10 Agustus 2023 17:27
Tempat rekreasi dengan tema old fashion yang mudah untuk akses dikota malang
Fasilitas hiburan dan nuansa alam yg rindang
30 Juli 2023 22:33
Senang ajak anak bermain air disini.harganya juga pas dikantong brawijaya edupark wisata air yang menyenangkan
24 Januari 2021 15:43
Orang malang jaman dulu lebih kenal dengan nama senaputra! Ya wisata ini sudah banyak berubah
Yang pasti lebih keren dong. Selain lebih keren didepan pintu masuk terdapat tempat nongkrong yang estetik lagi pas dikantong lah harga nya. Selamat untuk para pengembang #gen90an #senaputra
17 Januari 2021 23:46
Enak buat renang, cuman mohon di perhatikan lagi kebersihan tempat bermain atau wahana anak agar bisa di pakai.semakin bagus kalau di kelola kembali agar semakin banyak yang datang.
17 Juni 2019 2:52
Salah satu tempat wisata dan rekreasi yang cocok bagi anak anak dan keluarga. Letaknya strategis karena berada ditengah kota, sehingga dengan mudah kita bisa menuju kesana. Sekarang brawijaya edupark sudah lebih baik karena beberapa ada perbaikan permainan. Tempat rekreasi ini dibuka mulai pagi sekitar jam 08.00 pagi sudah buka, sehingga kita bisa datang dari pagi hingga sore disini, kita bisa berenang, main bianglala, mainan anak anak dan sebagainya.
12 Juni 2019 10:23
Tidak ada profesionalisme dr pihak pengelola. Booking utk acara anak2 sampai jam 2 siang di hall luar depan kantin. Eh masih jam 11 siang parkiran atas dibuka pdhl parkiran bawah masih cukup. Alhasil banyak lalu lalang sepeda motor meski acara belum selesai, shgg keselamatan anak2 tdk terjamin.
27 Mei 2019 7:41
Kerusuhan yang terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia pada Mei 1998 membuat Merry Riana terpaksa mengungsi ke Singapura. Ayah Merry Riana memutuskan untuk mengirimkan anaknya ke Singapura karena takut dengan kondisi yang sedang tidak aman. Merry Riana pergi sendirian dengan bekal uang yang hanya cukup untuk beli makanan selama lima hari. Beruntungnya, ia bertemu dengan sahabatnya, Irene, yang ingin melanjutkan kuliah di universitas yang ada di sana juga. Dengan bantuan Irene, Merry bisa tinggal di asrama dan diterima di salah satu perguruan tinggi terbaik di sana. Tetapi, itu semua baru bisa dapat bila Merry membayar $40,000. Satu-satunya harapan adalah mengambil pinjaman mahasiswa, yang hanya bisa didapat jika Merry memiliki seorang penjamin. Kemudian, Merry bertemu dengan seniornya, Alva. Ia adalah orang yang sangat perhitungan. Ia memberi segala macam syarat sebelum akhirnya setuju untuk menolong Merry. Ia juga menyuruh Meery mencari kerja sambilan. Merry sadar bahwa ia harus sukses secepatnya. Segala macam pekerjaan ia kerjakan, mulai dari menyebar brosur bisnis online, sampai bermain saham beresiko tinggi. Kondisi ekonominya pun naik turun. Kemelut cinta pun terjadi ketika Alva menyatakan perasaan padanya, sementara Merry tahu betul bahwa Irene tengah jatuh cinta pada Alva.
26 Mei 2019 0:06
Fasilitas cukup lengkap.selain kolam renang ada beberapa mainan anak2. Harga cukup terjangkau. Ada penjual makanan juga
03 Mei 2019 3:34
Tempat wisata dipusat kota, yg murah meriah, ada kolam renang dan aneka permainan lainnya. Tapi sepertinya kurang perawatan. Selain itu disana juga ada pertunjukan seni budaya, yaitu jaran kepang/kuda lumping, reog, rampak, dan tari2an.
Tempatnya lumayan luas dan teduh, meskipun berada di tengah kota.
01 Mei 2019 21:07
So good to visit here with your son and your daughters because its so educated place.theres thing to explore and the food that sell here is relatively cheap and healthy.if you want to held some party or big event which need big stage on it, i literally recommend this place to held
24 April 2019 11:18
Tempatnya tidak dikelola dengan baik, bnyk bangunan yg belum selesai.kolamnya keruh.dgn tiket segitu tidak sepadan.
21 April 2019 13:06
Tempatnya seruuuu harganya murah banget sesuai kantong.satu2nya tempat wisata yang strategis di malang.banyak spot foto asik.beneran deh!
09 April 2019 15:37
Banyak potensi yg bisa dikembangkan, Penambahan arena main terkesan dipaksakan, kurang rapih dlm perawatan, dan kurang ada inovasi2 yg bisa dibuat.
Terakhir, banyak huntunya.
07 April 2019 2:53
Kurang terawat untuk kolam hias airnya kaya air kopi sampah masih terlihat.untuk foto foto juga kurang bagus spotnya
24 Februari 2019 6:00
Jam buka Brawijaya Edu Park adalah jam 8. Tetapi saya ke sana jam setengah 9 belum melihat mainan mainan itu bergerak. Seperti biang lala dan kawan kawan. Beberapa wahana bermain anak anak juga rusak dan terbengkalai. Untuk kolam renang nya bersih, enak. Untuk harga makanannya sedikit lebih mahal dari di luar an. Pop mie 10k, Aqua botol tanggung 4k, dll. Kamar mandinya kecil.hanya dengan menggunakan ember yang terletak di sebelah wc jongkok. Ketika kerannya dibuka pada awalnya air langsung memancar keluar. Tetapi lama kelamaan aliran airnya menjadi lebih sedikit. Kemudian di gayung yang saya pegang, gagangnya berlumut, licin. Setelah itu baru kembali ke area permainan. Saya menaiki bom bom car seharga 10k. Permainan lain dalam rentang harga 5-10k. Oh iya, yang paling saya suka dan good mood banget adalah lagu lagu yang di nyalakan adalah lagu lagu hits jaman now yang enak di dengar dan membuat saya semakin bersemangat saat berlibur ke Brawijaya Edu Park.
23 Januari 2019 15:49
Lebih dikenal dg nama Senaputra.
Harga tiket masuk sangat bersahabat.
Kolam renang cukup luas. Terdiri dari 2 lokasi kolam.satu utk anak2 dg ketinggian yg berbeda di 1 kolam. Dan kolam yg lain utk dewasa dg kedalaman cukup aman karena masih dapat berdiri di dalamnya.
Di sini jg ada berbagai wahana permainan dari kuda terbang, bom2 car, ayunan dan prosotan. Sayang kondisinya masih kurang terawat.
Senaputra jg mempunyai sanggar budaya untuk kesenizn tari, lukis, dsb.
Disini jg byk terdapat food court jd tidak akan kuatir bila tidak membawa bekal
21 Januari 2019 7:40
Dulu namanya Senaputra juga ada stasiun Radio yang terkenal dengan nama yang sama, juga biasa disebut radio Artupanes.

Taman ini dulu juga sebagai pusat kebudayaan, ada sanggar tari, pementasan berbagai macam kesenian.terkenal sebagai taman hiburan / bermain yang merakyat.semenjak berubah nama menjadi Brawijaya Edupark ada beberapa yang hilang / beralih fungsi (mungkin).

ada beberapa mainan anak-anak, namun kurang terawat.ada beberapa tempat untuk selfie yang harusnya Instagram able, namun juga kurang terawat

kolam renang ada 2,
satu untuk anak-anak (kedalaman dangkal), dan sebelahnya untuk dewasa (setinggi dada orang dewasa)

ada food court di dekat jalan masuk,
namun dari beberapa stand yang ada, hanya tinggal 2 yang bertahan masih buka.dari semua toilet yang ada, masih belum aksesibel untuk pengguna kursi roda.namun ada beberapa kelebihan dari taman ini,
tiket masuknya tergolong murah,
dan satu lagi yang perlu dicontoh untuk tempat hiburan yang lain yaitu hampir seluruh karyawan sangat ramah dan sangat peduli difabel (penyandang disabilitas).

mulai masuk hingga keluar, pengunjung akan disambut ramah para karyawan.
30 November 2018 3:26
I was visited this park for a music festival, it's cool and the stage is okay. The toilet is a bit far. As for daily I got no idea
19 November 2018 15:32
Kalo bilang kotor ya liat dulu pengujungnya juga, karna pengunjung juga mempengaruhi kotor atau bersih suatu lingkungan
Yang komen negatif apakah anda sudah berpatisipasi dalam kebersihankah? !?
Dan bagi pemilik wisata, saran bagi saya untuk memberi petugas kebersihan
Oke, sekian dari saya kalo ada salah kata mohon maaf ya
27 Oktober 2018 19:16
Here for watching a concert. Actually the place is nice with their food court and seats around the park. But, I guess it's not appropriate for making this place to be a concert place since it's not enough for thousands people. However, I need to know how this place when it is in a daylight time.
17 Oktober 2018 5:34
Sangat mengecewakan dan tidak recomended, Kolam renangnya kotor sekali seperti sudah lama tidak dibersihkan, dan tempatnya pun tidak terawat.

Tidak akan kembali lagi kesini.
11 Oktober 2018 10:35
Lumayan tempat nongkrong malam.tempatnya agak sepi tp enak gak rame berisik.menu makanan standard.pas lah buat kumpul2 santai
07 Oktober 2018 5:55
Tempat yang sangat-sangat kotor. Kurang nya perawatan terhadap permainan dan kolam renang nya. Saya rasa dengan HTM 17K sangat mahal untuk tempat yang benar" kotor. Untuk kolam renang, kurang bersihnya tempat untuk bilas badan.
05 Oktober 2018 21:44
Brawijaya edupark lokasi taman rekreasi dengan suasana hijau.cocok buat yg cari udara segar di kota malang
30 September 2018 8:13
Taman bermain di tengah kota Malang. Datang ke sana bakda Zuhur. Suweeepiii tenan. Wahananya lumayan banyak, ada mini zoo, kolam renang, dan tempat makan. Sejuk, parkir motor luas.

Kata petugasnya, ada saung besar yg bisa dijadikan tempat reuni. Di samping tempat ini ada masjid Jendral Ahmad Yani yg bersih, nyaman.
21 September 2018 8:54
Brawijaya Edupark tempat yang bagus buat gigs gitu ya. Tapi ya, kalo guest-star nya sekelas ERK ya tolong mana cukup tempatnyaaa. Kalo gigs lokalan sih masih oke oke aja. Acara event fakultas gitu, tapi kalo event gede ya~~~~
01 September 2018 14:13
SANGAT TIDAK RECOMENDED.kolamnya kotorr bangettt, MAHAL, dan pelayanan.y GAK BANGETTTTT! Mending mikir 1000 x dehh kalo mau kesiniiii. Nyesel bgttt kesini ngabisin uang ajaa, gak bakal kesini lagi. Sumpah baru kali ini liat pelayanan kayak gini. Pegawai.y gak ramah lagi.pkok.y gak recomended dhhh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: