07 April 2023 15:34
Sore tadi ke butiknya, '. Good service mba2 dan mas2nya baik nan ramah, kebetulan saya pribadi jg dilayani dgn baik oleh staff cantik bernama mba yeyen, sempat kukerjai dgn ribet plus bayar tunaipun dilayani dgn ramah, untuk segala produk yg saya tanyakan juga dijawab dgn super baiiik, mantap poll deh, sehat selalu utk smuanya staff coach TP, ', stay positive & kindly yah
07 Maret 2023 22:00
Saya lagi cari sepatu buat jalan, akhirnya dapat yang saya suka di Coach Tunjungan Plaza. Ada yang bagus, special edition. Banyak koleksi baru untuk tas, dompet, sabuk, sandal, sepatu, baju, topi.
21 Desember 2022 19:35
Nyari barang yang ada di web coach, gaada disini. Tapi dijelaskan dengan baik tentang barang yang tidak ada.
01 Agustus 2022 13:20
Coach butik di TP ini menurut saya lebih kecil daripada butik Di CW. Tapi menurut info crewnya sudah di renov menjadi lebih besar dan bulan September 2022 nanti akan reopening. Wohoo can't wait.

Butik di TP desainnya lebih ke classic, i love it. Oh iya di Surabaya ini coach butik ya, bukan outlet, dan sudah pasti kualitas barangya premium. Crewnya baik dan ramah-ramah kok, walaupun nggak beli cuma ingin membersihkan tas bisa kok.tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Salah satunya terdaftar member kanmo circle, kita daftar dulu di web kanmo circle. Kanmo circle ini grupnya mothercare, justice, katespade dan beberapa brand besar lain, selain itu tas kita di cek dulu barang butik atau outlet. Kalo outlet tidak bisa, dan dari awal waktu kita beli disitu sudah diberitahu. Mau beli di butik lain tapi dibersihkan disini juga bisa kok.

Kalau kita pertama kali mau beli tas coach, boleh kok nanya dan minta bantuan crewnya. Mereka dengan senang hati akan membantu kita.

Oh iya. Biasanya crew coach akan wa kita, customernya bila ada info terbaru ttg coach atau mengingatkan jadwal perawatan tas kita.

Semoga review saya ini juga memberi pencerahan komenan teman2 lain atau customer yang baru mau membeli coach.
25 Mei 2022 22:41
Mau cuci tas yang jelas2 beli disana di TOLAK. Alasan peraturan baru bla bla. Padahal kami beli disana, dibilang tidak ada di data mereka. Nah terus kalau begini yang disalahkan pihak mana? Apa saya yang harus menggunakan sistem dan kompeterisasinya agar data saya di masukan? Percuma ada sistem garansi cuci kulit?
01 Maret 2022 15:54
Saya heran. Sales di cabang ini sangat tidak friendly dibandingkan di cabang lain
Sangat disayangkan sekali ketika tenant lain berlomba2 untuk memberikan service dan hospitality terbaik, justru tempat ini terkesan sangat kurang menghargai konsumen dengan pemilihan kata yg kurang sesuai.
Sayang sekali jika pelanggan beralih ke cabang atau tenant lain
21 Februari 2022 11:14
Jujur sih deg degan pol pas mau masuk sini karena baca review orang orang. Syukurlah dpt pelayanan yg baik. Ak tau sih mereka liatin ak dari atas ke bawah maybe mikir ni orang bisa beli g ya wkwkwk tapi ak apresiasi krna mbak nya try to be nice walaupun brg yg kita mau engga ada. Thank you so much.
18 November 2021 5:04
One of my fave brand Koleksi Coach memang sangat cantik. Beragam pilihan dengan harga yang memang tidak murah namun memang sangat berkualitas. Ditambah lagi Coach known as one of high quality branded bag. So you might spend more money for this luxurious bag.
09 September 2021 7:15
Storenya kecil.trus koleksinya dikit, ngga kaya outlet di US.tapi koleksi butik semua.bukan barang outlet.
23 Agustus 2021 19:10
Had a good time. The staffs are very helpful, they willing to check the availability of stock and very informative.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: