27 Agustus 2023 20:43
Selalu beli disini kalo pengen croissant dan donat, karena harga yang murah dengan rasa yang lebih enak. Tapi perhatikan jam nya, untuk Donat sebelum jam 10 pagi kalo lebih dari jam 12 pilihannya sudah tidak banyak atau bahkan Habis. Kalau Croissant biasanya ready diatas jam 12 siang. Di bawah jam itu biasanya masih belum ready.

Roti tawar gandumnya juga enak dan menyehatkan karena bertabur bijiĀ²an.cocok buat yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu banyak juga bakery dan jajan tradisional. Tapi pernah beli kue lapis tapi tidak seenak yang saya bayangkan. Kalau bakerynya semua recommended.
27 Agustus 2023 9:28
Kasirnya gak profesional, masak saya tadi beli cup cake tp gak dilayani, malah melayani customer di belakang saya.mana jutek gak ramah.nyesel saya beli di sini.
07 Juni 2023 14:03
The staff was very busy. There is no cashier on standby when I want to pay for bread. Maybe because I came in the morning. I will come here again but not earlier like today.
28 Mei 2023 1:24
Kesannya kok ribet, kurang teratur di dalam tokonya. Line antrian tidak ada batasnya sehingga konsumen menumpuk. Toko kurang dingin, jadi kesannya panas dan gerah. Pegawainya juga kurang ramah. Pilihan rotinya banyak sih. Variasi banget. (Masih sama)
28 Mei 2023 0:40
Satu kata untuk tempat ini: nyenengno!

Suasana begitu masuk sudah liat tumpukan roti sebegitu banyak. Masih ada donat, tart, kue kering, sama kue basah.

Dan taste nya ga murahan
01 Mei 2023 18:48
Roti selalu fresh, macam jenis roti banyak.kue tart juga enak tidak eneg krimnya.langganan dari orang tua sampai ke anak cucunya
20 Desember 2022 5:02
Dear cakeboss
Saya baru pertama datang ke storenya
Ternyata ada perbedaan dr satpam ygy
Kalau yang bermobil sang saptam langsung menyambut dan membukan pintu setelah selesai bayar mau pulang di bukakan kembali pintunya.

, beda sekali dengan yang hanya naik motor buka dan tutup pintu sendiri!
Tidak ada sapaan sama sekali

Ohhh gtuu ya harus bermobil dulu? Supaya dapat pelayanan yg baik

Sangat terlihat sekali perbedaannya!
20 November 2022 21:17
Bakery favorit istrinya saya. Cocok dengan ragam kue dan rasa produk di sini. Parkir roda 2 dan roda 4 gampang, dipandu oleh petugas security saat keluar karena lokasi bakery terletak di jalan yang ramai lalu lintasnya dan dekat sekali dengan perempatan ramai sehingga perlu petugas untuk keluar lokasi dengan tanpa insiden.
31 Oktober 2022 2:44
Dapet hampers dari kolega
Kue2 nya enak.
Kemasannya juga bagus dan emang cocok buat hampers.
Thank you Cake Boss?
17 Juli 2022 8:37
Sering berbelanja roti di sini, kadang2 roti yg di cari kata nya abis (siang ato sore), harga roti masih terjangkau (sering mengalami kenaikan), harus ada pelayan toko yg jaga (jangan asyik ngobrol ato main hp).
08 Juni 2022 17:40
Rotinya sih Enak dan terjangkau. Tapi karyawannya yang Kurang welcome trhadap custamer.terkesan meremehkan dari penampilan custamer.
Ada orang berpenampilan rapi beli roti hanya sedikit di layani sampai selesai.
Sedangkan saya berniat Beli dengan jumlah banyak namun berpenampilan biasa, mereka cuekin.bahkan saya tanya pun gak di jawab.

Hedeeeh. Masih ada aja Mindset kek gitu.
16 Februari 2022 15:08
Lokasi strategis dekat perumahan, dekat Ring Road.
Tempat parkir memadai dan gratis.
Penataan bagus dan luas.
Tersedia berbagai roti dan kue.
Harga Menengah dengan kwalitas yang baik.
Kemasan menarik.
Pelayanan memuaskan.
19 Desember 2021 11:58
Harganya terjangkau untuk ukuran lapis legit dan rasanya jg ga mengecewakan. Bakal jd favorit keluarga
13 Desember 2021 16:33
Pelayanan tolong di tingkatkan lagii, ada custumer jatuh dari motor di dapan parkir kryawan hanya melihat aja tnpa di bantu.
14 November 2021 5:12
This bakery is my place to go if I want affordable with good taste bakery products.

Must try items are their croissant, my favourite one is croissant filled with apple pie filling. Their long shapped chocolate bread also delicious. Not to forget their bread topped with white chocolate and almond, superb!

Servis is always perfect. Free parking is available and the security guy always help a lot with the traffic.
01 Oktober 2021 12:08
Untuk PARA PEMBELI ebih hati hati ya.
Saya beberapa kali beli.
Tapi kasirnya 2x ini ya saya kena zonk, saya cek jumlah roti yang saya beli dengan jumlah roti yang dia jumlahin masak selisih dia notalinnya cukup banyak.

Dlu saya bli kena zonk jg tp karena udh dirumah sidoarjo mau complain jg percuma.
Pembelian terakhir saya memang sengaja beli dikit tp dengan ambil bebebrpa item roti dan ternyata bener ROTI yang saya beli dengan di TOTAL masak selisih lebih 5 item roti yang dia input, saya complain dong ke KASIR auto mukanya lgsg tmbah jutek dan complain saya pun dilama -lamain dan dengan raut muka sedikit ada ketakutan, apa sudah kebiasaan ya -_-"

di geraipun macem rotinya banyak namun hanya beberapa yang ada tag harganya.
Sehingga KASIR SEAKAN WAJIB YANG TAU HARGA. Harga pasrah dengan yang diberikan kasir.

Alhasil saya kembalikan minta di cek ulang.
Dan ternyata bener ada kelebihan hitung.
Saya udh langganan dan ga pernah saya cek sebelumnya.

Tp Untuk 2x terakhir ini saya beli ZONK.saya beli tp masak notalnya dilebihkan ya kalo cuma selisih 1 roti aja gpp.

MENGECEWAKAN.
MANAGENENTNYA MOHON DIPERHATIKAN.

ALANGKAH BAIKNYA BILA TIDAK ADA TAG HARGANYA, MOHON DIPISAHKAN SAJA ROTINYA BERDASARKAN HARGA YANG SAMA.
14 September 2021 6:56
Mei 2021, membungkus pastel dan roti sisirnya utk makan siang. Pastelnya cukup gendut, penuh potongan daging ayam, suun, telur dan wortel, dgn kulit dan pinggiran renyah, 5rb sj. Saya sih suka sekali dgn ketebalan kulitnya. Terlalu tipis biasanya rontok kemana2.kulit pastel kok serapuh hatimu.
Roti sisirnya 7rb.
Puassss.pasti balik, terutama utk si pastel.
Jempol jg buat karyawan yg membantu menyeberangkan pengunjung yg parkir.
26 Agustus 2019 7:20
Tempatnya nyaman, parkirannya lumayan enak.cocok buat buah tangan kalo mau pergi berkunjung, atau sebagai hadiah ulang tahun, pesta, anniversary, dll.bermacam-macam bentuk kue, pegawainya ramah, pelayanannya juga bagus.tempatnya sangat strategis dan mudah terlihat, ada kang parkirnya juga yang siap membantu memarkirkan mobil
18 Agustus 2019 22:02
Cakenya cakep cakep, rasanya juga oke, paling suka sama blueberry cheesecake nya, ada parcel lebaran juga disini, dan parcelnya itu terkesan mewah banget. Suasana disini juga cozy abis, buat yg doyan foto, ada spot buat fotonya juga loh.
29 Juni 2019 12:55
Just regular bakery shop, full AC, self service style, free parking, cash & credit payment, affordable price, moderate taste, standard service.
OVO payment not available any more.
23 Juni 2019 19:54
Tempat ini menawarkan beraneka roti dan cake dengan rasa menggoda namun dengan harga bersahaja. Bisa dibilang ini merupakan kedai kue terlengkap dan terenak diarea Rungkut. Ohya, selain disini juga ada cabang Ngagel dan delta Sari.
23 Juni 2019 12:22
Best bread in town! Cake Boss punya tiga cabang, satu di sini; Ngagel, satunya di Delta Sari, dan satu lagi di Rungkut dekat Raya Merr Jl. Ir. Soekarno. Jangan meragukan rasanya, saya bisa bilang bahkan jauh lebih enak dari Bread Talk. Dan tentunya jauh lebih murah. Roti asin yang premiumnya sekitar 7.000 sampai 9.000, roti tawarnya 13.000 sampai 15.000. Mereka juga punya cake kotak panjang untuk oleh-oleh dan saya merekomendasikan cake lemon dan cake pisangnya. Enak bwangetsss!
30 April 2019 21:03
Rasa kue nya Mantaaapp enaakk
varian nya juga banyak
harga bervariasi
ada spot untuk fotoo
pelayanan ramah
lahan parkir pas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: