01 November 2023 12:57
Simple room and clean to us. However the view is 5 stars. Just open the rrom door and the volcano is just in front of us. Fopd is average. The restaurant facing tje volcano too
12 Oktober 2023 0:33
Super cute no frills cabin, best view of bromo and surprisingly nice breakfast (by trip standards)

I didn't get hot water to shower but my friends in the other room did.

Would recommend if it's just for a short stay because the environment was really tranquil & peaceful. The view is special.
16 Agustus 2023 9:21
In this place, the view is everything. The accommodation is simple, the breakfast is minimal.
12 Agustus 2023 1:35
Dapet family room yang balconnya langsung menghadap view gunung batok dan kawah bromo.benar-benar beruntung dan menjadi moment yg nggak akan terlupakan.
Fasilitas kamar 2 double king size, water heater, air mineral kemasan, handuk dan aminities cuma dapet 2, free breakfast dengan pilihan menu terbatas.
Sprei dan selimutnya kurang bersih. Parkiran di atas. FO menyewakan jaket tebal berbagai ukuran.
Menu pisang goreng coklat kejunya wajib dicoba, anak-anak juga suka.
06 Agustus 2023 7:09
Two stars only for the position which raises the average a bit. For the rest no comment, it is true that we are in Indonesia. But there is a limit to everything.
24 Juli 2023 19:59
Viewnya paling mantap dan bagus dibanding hotel lain didaerah sana. 1 kamar bisa utk 4 org. Cuma sygnya sya kmren dpt kamar dibangunan lama. Kalau ada dana lebih baiknya pilih kamar yg sedikit lebih mahal karena viewnya lebih bagus dr balkon bisa langsung terlihat pemandangan dan bangunannya lebih baru jg.

Sebaiknya bawa peralatan mandi sendiri karena dihotel kurng tersedia. Warung yg jualan alat mandi jg gk ada disekitar situ.

Paling asyik duduk pagi2 atau sore hari di teras depan restonya.
19 Juli 2023 8:05
Salah satu lokasi dengan rute yang menyuguhkan pemandangan terbaik menuju Bromo ada via Sukapura Probolinggo.
Salah satu hotel yang memiliki view Bromo, Batok serta lautan pasirnya adalah penginapan ini. Untuk menuju lokasi Kingkong Hills dan Seruni point juga tidak terlalu jauh (2 km).

Booking kamar tipe standar didapatkan via online (Agoda) dengan harga diatas 450rb, sudah termasuk sarapan (kapasitas maks bisa untuk 2 org dewasa n 2 anak-anak).
Kelebihan dari penginapan ini adalah pemandangan yang berdekatan dengan Bromo, disamping akses jalan yang mudah, aspal yang bagus, dekat penginapan juga ada toko kecil serta cafe/resto (di dalam hotel juga ada restonya). Untuk sarapan start jam set8 pagi, diluar sarapan ada menu sop jagung dan mie goreng yang lumayan enak.

Interior kamar biasa saja mungkin terkesan agak jadul (selimut dapat double), dengan warna tembok kuning, tidak ada lampu kamar putih (kuning semua), kamar mandi yang biasa saja (ada air hangat untungnya).
Kamar dengan view terbaik menurut saya ada pada no 401-402 (tipe deluxe kmgkinan) yang langsung menghadap ke Bromo. Untuk tipe standar ada pada no kamar awalan 2 dan 3.

Area parkir memang tidak terlalu luas, terutama untuk mobil cukup terbatas (mungkin maks dibawah 10 mobil). Untuk siaran tv didapat dengan baik, berikut pemanas air dan 2 botol minum.
17 Juli 2023 1:38
I must said that this is the dirtiest hotel I ever met. They have bad facility and smelly toilet. People were banging and shouting around in 1.00AM. I am not sure why other reviewers review this place has a good breakfast. The only foods that are available for us are just only the rice and boiled eggs.
08 Juli 2023 11:54
Tempatnya kumayan luas.kamarnya ok ada aer panas.keluar kamar langsung disajikan dgn pemandangan gunung bromo dan laut pasir.dingin 8 derajat cecius.
24 Januari 2023 13:04
We did not stay at hotel but stopped for breakfast. Rp35000 for buffet style rice, soup, noodles, chicken, eggs, bread/toast, butter/jam, tea/coffee, juice and fruits. Very nice. Not too ba for pure vegatarian. Friendly and helpful service.
Great views of Mt Bromo and surroundings.
01 Januari 2023 5:34
Tempat yg cocok buat bermalam di area bromo pemandangan bagus sekali karena langsung menghadap gunung batok dan lautan pasir
22 Desember 2022 9:32
Pelayanan staf ramah ramah
Lokasi bagus view langsung bromo dan lautan pasir. Dinding dilapis kayu membuat suasana menjadi nyaman
15 November 2022 11:51
Hotel dengan view langsung pegunungan tengger.

Wifi tersedia hanya di resto. Menikmati kopi dengan view langsung gunung bromo yang sangat amazing.
12 Oktober 2022 3:36
Top location for a very simple accomodation that does perfectly his job. The staff is extremely helpful and kind! Rooms are clean and the view is amazing!
11 Oktober 2022 18:29
Einfaches Hotel. Einrichtung entsprechend dem günstigen Preis.
Warmes Wasser ist vorhanden. Da keine Heizung in den Zimmern vorhanden ist, kann es bei entsprechender Außentemperaturen etwas ungemütlich in den Zimmern werden. Sehr schöne Lage mit Sicht auf den Bromo. Freundliches Personal. Lokal vorhanden. Moderate Preise.
17 Agustus 2022 0:11
Air panas di dalam kamar rusak. Remote tv nya rusak. Teko memasak air panasnya rusak. Untung tekonya diganti yang lain.

Pemandangan dari Hotel ini ke arah Bromo termasuk bagus dan letaknya juga tidak terlalu jauh dari kawasan wisata Bromo. Tempat parkir mobil juga memadai. Semoga kedepannya pelayanan dan fasilitas hotel lebih diperbaiki lagi.
02 Agustus 2022 14:33
Liburan Bromo, di Hotel Cemara Indah Probolinggo
Kesan: pesen kamar yg double bad, kasur empuk dan nyaman, toilet bersih, shower air panasnya kurang lancar, udara dingin bgt 14C, tidak tersedia lemari pakaian jd susah naruh baju/barang2 bawaan, ada teko listrik, tv, meja. Overall nyaman sih.
Pesan: bawa jaket yg tebel aja, sarung tangan, kaoskaki dan tutup kepala beli d abang2 keliling bisa ditawar. Jam 03.00 sudah dibangunin kang mobil jeep.
Saran: setiap kamar dikasih lemari pakaian, cek rutin air panas.
Note: semua terbayar dengan pemandangan Bromo langsung.
12 April 2020 3:04
Disini tempat yg indah untuk berburu sunrise yang spectacular, tapi kalau tempat penginapannya itu kurang bagus. Jadi sy kasih 3 bintang dl
27 Maret 2020 12:01
A very strategic hotel to many Bali's points of interests, besides the facilities of Fame Hotel and services are almost in a very satisfied level of all the guests.
26 Maret 2020 11:24
Bromo gunung yang sangat indah dan tempat bermalam yang lokasinya tepat dipinggir kaldera gunung bromo kalau malam hari dinginya sampai ketulang. Harganya wajar
13 Maret 2020 2:43
Hotel ini berada di kawasan cemoro lawang memiliki view langsung gunung bromo sehingga dapat menikmati suasana keindahan gunung bromo dan sekitar, walau pun termasuk hotel yang cukup lama di kawasan ini tapi masih tetap di rawat dan staff FO nya selain ramah juga cepat tanggap dengan apa yg kita butuhkan, hanya sedikit saran untuk bagian resto mungkin bisa lebih ramah dan bisa lebih senyum lagi terhadap tamu
02 Maret 2020 2:19
Hotel yang berada di desa Cemoro Lawang. Dari hotel ini kita bisa melihat view Bromo yang sangat indah. Tersedia kamar dengan berbagai pilihan. Dan terdapat resto yang menghadap ke Gunung Bromo, sehingga sambil menyantap makanan, kita bisa menikmati indahnya Bromo.
25 Februari 2020 8:49
Best location, It is next to entrance, and opposite to Bromo mountain. So you can see nice view from here. But the facility and cleanliness need to be improved.

I bought ijen tour from here, very bad quality. Not recommend!
22 Februari 2020 3:18
(-)
1. Hot water failed to flow
2. TV volume is broken, always in max level
3. Food in the restaurant is so expensive
4. Old furnished room

(+)
1. Hotel view are giving u wonderful scenery to mount Batok and Bromo as well
2. Friendly hotel staff
3. Just walking distance to the entrance gate of Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
4. Spacious room, the twin bed are suitable for 4 people.
13 Februari 2020 2:50
Pengalaman yang sungguh berkesan saat menginap di Cemara Indah Hotel Bromo, hotel yang tepat berada di tepi lautan pasir Gunung Bromo sehingga hotel ini memiliki view lautan pasir dan caldera Gunung Bromo yang indah dan akses yang dekat dan strategis untuk menuju lautan pasir dan caldera Gunung Bromo. Dan juga akomodasi untuk menginap di hotel ini sangat recommended, dari kamar nya yang rapi, nyaman, bersih, dan toilet kamar yang juga bersih dengan peralatan toilet yang berfungsi dengan baik. Mungkin sebelumnya beberapa kamar dari hotel ini mendapatkan review jelek dari pengunjung, tapi sekarang sudah tidak seperti itu lagi karena Hotel Cemara Indah Bromo sudah memugar dan merenovasi kamar-kamarnya demi kenyamanan pengunjung. Jadi saya sangat merekomendasikan Hotel Cemara Indah Bromo ini bagi para wisatawan Gunung Bromo untuk menginap
30 Oktober 2019 8:18
Hotel memiliki view lautan pasir gunung bromo.dekat dengan lokasi masuk ke bromo.bisa dijadikan tambahan untuk lokasi prewedd juga.
17 Oktober 2019 9:37
Harga kamar standart 550rb (Twin Bed)
Harga kamar delux 750rb
Harga kamar superior 1 jt.
Letaknya di Seruni Point, jadi pemandangan nya begitu indahnya.
Karena di pelataran nya hotel kita sdh bisa melihat gunung bromo dan gunung batok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: