06 November 2023 6:18
Saat siang di musim panas, di lantai dua terasa seperti sauna, tambah pendingin ruangan biar makin betah, makanan oke
24 Agustus 2023 21:37
Tolong manajemen mengatur tukang parkirnya, harga dimarkup beda beda, sepeda motor kena 5-10 apaan?
21 Juni 2023 8:18
Deket dr rumah jadi lumayan sering kesini
Tempatnya mantap, estetik, kekinian
Enak buat ngopi bareng pasangan/temen
Ber AC juga jadi enak
Banyak banget macam rotinya
Burger, hotdog, roti sisir, dan masih banyak lagi
disini juga bisa beli kue tart/ulang tahun
Sekarang ada dua di Genteng cuma 300 meter kayaknya jaraknya
Mungkin yg lama mau habis masa kontraknya
tapi yg baru lebih luas parkirannya
2 lantai lebih keren
Sukses selalu
21 Juni 2023 2:33
Kecewa tempat roti favoritku ini Kasirnya ngga Ramah bgt ya mentang2 beli cuma sedikit dia teriak ga enak GT sambil bilang "udah itu aja kak" sambil ngambil plastiknya kaya agak marah GT sedih bgt pdhl suka njajan disini JD trauma mau kesini tiap hri, mau negur pun ga enak masak berulang kali kek GT hmmmm kecewa aja sih,
07 Juni 2023 14:14
Konsep bangunannya bagus! Industrial. Tapiii kalau siang dan cuaca lagi terik, bisa coba cari tempat duduk di bagian agak belakang supaya tidak gerah ya guys!

Untuk makanan saya pesan chicken cordon bleu dan beef burger. Minumannya cappucino creme brule kalau tidak salah.

Chicken cordon bleu ️4/5, terlalu crispy di bagian luar dan terkesan agak keras saat di makan karena ayamnya agak tipis.
Burger beef ️3/5 bukan krn tidak enak tapi not my favorite type of burger. Roti yg digunakan dan patty nya menurur saya agak kurang cocok, kurang nge-blend gitu.
Cappucino creme brule ️4/5 enak, manisnya hanya on top krn ada gula gula itu, cocok untuk yang tidak suka manis dan kopinya tidak terlalu strong. Mantep
23 Mei 2023 6:38
Came here for the coffee and bread
Most of their beverage was not available, even though it's still early in the evening
Their bread was good, and their staffs were friendly
Nice and clean place
01 Juni 2020 2:34
Hal sangat menyanangkan.cocok utk santai.ngobrol bisnis.tentang cinta.ataupun refressh bersama kluarga.
26 April 2020 14:34
Tempat resto dan juga menyediakan berbagai jenis roti.cocok untuk bersantai bersama kawan. Untuk kebutuhan kue tart juga bisa diperoleh di tempat ini
28 Maret 2020 21:19
Enak.tapi harga lumayan mahal, tempat bersih, rapi, pelayannya ramah dan cantik, sayang tidak memiliki tempat parkir yg luas, parkiran harus menggunakan bahu jalan, tersedia toilet bersih, pembayaran bisa menggunakam kartu atau pun cash, menerima layanan antar cepat keseluruh pelosok
22 Januari 2020 13:04
Tempat bagus, Makanan enak, cocok buat santai dan ngobrol ngobrol,
Kue kuenya juga beraneka ragam pilihan
14 Januari 2020 18:42
Bakery yang fres dan segala jenis roti atau kudapan yang mengenyangkan dan pastinya bikin ngiler kalau lihat. Tempat yang enak buat nongkrong bareng temen, keluarga, temen kantor atau relasi kerja. Pokoknya kalian nda akan nyesel ketempat ini, suerrr
23 November 2019 16:36
Paling suka sama gulung abonnya juga muffin coklatnya.
Kopi hitam atau ice milo jadi pendampingnya.
Harga lumayan lahhh, sesuai dengan rasanya.
21 Oktober 2019 10:10
Amazing.
Toko roti yang jual varian roti yang banyak. Dari yang manis sampe yang asin. Dari yang kecil sampe besar. Dari yang murah sampe yang mahal ada semua.
Cafenya instagramable banget. Hampir semua angle bisa dipake buat foto.
Minuman varian dari kopi sampe serba jus.
Mantul pokoknya. Nongkrong kilat pinggir jalan. Gak usah nunggu bareng pacar. Sama temen juga udah oke.
04 September 2019 3:11
The ambience is good, affordable, but the bar need to be faster. Setiap beli minuman datengnya lama banget.
07 Agustus 2019 8:05
Rasa setiap olahan bakery yang premium
harganya kurang ramah di kantong pelajar tetapi masih ditunjang dengan kebersihan dan fasilitas tempatnya
ada cafe yang cocok untuk bersantai dan mengerjakan tugas
03 Agustus 2019 16:38
A nice place with nice foods and drinks but the chairs (front side) are awful. These are not comfortable. We must be careful to keep the glasses/plates steady.

Conato Cafe provides some foods and drinks including appetizers, burger, coffee, blended drinks, soft drinks, etc. They are not so expensive. It's reasonable.
02 Agustus 2019 12:35
Sangat mengecewakan. Pelayanan sangat lambat. Menunggu 45menit utk 2 gelas minuman. Kirain habis bayar langsung bisa dapat tp masih harus nunggu dan stok roti yg habis tidak segera diperbarui. Saya lihat mbak2nya kurang cekatan dlm membuat dishesnya entah mereka lulusan tata boga/chef atau waiter biasa. Air toilet jg tidak keluar sama sekali. Kalau bs kasir jg membantu dlm menyiapkan minuman jika staf lainnya sibuk dan saat tidak ada yg order. Saya lihat kasirnya ngobrol pas tdk ada yg order. Pokoknya beda banget kecepatan dan cara kerja staf disini dgn conato jember roxy mall saat musim liburan. Disana kasir beverages tidak hanya melayani tp jg membuat minuman. Waiternya jg ada yg pakai sandal jepit bulu-bulu bukannya sepatu jd keliatan gmn gitu. Semoga ada perbaikan dlm pelayanan.
24 Juli 2019 15:48
Maaf terlalu lambat pelayanan nya untuk nama cafe yang sudah besar. Serame appapun klu nunggu sejam untuk orderan itu mengecewakan. Kurang profesional. Saya order minuman 3 yg datng 1. Untuk nunggu minuman lgi 1 az harus nunggu lagi lama. Tolong perbaiki lagi pelayananya. Terimakasih.
27 Juni 2019 8:20
Roti-roti di bakery nya enak.
Pelayanan kafe kurang memuaskan, terutama saat kafe ramai. Minuman dan makanan kafe rasa lumayan
17 Juni 2019 8:21
Harga sangat terjangkau. Sayang ada menu yg hanya jadi pajangan. Beberapa kali datang bilangnya green tea lava dan coklat lavanya habis, begitu di desak pas kedatangan terakhir kali ternyata ngaku kalau bikinnya bakal lama, 1 jam-an. Saya sanggupin menunggu, ternyata kokinya yg gak mau. Mending turunkan saja tuh gambar menu yg gak bisa disediakan. PHP banget sampe datang berkali2. Memang waktu pelayanan di sini lama, nyaris keselek, pesan paket american breakfast.dikira minumannya gak lama nyusul, ternyata lama amat.
20 April 2019 12:50
Recommended untuk yang suka ngopi, harga kopi yang miring, ada roti yang enak2. Tempatnya juga strategis, ditambah pelayanannya yg oke.
20 April 2019 6:14
Di conato genteng Aroma roti khas conatonya tidak ada sama sekali, sama kayak roti biasa dalemnya ga padat.tidak seperti yg di Banyuwangi, aromanya khas rotinya juga enak.
Fresh milknya ada asin2nya seperti ada santan nya.bukan seperti susu murni
15 April 2019 7:47
Lengkap banyak varian rotinya rasanya pasti enk pelayanan ramah cuma kmren sempet sebel sih minta hotdog dikira burger udah gt lama hampir 20menitan mungkin cz mbaknya masih baru yaa gatau hotdog untung ada mbak2nya yg udah pakek seragam, mungkin lain kali kalau mbaknya masih baru tanya aja yaa dri pada cust minta hotdog dikasih burger
11 April 2019 15:22
Pelayanan ramah dan memuaskan
Tempat strategis dan banyak macam kue dan yang terpenting kuenya enak"
07 April 2019 13:52
Rotinya enak dan harganya lumayan, paling suka muffinnya. Restonya juga enak tapi pilihan menunya gk terlalu banyak dan toast icecream kesukaan sudah gk ready dimenu jadi sedih padahal enak loh agak kecewa si
31 Maret 2019 20:56
Suka sih sama menu dan rotinya. Cuman kalo liat mbak"nya itu. Seksi banget alias bajunya minim, jadi gmn gitu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: