11 November 2023 7:06
Saya kemaren jadwal wawancara, tapi kok sampe hari ini belum ada ya, pdhl dokumen semua sudah lengkap, mau ngajuin lewat JMO juga gak bisa, soal nya Masih verifikasi data dari sini.ini gimanaaaaa siiii!
03 Oktober 2023 17:50
Saya mengantar ibu saya untuk mengurus jht disini. Entah kenapa berkas2 persyaratan yang tertera di web dan kenyataan terkadang diluar dugaan.
Saya tidak tau ini berlaku di semua kantor bpjs atau hanya di kantor bpjs sini.
Ketika awal pengurusan, semua berkas sudah dibawa mulai dari ktp, kk, buku nikah, akta kematian, surat waris, buku tabungan namun tiba-tiba diminta ktp saksi

Kemudian setelah berkas selesai diurus ibu saya harus datang 2 bulan sekali untuk verifikasi
Biasanya di wa diminta untuk datang membawa ktp & kk
Namun ketika datang tiba-tiba diminta buku nikah, terkadang diminta membawa buku tabungan, terkadang diminta membawa ktp almarhum (Lol)
Dan yang paling lucu ibu saya pernah diminta membawa surat keterangan masih hidup
Padahal kan setiap 2 bulan sekali itu ibu saya sudah datang ke kantor untuk verifikasi
Itu kan pertanda ibu saya masih sehat walafiat alhamdulillah
11 Oktober 2022 5:12
Tempatnya nyaman pelayanannya sangat memuaskan terutama utk Bpk Didik (security) yg telah bhk membantu org2 yg bingung dlm pengurusan bpjs.
21 Juli 2021 23:42
Disaat pandemi, kantor ini memberikan pelayanan maksimal sesuai protokol kesehatan. Untuk info saja, apabila akan mengurus berkas disini, antri manual ke lokasi karena ada pembatasan pengunjung. Lebih baik pagi menuju lokasi untuk ambil no antrian
13 Juli 2021 21:04
Harusnya hari ini tanggal 16 februari jam 13.00-14.00 ada panggilan video call dr pihak bpjs ketenagakerjaan cab probolinggo.tapi sampai saat ini tdk ada panggilan.tolong dong.sya uda menunggu lama.aku ga suka di php in loh.
13 Juli 2021 0:52
Layanan yg diberikan bagus.untuk karyawan BPJS ketenagakerjaan ttp semangat melayani publik
12 Juli 2021 1:49
Pelayanan nya kurang maksimal, akhirnya ke BPJS tenagakerja cab pasuruan.disana dilayani dengan baik dan ramah terkait kartu BPJS tidak bisa dimasukkan apliaksi.karena mau pencairan dan terkendala no BPJS tidak mau di tambahkan di KPJ.
05 Juli 2021 23:42
Antrian ambiradul. Ada yg bela2in dtang jam 3 pagi sudah di tulis di antrian lembaran kertas. Pdhal buka jam 8. Mslahnya tdk ada penjaga di buku antrian saat pagi (petugas datang lebih siang dr cust. Sedangkan buku antri sudah di depan) amburadul. Saya sarankan pakai nomor antrian spt di bank2 saja menggunakan antrian kertas sekali pakai. Terimakasih
11 Juni 2021 23:57
Harusnya jadwal video call hari ini tapi tidak ada.coba tolong harusny ada konfirmasi lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: