03 Januari 2019 17:40
Positif:
1. Standard seperti carls jr biasanya

Negatif:
1. Lahan parkir super kecil padahal di pinggir jalan raya
2. Saat kehabisan parkir harus parkir di luar dan saat datang tukang parkir "preman", parkir jd 5rb deh.
03 Januari 2019 4:02
Tissue sudah tidak disediakan lagi di meja, saos hanya bungkusan sachet, tidak ada refill saos lagi.
29 Desember 2018 17:14
Promonya diperbanyak ya
Utk free refill softdrink tolong disediain gelas donk
Kn gak enak klo dr milkshake trs diisi cocacola
Utk makanannya TOPBGT
25 Desember 2018 2:01
Servis Ok. Tetapi di bungkus burger yg saya makan terdapat tulisan HAMBURGER.
Padahal restoran fast food ini punya sertifikasi halal dari MUI
22 Desember 2018 12:42
Burger yg menjadi vaforid u/ semua golongan baik kalangan muda maupun tua
Burgernya okey baik rasa maupun promonya
20 Desember 2018 12:45
Nice n Cozy, this place offer many good menu, how bout drink? You can get refill for free as you like.

Playground not to big, but quite fine for kids play a while during eat. Sadly doesn't offer kids menu with toys, but still nice to take away or drive thru.

For friday or occasionally day, you can get nice deals such as buy 1 get 1, or disc package, or disc up to 50% using gopay.

Staff? They're quite nice.but sadly security rarely greet us or helping while rain, but parking boy still better than security.
19 Desember 2018 3:32
Carls JR ini biasanya berada di mall-mall mewah dan Bandara, namun saat ini carls JR, resto cepat saji terutama makanan berjenis burger ini mulai membuka outlet-outlet di jalan-jalan strategis kota surabaya.

Coba kesana kebetulan pas hari jumat dapat promo BUY 1 GET 1 Free, lumayan cukup beli 1 burger saja dapat 2, + minum. Dan enaknya nih, untuk minumnya free refill, so bila anda haus nggak usah beli lagi, ambil saja lagi minumnya gratis sampai perut anda kekenyangan karena minum he he he.

Nyobain wifi nya lumayan kenceng enak pas duduk-duduk test speed dapat 6 Mbps dan menggunakan Fast Net atau lebih di kenal First Media.

Nah ada satu lagi nih Carls JR di Darmo ini buka 24 jam lho.so anda bisa datang kapan saja, pas sempat silahkan mampir kesini, cuma nih yang mimin sayangkan disini parkirnya terbatas banget, jadi kalo full ya mesti parkir di luar tapi ada tukang parkir yang mengaturnya.

Presiden Direktur Mahadya, Irzan H. Pulungan mengatakan respon masyarakat Surabaya terhadap gerai Carl’s Jr.sangat baik. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya animo masyarakat terhadap restoran Carl’s Jr.sebelumnya yang berada di Bandara Juanda dan Jl. Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. “Pembukaan gerai Carl’s Jr.di Jl. Raya Darmo membuktikan komitmen Carl’s Jr.untuk memperluas jangkauan layanan untuk masyarakat Surabaya, ” kata Irzan tentang pembukaan gerai Carl’s Jr. Darmo, Surabaya, Senin (19/1).

Irzan menjelaskan, saat ini total restoran yang dimiliki Carl’s Jr.di Indonesia mencapai 10 gerai yakni 7 restoran di Jakarta dan 3 restoran di Surabaya. Kehadiran Carl’s Jr.ini diyakini akan diterima masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya. “Carl’s Jr.telah bergerak di bisnis burger selama lebih 70 tahun. Kami percaya burger berkualitas dari Carl’s Jr.diminati oleh konsumen Indonesia, ” ungkapnya.

Chief Operation Officer F&B Mahadya, Mehdi Zaidi, menambahkan bahwa seperti halnya gerai Kertajaya, gerai Carl’s Jr. Darmo juga merupakan gerai stand‐alone yang dilengkapi dengan layanan drive‐thru sehingga para pelanggan yang membutuhkan layanan cepat tidak perlu turun dari mobil. “Gerai Carl’s Jr di Jl. Raya Darmo juga buka 24 jam setiap harinya, siap melayani pencinta burger untuk sarapan, bersantap ringan, makan siang dan malam, bahkan makan di tengah malam sekalipun, ” lanjut Mehdi.

Untuk menyajikan burger premium dengan kelezatan terbaik, tidak seperti restoran burger lainya, Carl’s Jr.baru menyiapkan burger setelah menerima pesanan dari pelanggan. “Dengan made‐toorder burger, kami memastikan burger dihidangkan dalam kondisi terbaik untuk disantap, hangat, segar, dan lezat. ” Jelas Mehdi. Burger Carl’s Jr.dibuat dari 100% daging sapi asli tanpa tambahan tepung, dipanggang dengan metode chargrilled, yaitu teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah, sehingga menghasilkan panggangan atas‐bawah yang sempurna dan juicy.

Carl’s Jr.memiliki berbagai burger andalan, diantaranya adalah Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju dan bawang bombay goreng renyah. Selain itu, juga ada Portobello Mushroom yang merupakan kombinasi lezat beef burger dengan jamur portobello dan keju. Untuk penikmat burger ayam, Carl’s Jr.juga menyediakan rangkaian chicken burgers, seperti Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich dan rangkaian Hand Breaded Chicken Tenders. “Carl’s Jr.menyediakan lebih dari 10 pilihan burger yang menggugah selera untuk memuaskan para pencinta burger di Surabaya.
15 Desember 2018 22:02
Lumayan bagus.wifi cukup kuat utk kalian2 yg lg ngerjain tugas butuh wifi.ini bs d pake buat alternatif tempat yg keren buat kalian.
15 Desember 2018 3:24
Tempatnya nyaman dan asik buat kumpul teman, keluarga dan pasangan. Minuman juga bisa refill sepuasnya. Setiap hari jumat ada promo buy 1 get 1.
13 Desember 2018 19:19
Pertama kali kesini, enak banget, dagingnya kerasa, minumnya free reffil juga, ada wifi, tempat duduk nyaman, ada harga ada kualitas, puas sih
13 Desember 2018 2:15
I was here on friday and they have promos.but i dont think the promo burgers were that good.so i suggest u to buy other than the promo one.but i love how they give us free flows for any drink u want (dine in only). They have playground for the kids but its in a really small room so its not really pleasant for the kids to play coz really the room are juat too small for the toys. Oh it has elevator so its a BIG PLUS coz i was with my baby so i brought a stroller with me and it really helps. Overall i do enjoy eating here:)
11 Desember 2018 22:02
Setiap jumat ada promo buy 1 get 1. Buka 24jam. Free wifi, Cocok buat nugas dan nongkrong sama teman teman
09 Desember 2018 12:29
Pilihan menu burger sangat banyak. Ada dua jenis tempat untuk makan, yakni outdoor dan indoor (ac). Menyenangkan dapat makan bersama teman maupun keluarga. Ada free wifi juga
09 Desember 2018 7:45
Tempatnya nyaman. Bisa buat nyantai, bisa buat kerja. Makanan juga enak. Para pegawai ramah melayani.
07 Desember 2018 17:45
Pelayanan sangat memuaskan, tempat nyaman dan bersih ada wahana untuk anak kecil juga. Ada tempat outdoor di atas untuk para perokok. Jalan masuk dan keluar yg tidak jd satu. Masuknya ada eskalator dan lift. Turunnya ada tangga. Mungkin lift bisa berguna untuk para kaum difabel

Good jobs carl's Jr Darmo
Sukses terus
05 Desember 2018 21:54
Pas pagi sarapan, dsni relatif tenang, cm ada beberapa pengunjung, jd yg bosen antri panjang bisa coba dimari.
Kl buat lidah saya, burger dimari favorit sih. Kl yg butuh makan ama nasi juga ada, sekaligus ayam pendampingnya.
Buat yg ga cukup minum hanya segelas, dsni km bs lbh hemat karna bisa refil, ga perlu order lagi.
Yg cinta promo, dtg aja hari jumat, atau promo lainnya bisa cek official web/sosmednya yak.
02 Desember 2018 1:39
Burgernya enak.kalo dine in minumnya free refill smpe perut kembung tempatnya nyaman.recommended banget lah
24 November 2018 13:13
Seperti carls jr pada umumnya. Namun service bersih meja lambat, di beberapa titik AC tidak terasa, parkir mobil sempit
22 November 2018 8:01
Setiap jumat selalu kesini, pelayanan nya cepat dan ramah.mungkin yang perlu di tingkatkan kenyamanan ruang nya.sering kali ac nya kurang dingin.over all ok
22 November 2018 0:10
Entah kenapa agak kecewa, mesin minuman bisa ngeluarin es sendiri terus menerus dan sampe jatuh ke lantai, nyamuk juga banyak banget, makanan sih oke tapi tempatnya yg kurang mendukung
16 November 2018 8:55
Tempatnya asik cuman sayangnya tukang parkir gak bagus, masak udah tau mobil mau kluar dianya cuman berdiri trus main mobil lagend sambil, sambil bilang pak bayar parkir 5000. Kl bs D perbaiki lg bos manGementnya
12 November 2018 1:55
Tempatnya enak buat nongkrong, burgernya Manteplah beda ama merk sebelah.aplagi ada promo bayar pake saldo go pay 55 ribu bisa dapet 3 Burger.
11 November 2018 9:32
Wifi nya kurang banter.promonya kurang menarik.banyak nyamuk.dan service dan makanan nya agak menurun.bedq waktu opening.
07 November 2018 10:39
Keren abis karena 24 jam buka dan ada ekskalatornya.bisa buat ngobrol, ketemu klien, nugas, ngerjakan tesis, kerja,
04 November 2018 6:12
Ada promo buy 1 get 1 free setiap hari jumat. Rasa sangat rekomended, suasana enak dann nyaman untuk nongkrong, ada free wifi
01 November 2018 21:33
Burger gede, kentang goreng enak dan refill minuman sepuasnya dengan pilihan minum yang beragam (beberapa macam minuman bersoda dan green tea).

tempat luas dan bersih, yang mau ngerokok bisa memilih meja disisi balkon jadi tidak mengganggu pengunjung lain.ruangan berAC sangat nyaman dibuat ngobrol/belajar.sayangnya kalau untuk dibuat belajar pencahayaannya kurang.kamar mandi bersih, sabun cair banyak, tissue toilet ada dan pengering tangan ada di wastafel diluar toilet.yang bikin g nyaman nih.tukang parkirnya cuman mintain duit.setelah dikasih ngilang dan kembali fokus ke hapenya.ga ada bantuin nyingkirin motor lain ato gmn. #parah
01 November 2018 10:40
Burger terenak yg pernah aku & suami makan.baik dari roti maupun dagingnya.harga terjangkau, apalagi carl's jr sering juga ngadain promo loh.buruan deh ke carl's jr
29 Oktober 2018 18:53
Pelayanan kurang memuaskan, dengan fasilitas yang diberikan agak tidak memuaskan hati, meja kotor, toilet pun sepertinya jarang dibersihkan. Untuk rasa, yaaa seperti pada umumnya carls jr.
29 Oktober 2018 4:41
Sabtu 29 sept 2018
Pengalaman pertama saya makan burger, menurut saya rasax enak, ukuranx besar tapi bukan jumbo, minumanx ambil sendiri dan bisa nambah sepuasx jd g usah malu2 buat yg ingin nambah hahaha, tempatx asyik bersih, rapi ada dalam dan luar ruangan serta teduh, di sudut luar ruangan ada layar LED gede yg ngasih hiburan movie dr FOX movie channel, ada lift buat orang disabilitas sgt membantu, ada escalator, juga ada tangga biasa, toilet yg mudah dijangkau serta katax sih cm blm buktikan ada tempat buat sholat jg, pekerjax cekatan jd tempat makanx dan lantaix selalu bersih mantab, cocok buat tempat makan sekaligus nongkrong kekinian, tempatx strategis banget dan mudah dijangkau krn letakx ditengah kota surabaya, parkiran motor n mobil rapi n murah hny utk mobil sedikit kurang luas, ada fasilitas drive thru juga loh
Segera ke Carl's Jr. Darmo dan nikmati pengalaman barumu
26 Oktober 2018 3:59
Lokasinya cukup strategis, berada di hook antara 0 jalan utama dan jalan yg lbh kecil, tp cukup ramai. Dgn demikian, kalau parkirnya sdg penuh, bisa parkir di jln yg lbh kecil tsb.
Kebersihan tempat ini jg bagus, fasilitasnya lengkap. Meja kursinya ada yg biasa, ada pula yg melingkar dengan meja bundar. TV yg tersambung dgn siaran kabel jg menyajikan hiburan nonstop. Kalau Anda sdg kehabisan baterai, tersedia pula charging station. Menunjukkan totalitas dlm melayani pengunjung.
Lalu mengapa hanya 3 bintang?
Pertama kali saya makan carl's adl di singapura, dan lidah saya langsung menjerit manja. Patty-nya tebal dan baru diangkat dari grill. Yummm.
Pengalaman itu, sayangnya, tidak saya alami disini. Burger yg disajikan sdh dingin, demikian jg dgn onion ringnya. Tidak sedingin ice tea, tp tdk panas sama sekali.
Oh, dan ini adalah tata letak utk seluncur yg plg aneh yg pernah saya lihat (lihat foto). Seluncurnya itu langsung mengarah ke... Tembok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: