08 Juli 2023 13:32
Ditelepon paling susah angkatnya nih. Mau nanya pbb aja susah amat. Telepon 3x, cmn diangkat bagian operator, bagian officer nya gak mau angkat2.parah.masak orang dr luar kota harus ke sana cmn mau tanya PBB? Ckckckck.kalau urusan jual aja gercep.giliran gini aja lemotnya ampun.
30 April 2023 9:13
Satu jam yg lalu saya titip makanan ke petugas laki2 yg jaga loby belakang dekat parikiran sepeda. Tanpa kata hanya diam aja dia. Bahkan aku bilang terima kasih pun di cuek. Muka crmberut. Yg saya herankan kenapa pegawai seperti itu kok dipertahankan. Apalagi di MO sekelas citraland. Saya yakin kok di indonesia msh banyak orang yg ramah dan baik.
12 Januari 2023 18:21
Untuk northwest park wilayah NC16 tolong dibantu untuk jaringan internet fibernya. Karena waktu awal2 promosi Rumah bilangnya Jaringan internet fibernya sudah ada tinggal pasang aja.tapi faktanya belum ada jaringan internet yang ready sama sekali.
20 Agustus 2021 0:23
Perumahan elite yg berada di Surabaya barat di situ ada miniatur patung Merlion seperti di Singapore yg berujung pada penamaan lokasi perumahan elite tersebut the Singapore of Surabaya
Disitu jg ada danau buatan
10 Agustus 2021 10:11
Thanks you atas bantuanya warga citraland semoga dijauhkan dari covid 19
Tetap semangat menjalani kehidupan ini
29 Juli 2021 3:49
Initially, just want to stroll around here for a while. Turns out the place is really good, beautiful green scenery and clean.
End up trying some foods too. Really recommend to come with your family or friends.
23 Juli 2021 8:27
Sistemnya bagus boleh2 saja, cuma pelayanan dari staff yang urus izin renovasinya bermasalah. Staff tsb melakukan kesalahan dengan menginput alamat yg salah sehingga kwitansi depositnya salah alamat juga, sudah saya urus datang sampai 2x janjinya 1 minggu kwitansi kelar, tapi nyatanya sudah hampir 2 minggu tidak ada kabar. Infonya biarkan saja kalau mau tukar deposit baru diurus nanti bakal dibantu dan lucunya alasan dia kalau team finance nya belum diproses. Dihubungin sangat susah juga by personal maupun lewat cs. Semoga dibaca sama managementnya dan diubah sistem financenya dan perlu jg ada cs khusus utk bagian izin2 itu. CSnya tidak mau ke staff tsb saat saya telp alasannya mejanya jauh. Jadi kalau tanya apa2 harus selalu datang ke lokasi.
05 Mei 2020 4:54
Di sini, kita bisa dapatkan pemandangan taman hijau di pinggir jalan in public area, some other photogenic place
09 April 2020 15:59
Perumahan elite yg nyaman, bersih, tertata rapi, banyak pohon rindang, fasilitaspun lengkap.cocok buat percontohan perumahan lainnya.
18 Maret 2020 5:04
Tempat yg keren dan seru untuk berlibur, semua wahana asik2. Tersedia untuk anak2 dan dewasa biasanya kalau mau naik wahana serem mulu ini ada yg serem ada yg engga. Dan termasuk murah karna kita sudah bisa masuk wahana dino land, istana es dan melihat2 pertunjukan. Sayangnya kolam renangnya berkaporit tinggi, dari jauh sudah tercium hehe tp mantap deh perosotannya.
05 Maret 2020 17:58
Singapore di Surabaya barat.ada waterpark Ciputra, G Walk tempat makan.komplit segala macam makanan adaaaa.
14 Oktober 2019 13:51
Cukup Bagus Terlebih Citraland Khususnya di Surabaya Mempertahankan penghijauan sehingga Menjadi Asri Sejuk dan bersih
13 Oktober 2019 1:10
Good housing and commercial areas, situated in the west side of Surabaya. Overall locations are very green with many trees, flowers, artificial lake.

For those who like shoppings, on the way to Citraland, there are Pakuwon Mall complex where you can find almost everything. Recommended
10 Oktober 2019 21:23
Perumahan mewah yang ada di surabaya barat
Tempatnya tertata rapi bersih dan teduh
Akses jalan bagus
Di jalan raya utama ada fasilitas trotoar
Biasanya kita manfaatkan untuk sekedar bersantai, senam bersama anak-anak karena tempatnya nyaman
Asal kalo selesai kegiatan sampahnya dibersihkan
07 Oktober 2019 17:09
Great residential complex, many clusters with one gate security system. It's more like a own sustainable city. It has modern market, business centre, educational institution, and entertainment facilities. Environment is quiet and safe, very comfortable place to live. Its zone extends along vast urban area of west Surabaya, though it's quite remote from city centre. This is where Ciputra waterpark and famous GWalk food culinary centre are located.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: