28 Juni 2023 3:30
Worth to buy. Tapi tempat makan dalam non smoking sekali dan selalu penuh ditempati sama orng yg nunggu kasir
21 Juni 2023 1:31
Tidak jauh beda dengan connato lainnya, bisa makan ditempat. Yg kurang mengenakkan adalah pembayaran menggunakan kartu kredit ada minimal pembelian yg menurut saya besar yaitu 250k. Mungkin bisa dikurangi jumlah pembelian minimum untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, supaya saling nyaman.
28 Mei 2023 21:54
Banyak pilihan roti
Ada tempat untuk makan ditempat
Parkiran lumayan luas
Pelayanan ramah
28 Mei 2023 10:56
Roti cukup enak dan berkualitas untuk kota/kabupaten sekelas Banyuwangi dengan konsep modern minimalis cafe. Pramuniaga/waiter juga ramah dan sopan. Sebelumnya beberapa kali kunjungan, saya tidak ada komplain khusus. Namun hari ini dalam periode lebaran 2023, suasana cafe agak chaotic (semrawut) dan yang paling mengganggu adalah banyak lalat yang menghinggapi roti-roti yang baru saja matang dan dikeluarkan dari oven. Tolong ya di singkirkan lalat-lalatnya, karena ini sudah menyangkut higienisitas. Tentu reputasi cafe dan bakery akan terdampak bila banyak customer yg komplain sakit perut.
21 Mei 2023 21:27
Recommended buat yang pengen makan cake atau makanan manis, ada berbagai menu baik pastry, cake, roti dan cocok juga buat buah tangan, untuk harga ada berbagai jenis harga sesuai dengan pesanan dan untuk akses lokasi sangat mudah dan berada di pusat kota jajag
09 April 2023 21:20
Tempatnya strategis, di pinggir jalan utama, menu lengkap dan pelayanan ramah, namun luar toko tidak terlalu besar sehingga tempat makan dine in nya tidak banyak.
Kalo hanya untuk take away oke lah. Apalagi dengan roti-rotinya yg super duper lembut.
Menu salad vegetarian nya juga sip untuk menu diet yah gaessssss
16 Februari 2023 9:34
Biar tempatnya gak luas, tp enak buat nongkrong. Dan yg paling saya suka adalah makanannya ENAK!
24 Agustus 2022 0:51
Sumpahh. Rotinya enak banget. Lembut, enak sekaleee. Karyawannya juga ramah ramah. Full senyum walau pakai masker keliatan sekali kalau dia tulus sekali melayani cust.
09 Agustus 2022 15:39
Klu untuk tempat dan rotinya sangat enak. Pelayanan kasir yg kurang. Buat mbaknya Jangan ngajari antrian jika belum bisa diterapin. Jangan nilai orang dari penampilannya.
03 April 2022 11:35
Sjauh ini, ini tempat paling paling fav menurut saya. Baru aja saya pindah kBango. Tempat ini, puny produk yg paling saya suka. Croissant. Coklat.
Juara.
Meskipun fuyunghay nya kayak telor dadar dalemnya setengah mateng (no offense, kayakny perlu dtingkatkan, minimal gak kayak telur dadar aja gt tampilannya) tp Croissant coklat sm kwetiauw (ini nulisnya udah bener blm yak, aing lupa spellingnya), the best menurutku. Croissant 15rb. Tp sizeny, coklatnya, rasanya, worth it banget lah.
Oiya. Kasir makanan berat sm roti emg pisah sih, tp tp tp.wktu dine in, trus pesen roti, ya masa harus antri sndiri2: (
Mana antrinya gantian pula. Selak luwe Kak.mngkn bs dbantu antri utk rotinya, trus kasih struknya k cust, custnya juga nunggu d antrian dine in, kan bisa Kak.ya ga?: ' (
13 Februari 2022 17:58
Conato bakery Jajag dikonsep dengan cafe (saya kurang paham apakah namanya toekang kopi spt gambar seragam pramuniaga atau bukan karena produk takeaway minuman pakai gelas sekali pakai milik conato). Menyediakan roti manis dan gurih, cake, pudding, salad buah, kopi, teh, latte, ice blend.
Sayur di kwetiau setengah matang tapi mudah dimakan, mungkin sayurnya masih muda jadi mudah dimakan. Kwetiaunya enak. Paket ppkm dapat dipesan waktu dine in tidak harus pesan lewat gofood. Scan barcode di kertas, maka anda akan menuju ke laman menu conato bakery dan ayumi resto.
11 September 2021 21:30
Menu roti semua serba fresh dan banyak pilihan rasa. Tersedia ruang AC maupun non-AC. Untuk layanan kasir roti cukup cepat, namun layanan pesan minuman agak lelet, padahal tidak antre pada saat itu, mohon ditingkatkan kecepatan layanan minumannya. Tks
09 Juni 2021 16:29
Nice place to hang out. Roti nya emg udh best tp kalian cobain deh minuman teh nya g pake gula. Enak bgt
30 Mei 2021 22:40
Baru opening dah bikin kecewa. Promo dibilang sampe jam 10 malam. Ada yg nanyain eh sebagian dilayani beli promo sbgian enggak. Kok bisa kayak gitu. Tempatnya sempit panaass

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: