29 November 2023 11:26
Habis service cek semua ongkos 75k.tapi ternyata hanya membersihkan ruang cvt dan cek rem saja. Tidak membersihkan filter udara dan tidak ada scan injeksi.

Pdahal dulu sempat service pelayanan lumayan bagus. Bahkan dulu habis di servis motor langsung di cuci, sekarang tidak.
22 Agustus 2023 23:39
Proses STNK lama udah hampir 3 bulan belum jadi, sudah ke dealer bolak balik di janjiin 1 minggu jadi lalu di janjiin 2 minggu jadi bolak balik kesana sudah 4 kali tapi belum jadi juga STNK nya. Tolong di perbaiki pelayanan nya, jangan ingkar janji mulu.
14 Agustus 2023 13:34
Dealer paling payah, kapok.
Proses stnk lambat, motor jadi tidak bisa dipakai, beli di pertengahan Juni dan dijanjikan 3 minggu, tapi sampai sekarang, pertengahan Agustus (hampir 2 bulan) stnk belum jadi dengan berbagai macam alasan. Mending ambil di dealer depan rsud, beli di awal agustus, tidak sampai 2 minggu stnk sudah jadi seperti yg dijanjikan. Pelayanan juga lebih ramah, profesional, dan cepat.
25 Juli 2023 23:44
1. Kalau gamau dibikin kecewa sama salah satu karyawan mending beli di tempat lain.

2. Stnk udah ready malah gak di kasih INFO.pdhl dtg kesana pegawai nya gaada yg sibuk pada main hp bikin alis.tpi buat kasih informasi ke cust gak sempet alasan LUPA.

3. Sales setelah unit datang udah slow respon.
10 Juni 2023 14:31
Untuk pelayanan pembelian ratingnya bagus, tapi saat pelayanan surat STNK rating buruk, pada saat pembelian dijanjikan 1 bulan STNK selesai, sebulan kemudian datang ke dealer dijanjikan mundur 1 minggu karena proses, selalu.mundur 1 minggu 1 minggu sampai datang 4 kali juga belum selesai. Capek dehhhh.
04 Juni 2023 17:10
Admin sangat slow respon kalau ditanya kejelasan STNK, selalu ada saja alasannya. Chat juga tidak dibalas. Janji STNK terbit paling lama 1 bulan sudah ditunggu satu bulan lebih kata belum juga dan masih proses. Seharusnya kalau profesional itu kalau ada chat itu dibales, ini telpon kantor juga ngak pernah diangkat. Kecewa telah beli disini antara yang disampaikan ke customer ngak sama dengan kenyataannya
17 April 2023 19:40
Pelayanann sangat" BURUUUUKKKKKKKK SEKALIIII STNK hampir 2 bulan gak jadi" padahal janjinya 6 minggu jadi.banyak alesan pegawai ditanya bisanya cuma saling lempar gaada kejelasan. Admin juga di chatt gaada respon sama sekalii pelayanan macam apaaa iniii? Cuma mikirin closing closing tapi after sales sama proses surat" nyaaa burukkk bangettttttt
26 Maret 2023 12:55
Kami ucapkan terimaksih atas pelayananya dalam segala proses yang ada, semoga tambah berkah dan bermanfaat
02 Juli 2021 20:37
Mekanik ramah, ngajeni kastemer dengan berbahasa kromo.
Tempat nyaman, wifi cepet jg.
Selalu suka servis ke Laris Motor Mojosari

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: