19 Juli 2022 3:05
Perawat lansia yang ditempatkan tidak sesuai dengan kriteria.dan sangat membahayakan lansia.masukan supaya tidak sembarangan menerima calon pekerja dan menempatkan pekerja.
12 Maret 2022 0:35
3x ambil pekerja disini, seperti permainan, pekerja terakhir banyak drama, baju dan barang banyak hilang, pulang ga pamit, koper ga ditunjukkan isinya apa, jd suudzon isinya apa aja.semoga bermanfaat
28 Maret 2020 17:09
Cari - cari babysiter yang bagus dan ter akreditasi ketemu penyalur tenaga kerja ini, ga nyesel babysiternya udah terlatih banget untuk mengurus baby, jadi ga khawatir kalau ditinggal kerja. Tempat kerjanya nyaman, pelayanan nya juga ramah dan sangat membantu untuk mandapatkan tenaga kerja yang sesuai
25 Maret 2020 17:32
Ibu saya lagi butuh asisten rumah tangga buat bantu" dirumah, terus dapet rekomendasi dari temen saya katanya ada tempat yang menyalurkan PRT yang bagus yaitu CV. Sitiari. Dan emang bener, ibu saya dirumah bilang kalo mba nya rajin, cekatan, dan etika nya pun sangat dijaga karna udah sangat ahli dan dilatih dengan baik. Dan CV ini menjamin kalau pekerja yang mereka salurkan adalah yang terbaik.
22 Maret 2020 19:06
Bingung cari PRT yang udah mahir dan terlatih sampai akhirnya ketemu penyalur CV. Sitiari.aku minta carikan PRT yang sesuai kriteria dan hasilnya sesuai, ga nyesel. PRT yang disalurkan udah sangat terlatih mulai dari skill sampai etika bekerja. Kantor nya juga mudah dijangkau dan nyaman. Pelayanannya baik, membantu banget dalam mencarikan PRT yang sesuai. Overall: Amazing!
01 Maret 2020 13:17
Ini penyalur tenaga kerja yang recommended sih menurut saya, kanapa? Karna pekerja" nya sudah terlatih dengan sangat baik dan handal dalam melakukan pekerjaannya. Pelayanannya juga sangat baik membantu saya menemukan pekerja yang cocok sesuai dengan kebutuhan saya. Kantornya juga bersih dan nyaman serta ga sulit akses menuju ke sana.
24 Februari 2020 20:31
Dirumah ada om ku lagi sakit dan cuma ada aku sama adek yang gabisa selalu jagain. Dapet lah pekerja yang bisa urus orang sakit dari sini. Alhamdulillah, dijagain dengan baik om aku dan sabar banget ngurusin om aku. Ga aneh - aneh pekerja yang disalurkan karna udah terlatih banget. Recommended banget penyalur tenaga kerja ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: