08 Mei 2023 8:41
It's a nice place for a cup of coffee and a plate of fresh bread. You may take a seat inide or outside, and have a multiple choice of bread, pastry, pudding, and beverage.
13 April 2023 15:22
Rasa gausah diragukan lagi, enak poll pelayanan juga 100 tempatnya comfy cocok untuk me time
09 April 2023 4:59
Conato Cafe & Bakery Bondowoso merupakan salah satu toko roti / bakery di Kabupaten Bondowoso. Toko ini menjual berbagai jenis roti.

Conato Cafe & Bakery Bondowoso menawarkan roti-roti dengan harga terjangkau dan rasa khas serta berkualitas. Beralamatkan di Jl. Diponegoro, Purbosari, Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68213, Indonesia.

Di sini juga menyediakan kue untuk acara ulang tahun dengan berbagai variasi rasa, ukuran dan harga. Rasa kuenya cukup enak dan tidak bikin enneg.

Selain pelayanan dan produk kuenya yang enak, pelayanan parkor cukup nyaman, petugas parkir sangat ramah dan cekatan.
10 Maret 2023 23:42
Rvs: layanan kasir kurang memuaskan alias kurang ramah, saya ga tau ada nggak ya SOP pelayanannya.sayang sekali meski produk (mamin) enak tapi pelayanan seenaknya.
Note: untuk makan di tempat, tidak disediakan tissue, pelanggan yang perlu cuci tangan harus ke toilet.
-
Berlokasi dekat alun alun Ki Ronggo, sebelah utara GOR Pelita. Tempat parkir motor cukup memadai, untuk parkir mobil di dekat trotoar, kadang ada tukang parkirnya.
Suasana cozy, menu minuman dari kopi dan non kopi dengan banyak pilihan, bisa disesuaikan dengan selera (mis; less sugar, less ice, hot.) untuk pilihan rotinya banyak, juga ada puding dan tart.
Rekomen kue Croissant-nya crunchy mantap. Buat yang suka ruang terbuka bisa pilih lokasi di area belakang dengan view taman terbuka atau depan dengan view jalan raya. Pelayanan baik dan menu yang enak sesuailah dengan harganya yaaa
15 Januari 2023 14:42
Menunya banyak, pelayanannya baik. Tempatnya juga nyaman. Sayang tempat parkirnya kurang luas. Soalnya pas tepi jalan raya. Sukses dan makin baik lagi untuk conato bondowoso. Rekomendasi banget buat keluarga yang mau mencoba menu-menu baru di conato.
28 November 2022 12:50
Makanannya enak, rekomen, toko roti ter enak ter rekomen di 1 bondowoso, cuman mungkin untuk harganya agak mahal bagi umr di regional ini. Tapi rotinya enak poll, saya dari surabaya tapi kalau urusan roti lebih milih conato ini yang dari bondowoso. Semoga semakin berkembang dan bisa expand ke surabaya, agar saya gak harus pulang bws dulu baru bisa rasain roti ini.
15 September 2022 18:03
Untuk harganya worth it lah sama rasa dan kualitas rasanya. Tempatnya juga nyaman buat nongkrong
30 Mei 2022 20:05
Lokasi strategis, parkir lumayan memadai, menu makanannya adalah cake, bakery dan coffee, harga sama dengan conato2 lain, pokoknah mah sarua jeng conato lainna
10 April 2022 7:21
Enak banget makanannya, ada tempat main anak juga jadi gak bisen nungguin makanan.tempatnya juga nyaman
06 Februari 2022 17:40
Over all cukup baik pelayanannya, hanya hrs lbh ditingkatkan lg ketelitian dlm melayani pelanggan khususnya PO shg tdk terjadi kesalahan, yg membuat pelanggan kecewa. Shg tdk terjadi complain yg melelahkan bagi pelanggan. (Terjadi saat sy pesan tart red velvet tgl 31 des 2021 kmrn. Walaupun akhirnya pihak Conato bersedia memperbaiki kesalahannya)
19 Januari 2022 9:33
Dekat alun alun kota Bondowoso, banyak pilihan kue roti, bisa juga pesan kue tart disini.oke lah
28 Mei 2020 1:52
Tempatnya instagramible dan bisa memilih banyak roti sesuai selera. Hati-hati banyak lemak. Pelayanannya seperti Basmalah ramah dan bisa makan di tempat.
02 April 2020 0:18
Makanan & minuman enak, tempat nyaman. Pelayanannya kurang. Burger dibungkus plastik, belum keluar dr toko sudah rusak.ketika komplain katanya gara2 saya tidak bilang untuk dibungkus pakai mika. Padahal karyawannya tdk menanyakan terlebih dahulu. & sebelum2nya setiap ke sini tanpa request selalu dikemas dgn baik.mungkin saat itu kebetulan saja karyawannya tdk fokus.
07 Februari 2020 16:19
Kuetar nyumm nyum, enak lumayan kalau ada acara dadakan bisa pesen ke conato enak nyumm nyum (Chanel Youtube: Yusuf RH).
20 Desember 2019 22:59
Tempatnya nyaman, bersih, ada tempat bermain anak dan toilet. Selain terkenal dengan produk roti, juga banyak varian minuman kopi berkelas
29 November 2019 3:28
Kalo pingin roti belinya di Conato aja. Banyak pilihan. Mau yg ini itu tinggal ambil sendiri. Soal rasa pasti muuantaap. Lokasi strategis ada di pinggir jalan raya. Ayo yg perutnya udah pada laper mampir dulu yah.
17 November 2019 7:32
Yang jelas rasanya enak sekali, kalau ke daerah timur jatim selalu datang ke conato, pelayanan baik dan ramah tempat sangat nyaman, sampai tukang parkirnya pun oke. Harga sangat terjangkau yang penting rasa adalah segalanya. Lokasi pinggir jalan dan alun-alun jadi mudah ketemunya. Sangat direkomendasikan top banget
09 November 2019 20:09
Pusat Segala macam Kue, Roti serta minuman berkualitas. Untuk rasa dan ukuran gk perlu diragukan lg brow. Mantaaaf.
04 Oktober 2019 15:59
I like Conato cafe Bondowoso exterior & interiornya bagus enak buat nongkrong santai & kita kalo berselfi makin kerren dan kece
12 September 2019 2:10
Banyak ragamnya n bisa memilih roti kesukaannya, banyak macamnya juga apabila anda penikmat kopi. Harga terjangkau n ajak keluarga, teman serta kerabat dekat anda untuk menikmati sensasinya terimakasih
08 September 2019 9:51
Tempatnya enak buat ngejobdesc. Minuman voklatnya coklat banget, matchanya juga kerasa. Rekom si kalau mau nongki atau ngerjain kerjaan di sini.
24 Agustus 2019 13:01
Toko roti dan tempat minum kopi yg pas untuk nongkrong sambil minum kopi dengan kue yg tersedia tinggal di pilih mana yg suka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: