21 Agustus 2019 1:46
Dear mbak2 yg jaga (rambut panjang dan pakai pensil alis tebel) bsa g ramah dikit sm pembeli? Saya cmn coba sweater kenzo dan ga jadi krn kedodoran. Knp hbs itu jaketny lsg dilempar dg sekuat tenaga? Saya tanya lg. Ada setelan kenzo pendek ga. Gak dijawab sambil muka cemberut.
Trs saya keluar. Saya lihat di patung ada setelan yg saya cari (setelan slim fit). Saya masuk lagi. Dan mbk nya lg melipat sweater tadi. Sblmnya saya sok uzon, nyoba pikir positif ada org lain yg beresi. Trnyata dugaan ku bnr!
Maksudnya apa td ngelempar tuh jaket stlh ak coba dan ditanya gak jawab? Apa ak hrs beli? Lu boleh marah mb kalo saya coba 3 4 setelan dan ga jd semua! Ini baru 1x coba
Trs saya masuk lg dia lari ke arah saya, saya tanya di patung harga brp. Dia lsg blg "Tu buat mbak e kebesaran jadi ga usah dicoba". Blm dicoba udah blg kebesaran! Trs ak menuju ke mbak lain dan berharap ada yg ngambilin tu baju, ehh trnyata dia ngintil aku trs. Seakan2 saya maling. Baju yg sy pegang begitu saya pindah tempat lsg dia rapikan secepat khilat. Ga mudeng sama yg jaga ini! Ga ramah bgt!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: