04 Maret 2023 15:46
Kalau gk niat jualan gk ush jualan sekalian. Jm 7 wes tutup. Di kasir masih ada orang Di ketok ketok macak ngopok (pura-pura gk tau) mentang orang butuh tp belagu!
17 Maret 2022 14:02
Tempatnya membeli berbagai macam jenis brownies, tempatnya bersih, enak dan nyaman serta pelayanannya baik dan ramah.
Harganya pun relatif terjangkau, untuk parkir motor dan mobil tersedia dan aman.
21 Februari 2022 21:03
Saya barusan kirim pesanan makanan ke Amanda brownies Tropodo.ada kesalahan teknis hp aplikasi Drive shopeefood saya ke pencet selesai dan saya kehilangan alamat tujuan.tapi saya masih bertanggung jawab utk mengirim ke alamat JL. Raya Tropodo 9A.bener saya bukan MALING MAKANAn. Yg sampean agak itu.
30 November 2021 10:35
Sy kalo beli disini agak gedek sm mbak²nya yg melayani, pelayanannya juwudes poll dan saat sy minta brownis yg utuh yg tidak di potong pas ngasih brownisnya agak di banting sm logatnya ketus bgt, ogah beli disini. Ownernya management nya tolong perbaiki pelayanannya!
16 Oktober 2021 5:14
Sebagai pecinta & langganan brownies amanda aku Ga mau balik lagi ke amanda tropodo.
2x beli sama mbak2 nya dikasik brownie yg bawahnya suda mengeras pdhl uda request minta yg baru.
Kalo pas yg jaga mas2 request yg baru pasti dpt yg baru.
Apakah suatu kebetulan?
11 Oktober 2021 18:26
ATTITUDE adminnya mengecewakan!
Seharusnya kalau CUSTOMER KOMPLAIN itu dengerin dulu keluhannya sampai selesai baru beri alibi biar customer bisa memaklumi.
Ini belum selesai ngomong uda d bantah bantah mulu sama baknya d telpon kaya GA PERCAYA SAMA GA MAU D SALAHIN.
KALAU BROWNIES NYA MEMANG NGGA ADA MASALAH customer ga bakalan complain.
12 Januari 2021 22:23
Tempat nya luas.pelayanan ramah dan cepat.cocok banget buat oleh oleh atau untuk acara keluarga
22 Oktober 2020 15:54
Tempatnya bersih, pelayanan cepat hanya saja sebenernya saya agak bingung apakah di setiap outlet itu masa kadaluarsa itu berbeda-beda ya? Karena rata-rata brownies yang awalnya saya mau beli itu expired nya h-1, saya beli siang besoknya sdh expired. Karena dlu waktu di Jogja saya beli Amanda seinget saya masa kadaluarsa itu cukup panjang sepertinya 3 harian jadi klo buat oleh2 bisa tahan lama kalau tdk di taruh di kulkas. Jadi, agak bingung sih, emng beda atau gmn ya? Hmmm. Jadinya, saya gk jadi beli yang macem2 toping itu, karna yang original lebih lama expired nya h-2
29 Agustus 2019 10:48
Brownies yg khas teksturnya lembut dengan varian rasa bermacam macam dan tersedia juga aneka cemilan lain versi Amanda Brownies.
Untuk harga sesuai dengan rasanya.
Tempatnya tidak terlihat jika tidak jeli mencarinya karena tempatnya berada di areal SPBU Tropodo.
Untuk pembelian online stok cukup update via GoFood, kalau tidak yakin bisa telpon dulu.
28 Agustus 2019 15:20
Tolong ya kalau barang sudah expired apalagi expired H-1 jgn msh dijual aja, memang jualan ada untung & rugi tp klo barang sdh tdk layak msh dijual apa itu 3 merugikan customer? Saya tgl 8-7-19 Choco marble & cheese yg marble "baik digunakan sblm 10-7" yg cheese "9-7". Makasih
18 Mei 2019 20:03
Amanda brownis adalah cemilan favorit nan lezat drpd beli roti ala2 artis, sdh harga mahal tp rasa zonk. Beda dgn amanda brownis yg memng sdh ada sblm kue2 artis muncul, Harga yg terjangkau dgn kwalitas rasa yg maknyos. Berada di dalam Pom Bensin. Toko amanda di sini bisa dibilang tdk nampak dr jalan raya. Kcuali kita sdh terbiasa mmbeli disana. Tempat bersih. Pelayanan ramah.

Review pribadi:

Rasa: 9.0
Harga: 8.5
Tempat: 8.5
26 Agustus 2017 2:23
Brownies-nya empuk dan rasanya lembut di lidah, recommend banget! Kalo udah ngerasain sekali pasti pengen nambah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: