam karakter orang, bisa lebih sabar, ramah, dan memahami maksud dan kepentingan Customer BPJSTK. Dan tidak mudah melontarkan kata-kata yang bisa menyinggung perasaan orang lain.

Semoga bisa menjadikan masukan bagi pelayanan di Kantor BPJSTK Cabang Malang.
Sehingga kenyamanan suasana kantor yang sudah sangat baik, tidak tercemar dengan attitude dari segelintir Pegawai nya.

Terimakasih untuk perhatiannya
21 Oktober 2022 7:09
Mohon tingkatkan keramahan untuk pelayanan kntor bpjs terutama malang. Ayah sana kesana mnta bantuan untuk perubahan data malah ditolak. Sruh lewat aplikasi ga smua org modern bs mnggunakan aplikasi. Jd mohon ditingkatkan pelayananna krna setiap bulan beliau tdk pnh telat membayar iuran bpjs terima kasih
16 Juli 2022 15:35
Pelayanannya foto dibawah pelayanan terbaru jangan lupa download JMO aplikasi dari BPJS Ketenagakerjaan
30 Juni 2022 21:00
Pelayanan sangat baikk pegawainya sangatt ramah sekalii kekeluargaannya sangat erat magang disini cuma 2 bulan tapi bener2 nyamannn karena pegawainya juga baik2 terimakasihh bpjamsostek untuk ilmunyaa.semoga jaya terus bpjs tk malang?
07 Juni 2022 12:07
Pencairan jht dari perusahaan lama terkendala karena aktif diperusahaan baru, peraturan yang tidak menyelesaikan masalah
21 Februari 2022 23:52
Menurut saya sih pelayanan paling buruk, karena pegawai cuman 1-2 orang yg melayani. Sedangkan pengunjung banyak.
Maaf, kok beda ya dengan kantor² BPJS ketenagakerjaan di kota lain.
11 Agustus 2021 2:21
Mulai tanggal 24 februari 2020 sudah tutup karena renovasi, tapi sampai akhir desember 2020 tidak ada proses renovasi.
06 Agustus 2021 21:43
Kesulitan mengklaim tanpa surat keterangan berhenti kerja. Walaupun data lainnya susah lengkap.
04 Agustus 2021 17:04
Ini udah nyampe 1minggu kok belum kelar aja pakai antrian online? Belum ada wawancara via telfon. Katanya via online lebih cepat tapi nyatanya kok zonk gini yaa?
21 Juli 2021 15:09
Begitu datang di handle sama satpam nya
disuruh via wa kan ktp dan no kartunya
sudah dikirim malah tidak ada kabar.ditanya wa hanya di baca saja
di telp tidak di angkat.berbulan" tidak ada info jelasnya.
09 Juli 2021 1:49
Kantor yg mengurusi semya masalah ttg BPJS di Malang.skr hanya layani lwt online.tp bagi banyak org masuk lewat web nya agak sulit.n u bertanya bgmn caranya malah bik8n bingung.
12 November 2020 11:21
Ngasih bintang 1 dlu! Sya dari Jawa Barat dapat antrian di malang. Perviksi Video cal y cepat ga ia!
15 Oktober 2020 1:00
Bener2 pelayanannya buruk.kecewa karena didepan tidak ada informasi pasti.ada 2 satpam yg melayani dan tidak ramah.bolak-balik antri karena tidak ada penjelasan jelas.malah disuruh balik dan baca peraturan yg tertempel sedangkan informasi yg tertempel kurang jelas.attitude nya tolong dijaga untuk satpam yg bertugas didepan.membentak dan membuat bingung customer.tolong ditindaklanjuti.thanks.
11 Juli 2020 17:00
Kenapa saya tidak bisa melakukan antrian online. Tertulis MAAF DIKARENAKAN ANTRIAN PENUH DI AREA ANDA.padahal saya baru klik di JAWA TIMURnya blm dikota malang nya. Kok sdh kayak gni. Padahal uangnya sangat dibutuhkan tp prosesnya kok tdk mempermudah
30 Mei 2020 7:29
Selamat pagi bpjs.dari perusahaan 1 saya resind dan saya sdh krj di perusahaan 2.dana bpjs ketenagakerjaan yg 1 apa bisa di cairkan.karena saya sdh daftar online sering gagal karena suruh hubungi HRD.dari perusahaan 1 saya sdh dapat surat pemberhentian. Bgmn caa mencairkan dana tsb
21 Mei 2020 10:07
Apakah PHK tahun 2016dapat dicairkan sekarang pernah datang waktu pertama pindah kataya tahun depan baru biasa di cair kan apa engabisa di majukan tahun ini
05 April 2020 20:31
Bersih, dingin, nyaman.pelayanan informasi juga cepat, tenaga kerja yang profesional.karena antrian lumayan lama (krn mmg tingginya transaksi jamsostek) disediakan minuman dingin, teh hangat, kopi, charge HP, musik alunan.nyaman lah utk menunggu lama
28 Maret 2020 13:16
Lokasinya sangat strategis. Kantor Bpjs buka dari hari senin - jum'at mulai pukul 08.00 wib - 15.00 wib.

Waktu aku kesini dalam kondisi ramai, tapi antriannya sangat rapi.
Ruangannya bersih. Tempat duduk diruang tunggu juga ada banyak. Loketnya ada 10 jadi memudahkan dan ga nunggu terlalu lama.
Pelayanan security ramah dan responsif banget, saat pertama kali datang bakal diarahin buat dapet nomer antrian, dan buat customer servicenya juga ramah dan sigap dalam memberikan informasi secara keseluruhan.
Untuk area parkirnya cukup luas buat sepeda motor ataupun mobil disaat kondisi ramai pasti bakalan ada tempat buat parkir.

Info tambahan:
- syarat daftar mandiri: fotocopy kartu keluarga, fotocopy rekening tabungan BNI/BRI/BCA/MANDIRI/BTN (bukan syariah dan bukan jenis tabunganku), fotocopy ktp fpemilik rekening tabungan dan materai 6000.untuk pengisian formulir autodebet wajib tandatangan diatas materai oleh pemilik rekening.

- syarat ubah kelas bpjs mandiri: melakukan pembayaran sampai bulan berjalan, fotocopy kartu keluarga, fotocopy ktp pemilik rekening, fotocopy rekening tabungan, materai 6000 dan kartu bpjs.

- syarat pindah faskes mandiri: fotocopy kartu keluarga, fotocopy ktp pemilik rekening, fotocopy rekening tabungan, materai 6000 dan kartu bpjs.

- syarat lapor kematian bpjs mandiri: melakukan pembayaran sampai bulan berjalan, kartu bpjs peserta yg meninggal, fotocopy surat atau akta kematian.

- syarat cetak baru: identitas diri (kartu keluarga atau ktp), bukti pembayaran pertama (untuk yg cetak kartu baru)

#semoga membantu.
24 Maret 2020 20:17
(+) happy with their attitude when serving customers. There are banks, 2 claims services, 1 information service and 1 document check. The service provided is good, they are very friendly and clear in giving explanations. There are toilets and rooms for nursing mothers.
07 Maret 2020 22:53
Pelayanan sangat baik.tempatnya nyaman, ada ruang ibu menyusui, coffe corner.jadi gak jenuh saat nunggu antrian. ️️️️️️️
26 Februari 2020 0:03
Datang hampir jam 9 sudah dpt antrian no 50 (antrian terakhir), kantornya adem, ada coffee maker nya, satpam nya helpful banget, dan ada petugas yg siap approach ke peserta BPJS yg nunggu
25 Februari 2020 6:24
Alhamdulillah sangat puas, untuk daftar antrian bisa langung ke web nya, nanti bisa pilih mau ikut antrian yang jam berapa, ini sangat efisien dan membantu sekali, nah nanti di web nya juga ada persyaratan apa saja yang harus dilengkapi, pastikan dilengakapi dlu ya biar gak bolak balik, sesampai disana tanya satpam aja kl bingung, isi form trus tunggu dipanggil CS nya, menunggunyapun gak lama, bgtu juga proses pengecekan data nya, begitu pengecekan selesai diinfokan pencairannya kapan, slesai deh, bs pulang
26 Desember 2019 19:36
Pelayanan sudah sangat tertib dan nyaman.meskipun menunggu tidak terasa membosankan. Saran untuk spekker di Area smoking bisa difungsikan.agar para perokok yg nunggu tidak terlewatkan nomer antria
25 September 2019 5:54
Petugas ramah, bisa antri onLine, & yang penting asaL persyaratan dipenuhi pasti prosesnya cepat & mudah nggak pake ribet.kemaren ngurus pencairan JHT nggak sampai 2 hari udah cair, Top dah
20 September 2019 11:20
Good service so far. Nice and humble customer service. The security would kindly help us since they opened the door til’ we have done with our business. Thanks. Keep up the good work.
16 Agustus 2019 14:07
Pelayanan ramah bgt, tempatnya bersih dan rapi. Saat datang ditanyai keperluannya apa, nanti satpam akan mengambilkan nomor dan mengarahkan. Disediakan teh, kopi, dan air mineral gratis juga. Untuk pembayaran bisa dilakukan di bank yg ada di dalam kantor bpjs ketenagakerjaan
12 Agustus 2019 18:06
Kantor ini kereenn pelayanan nya, petugas nya ramahh dan helpful banget.pelayanan nya juga cepat. Semoga semua pelayanan publik seperti ini
19 Juni 2019 15:25
Tempat yang rapi, bersih dan nyaman, Pelayanan dan Karyawan yang sangat ramah, tempat parkir yang cukup memadai, terkadang disediakan kopi gratis buat pengunjung, sebelum antri disini sediakan dahulu berkas-berkas yang lengkap.
26 Desember 2018 20:04
Jgn lupa ambil antrian Online ya kawan.dan untuk pencairan BPJS ketenagakerjaan datang jam 07.00 Wib.
24 Juni 2018 19:18
Tempatnya sangat nyaman, bersih, parkir gratis. Tapi kalau mau dapat antrian awal saran saya datang pagi sekitar jam 5 pagi. Nomor antrian di bagikan jam 8, diurutkan sesuai yang datang lebih awal. Bagi yang mau klaim JHT harap lengkapi persyaratan:
- e-KTP asli dan fc 2 lbr.
- Kartu Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan asli dan fc 1 lbr.
- KK asli dan fc 1 lbr.
- Surat referensi kerja asli dan fc 1 lbr (ada yang bilang peraturan baru tidak perlu minta legalisir ke disnaker, tapi saya legalisir saja takutnya nanti ditolak).
- Buku rekening tabungan atas nama sendiri asli dan fc 1 lbr (bagi yang belum punya disana disediakan pembukaan rekening baru bekerja sama dengan BRI tanpa setoran awal).
Sekedar info bagi peserta BPJS yg masih usia produktif setelah klaim dana JHT diharuskan untuk daftar lagi BPJS Tenaga Kerja Bukan Penerima Upah, dengan tujuan sebagai proteksi apabila terjadi kecelakaan kerja atau meninggal dunia, sampai nanti diterima bekerja di perusahaan lain atau melakukan wirausaha sendiri.
Fasilitas kantor sangat lengkap menurut saya, disediakan air mineral dan minuman hangat (gratis), ada ruang khusus ibu menyusui, mushola, kantin.
Satu saja yang kurang yaitu tempat fotocopy. Karena saya datang pagi maka belum ada yang buka, untungnya ada yang sudah buka pagi di dalam RSUD SA, di dekatnya aula tempat keluarga pasien bermalam. Kalau persyaratan lengkap maka prosesnya pun cepat. Saya sampai disana jam 06: 00, dapat nomor antrian ke 11. Menunggu antrian di loket 1. Setelah di cek berkas lengkap maka dapat nomor antrian lagi B7 ke loket 3 atau 4 untuk proses klaimnya. Proses semuanya selesai pukul 09: 15. Semoga saja JHT saya segera cair mengingat sebentar lagi mendekati lebaran hehehe. Mohon maaf kalau kepanjangan sambil curhat soalnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: